Laman

Pengunjung

Senin, 26 November 2012

YUK OPERASI KELAMIN MOTOR BEBEK MU

Dunia modifikasi emang tiada batas, yang terbatas hanya
duit buat modifnya aza. Kali ini kita kedatangan Si bebek
dari keluarga Honda yaitu Supra X 125 yang telah ganti
kelamin. Motor unisex itu kini udah jadi Motor Batangan.
Terlihat memang, setelah GANTI KELAMIN itu motor
bebek itu kini jadi kelihatan JANTAN

Sebelum Ganti Kelamin

Mengacu dan mempertahankan model buntung. Bodi simpel
dan kecil di belakang, sehingga bagian depan motor terlihat
besar, Tak ada sisa dari sasis lawas karena bagian atas center
back underbone di bagian atas mesin telah terpotong.

Sebagai gantinya di gunakan pipa produk ISTW yang merupakan
pipa standar sasis pabrikan motor di Indonesia. jok kini tinggal
seupil, pipa yang dipakai hanya sepanjang 23 cm. Tapi tetap dibentuk
kokoh dengan pelat 5mm. kini konstruksinya pun dijamin kuat dan
perkasa, (minum jamu tiap hari niiiih, heheheee)   

Setelah Ganti Kelamin

Mantan motor bebek ini semakin keren dengan adanya penerapan
lampu stop dari variasi trail. Biasanya lampu ini.satu paket dengan
sepatbor variasi khas pemain lumpur, cuma yang diambil reflektornya
saja. Lampu ini sengaja dibikin buat aksen bodi belakang sehingga
secara estetika dan fungsi pun diperoleh.

Double Knalpot gan, hehehehe

Silahkan mas bro perhatikan, dengan adanya lampu stop mini tersebut,
bagian belakang tidak terlihat terlalu kosong. Walupun seupil namun
berfungsi dan menambah estetika. chakeeeep daaah····· Dimensi tangki
juga dibuat imut. Tangki yang hanya muat 5 liter BBM ini sengaja dibikin
nempel pada sasis tubular bohongan.

Sementara pada kaki-kaki, mengaplikasikan sok depan kepunyaan
Honda Tiger. Pemasangan komponen ini cuma butuh sedikit ubahan
pada rumah komstir. Karena lubang as kurang besar maka di gunakan
sistem ganjal.

Semakin Jantan alias Macho alias Masculin

Gimana gan, berniat ganti kelamin motor bebek anda, kalau berniat
jangan ragu-ragu, di tangan yang tepat maka bebek anda akan semakin
perkasa (mak eroooot kaleeee····qiqiqiii)

12 komentar:

  1. Balasan
    1. aura motor bebeknya hilang tak berbekas
      seperti pasir yang diterbangkan badai

      Hapus
  2. Kayaknya udah pernah dibahas deh ini modifikasi
    Dibahasnya yaaaa disini juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel lama yang saya ulang kembali
      berdasarkan permintaan banyak pemilik motor bebek,
      salah satu contoh model keren modif bebek yaa
      seperti motor di atas

      Hapus
  3. Mas yudha pasti ndak ada bahan ini
    Qiqiqi
    Tapi keren lah supra jadi begitu Salut buat modifikatornya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong gan, malah berita sensional banget neh
      gara-gara motor polisi serbu sekolah,
      penasaran, ditunggu aza tulisan selanjutnya

      Hapus
  4. aihh sangarr abis berapa nih pak? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan tuh buat nguras isi kantong pemiliknya.
      tapi namanya kepuasan tetap nomor satu kan

      Hapus
  5. Balasan
    1. Enggak hapal saya pak,
      saya kan bukan POLANTAS
      qiqiiii

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.