Halaman

Pengunjung

Senin, 18 Maret 2013

PIKIR LAGI KALAU MAU BELI NINJA 2TAK

Kawasaki Ninja 2 tak siapa sih orang Indonesia yang tak
kenal dengan motor ini. Baik Ninja R/SS merupakan motor
idola bagi orang-orang yang mencintai kecepatan tinggi.
Tidak bisa dipungkiri lagi Kawasaki Motor Indonesia (KMI)
bisa bertahan selama bertahun-tahun dan menjadi besar
karena Jasa motor ini.


Akibat peraturan terbaru dari pemerintah kita masa hidup
Kawasaki Ninja 2tak ini dapat dihitung dengan jari lagi.
Banyak sekali Email dan WeChat yang masuk menanyakan
hal ini. Ada keraguan dalam benak beberapa orang untuk
meminang motor Ninja 2tak itu setelah mereka tau kalau
Kawasaki Ninja 2tak akan di stop produksinya.


Salah satu orang yang ragu itu adalah adik sepupu saya. Akibat
keracunan melihat beberapa abang sepupunya yang menggunakan
Ninja 2tak, ia pun ingin ikutan juga mau memiliki motor tersebut.
Tapi keraguan untuk membeli motor ninja 2tak datang setelah
Ia tau kalau Kawasaki Ninja 2tak akan di stop produksinya.

Dalam daftar belanjanya kini tertulis nama sebuah motor dari
brand Honda yaitu CBR150R. Tapi masih juga ia bingung karena
Kawasaki New Ninja RR masih saja terbayang-bayang di pelopak
matanya,,,,,,,

Dengan WeChat kami pun berdiskusi, secara garis besarnya saya
hanya menyampaikan :

Kalau ingin nyaman dalam perjalanan jauh, serta ingin memiliki
motor dengan mesin dan fitur modern maka jawabannya adalah
Honda CBR150R.


Tapi bila ingin motor dengan mesin dan fitur kuno tapi paling
kencang untuk kelas 150 cc yang masih dijual saat ini maka
jawabannya adalah New Ninja RR. Toh kalau kalau kita bicara
masalah rupa, tampang Ninja RR sekarang sudah modern dan
lebih sporty.


Saya sampaikan pula kepada adik sepupu saya kalau Kawasaki
Ninja 2 tak punya keunikan sendiri serta menyimpan misteri
yang tidak dimiliki oleh motor sport 150 cc lainnya.

Waduh jadi penasaran nih, misteri apa??????

Ninja 2tak harus berjodoh dengan bikernya, karena bukan
biker yang memilih motor ini tapi motor ninja 2tak lah yang
memilih biker yang akan menjadi pemiliknya. Kalau tidak
berjodoh maka dalam waktu 2 sampai 3 bulan motor itu
sudah hancur lebur akibat jatuh atau kecelakaan dan akhirnya
di jual lagi. Sudah sering kali saya lihat motor Ninja 2 tak baik
itu Ninja RR ataupun Ninja R/SS yang plat nomor resminya
belum keluar tapi motor tersebut sudah bonyok-bonyok.

Mau beli ninja 2tak, lebih baik pikirkan lagi!!!!

Tapi bila anda ingin motor yang bisa lari kencang tapi anda
belum sanggup untuk membeli Motor Ducati maka jawaban
dan solusi satu-satunya hanya Kawasaki Ninja 2tak,,,
Mana tau nanti berjodoh. Seperti saya dan Ninja saya

119 komentar:

  1. .....om yudha, klo ninja yang R, untuk macet2 bikin peler mateng ngak..??? klo ninja RR saya dolo, pas di kemacetan, panas nya minta ampun, harus berenti dolo.... :(( ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jorok,,, jorok enggak boleh ngomong cabul di sini, qiqiqiiii.
      Maksud sobat penis berserta Testisnya yaaaa,,,,,,,
      Kalau saya sih aman-aman saja tu, enggak pernah kena macet berat seeeh.
      Btw kalau kena macet berat mendingan tu mesin motor di matikan
      kasihan penis dan testis sobat, lama- lama gosong loh, wkwkwkkkk

      http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/naik-motor-terus-kualitas-sperma-menurun.html?m=1

      Hapus
    2. Mesin 2 tak emang gitu,masbro skalian,stiap 2 jam perjalanan harus di matikan,kalo ga,bisa overheat,dan yg paling parah jebol,terlepas dari mesin masih baru atau sudah lama

      Hapus
    3. Mesin 2 tak emang gitu,masbro skalian,stiap 2 jam perjalanan harus di matikan,kalo ga,bisa overheat,dan yg paling parah jebol,terlepas dari mesin masih baru atau sudah lama

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mak nyuuus laaaah!!!
      Sensasi Ninja 2tak memang sulit untuk terlupakan

      Hapus
  3. Yah.... kok mw stop produksi? Hehehe bener nih ninja itu kalo ga atiati yg pake udah tentu penyok2 bodinya. Seumur2 blm pernah jajal ninja:(
    Masih setia ama glpro ama vixi drmh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibarat rumah tangga, ninja 2tak dan pemiliknya
      harus berjodoh, kalau enggak berjodoh baru dua
      bulan bakalan bonyok ninja 2tak dan bikernya.
      Maklum saja ibarat manusia, kawasaki ninja 2tak
      ini dapat dimasukkan ke dalam orang bertempramen keras

      Hapus
    2. bukan motornya aja yg bonyok drivernya juga bnyak yg tewas gara2 tu ninja r atau RR

      Hapus
  4. kalau memang mau stop produksi,biasanya masih tersedia partnya sampai beberapa tahun ke depan,kalau memang ingin beli, ya beli saja...nggak usah banyak pikir...daripada makan hati...lebih baik makan INDOMIE... wkwkwkwk....
    untungnya saya asih cinta motor bebek....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sependapat, jadi jangan pernah ragu akan tidak tersedianya spare part ninja 2tak.
      Tapi masalahnya pak, belum distop produksinya saja spare part Ninja 2tak di dealer daerah
      sering enggak tersedia atau sering kosong. qiqiqii

      Hapus
    2. Hahai salah satunya kalau enggak hati-hati serta enggak pandai menjinakkan
      keganasannya bakalan jatuh ···· Gubraaaaaaaaak

      Hapus
    3. bnr ga sih ninja 2 tk mu di tu2p...soal nya ak mu pinang,,ninja r aja,,,

      Hapus
    4. benar,, ninja 2tak akan di stop produksinya,,, Suatu hari nanti,,,,,,,,,,,,

      Hapus
    5. aduh jdi mikir nie ,,,mkasih mas brow impor masi nya

      Hapus
  5. Mesti banyak latihan dulu mungkin ya..., kenali karakter motor dulu. Setelah terbiasa baru boleh "main" di jalan. Saya baru sekali nyoba motor 2 tak, Aprillia 125cc, ringan & kenceng banget tu motor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, tarikan 2 tak memang tak bisa dianggap remeh,

      Hapus
  6. Bnr bngt nih persis kaia tmn sy baru 2blnan pke ninja r udh ndlosorr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hentakan terlalu liar ibarat kuda liar nan binar
      memang harus berjodoh bila ingin selalu berdampingan dengan
      kawasaki ninja 2tak

      Hapus
  7. kalo ada uang segitu, kalo buat saya seh mending nyari nsr sp tuh dah dapet, malah lebih. esklusif motornya jarang tp bengis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau siap repot yaaa enggak masalah sobat
      contohnya aza Yamaha Touch 125 saya, spare partnya langka banget

      Hapus
  8. 2 TAK MEMANG TIADA DUANYA,,,KEEP SAFETY RIDING N NO EMOSI,PAKE HATI,KALO LIAT BUKAN 2 TAK NYOBA MANASIN DIEMIN AJE...NINJA 2 TAK POSISI BERHENTI AJA SEMUA ORANG UDAH TAU ITU MOTOR KENCANG PUNYA LARINYA !!!!!!!!IBARAT 1000 KECEPATAN CAHAYA HEHEHE.BTW, FORGED PISTON UNTUK NINJA RR BAGUSNYA MERK AP YA?APAKAH LBH TAHAN DARI PISTON ASLI KAWASAKI???THANKS BRO INFONYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekomendasi saya ya tetap piston asli Kawasaki dooong

      Hapus
  9. Nunggu P200NS dgn merk Kawasaki aja mas.... Dapet kencengnya juga tuch model up to date....

    BalasHapus
  10. Pasti gara2 isu Euro3 nih hehehe...Denger2 cuma buat motor yg diluncurkan setelah 1 Agustus 2013,sebelum itu mudah-mudahan aman deh.Lagian pabrikan kadang juga bisa "curang".Mau euro brapapun klo ada duit ya lolos...

    Galaunya sama nih kyk saya,bingung antara CBR150R sama Ninja150SS.Tapi akhirnya lebih berat ke Ninja.Kalau buat saya maintenance ama modifnya masih lebih murah sama gampang.Serunya lagi,bs ngasepin temen di klub yg rata2 masih 4-tak hehehe

    Satu lagi yang penting,kalau besok saya sudah bs cari duit sendiri saya masih bisa ngerasain era injeksi.Tapi kalo 2-tak siapa yang bisa menjamin??Hehehehe

    Salam

    BalasHapus
  11. Peler matang waktu nyemplak ninja 2tak di kemacetan skrang udah gak jaman broo, modal 300rb buat beli kipas radiator (ORI) jupiterMX ato vixion obatnya, pasangnya di belakang radiator (diantara radiator & head mesin), bikinkan saklar on/off juga, kalo kena macet tinggal di on'kan, tak jamin 1000000% suhu mesin ninja ente gak bakalan naik sedikitpun, udah aqu terapkan di RR'ku & hasilnya 10000000% berhasil, tau itu semua dari temen2 club ninja'ku ;)

    PANSER_013 (Pasuruan Ninja's Rider)

    -indahnya berbagi-

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih nyaman di mata kalau tulisan testis bukan P***R.
      Padahal barangnya sama aza hahaha,
      trims udah mampir, trims pula atas tips nya

      Hapus
  12. CBR 150R atau Ninja RR?
    rugi banget kalau ga ambil Ninja RR.
    28 HP (on crank ya) vs 19.5
    Dan respek di jalan raya. Motor2 Alay ga akan seruntulan atau kurang ajar begitu melihat RR.

    BalasHapus
  13. Mau stop produksi atau apalah tetep ninja 2 tak pilihan gw, laki! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Motor Loe Karakter Loe
      Mantaaaaaap!!!!!

      Hapus
    2. emang bener ninja 2tak itu motornya laki.

      vixi ama FU skrg udah pada dipake cewek, ninja 2tak tetep laki yg make.

      Hapus
  14. foto yg terakhir, gayanya kgak nahan... hahaahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu bukan photo saya koq
      wkwkkkkkwkkk (Kabuuuuuur)

      Hapus
  15. klo ngajak anak bini, tetep kalem bro ga usah ngebut, supraX knalpot racing aja langsung sungkem. klo dewe'an, yg jd boncenger tuh setan, sekali jambak ga bisa berenti tikungan patah aja dilibas 90kpj.
    motor laki ya kawasaki 2 tak. mosok chibi2 malu dong. bisa2 ga macho lagi jd ma*ho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istri saya malah enggak doyan di bonceng naik ninja 2tak, motor sport rata-rata memang kurang ramah dengan kenyamanan penumpang.
      Istri saya paling demen di bonceng dengan motor matic. lebih mesra karena lebih rapet antara biker dan penumpang.

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. kualitas , mutu, dan performa memang sesuai harga, buktinya harga motor kawasaki terutama ninja ga pernah merosot..... Harga sesuai barang nya,,, top bgt, insyallah bulan ini ane ambil New Ninja RR hihihiihii....

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Motor baru jangan di ajak kebut dulu daaah.
      setelah beradaptasi dengan baik barulah puas-puasin ngekips. ngekips dalam kondisi aman yaa (jalan sepi, lurus)

      Hapus
  18. akhirnya gue ambil Ninja 150 RR 2009 juga,,padahal dulu dilema antara RR 2003 sama KLX 150 2010 second,,akhirnya gue ambil KLX,,setelah 1 bulan nyesalnya gak ketulungan..kebetulan ada yang mau over kredit NEW CBR 150 R Repsol version, gue jual KLXnya gue pake CBR 150 itu mantab bro, sekarang sudah melamar ninin 150 RR..kmrn waktu di Kintamani ada FU,F1ZR konyol mau ngasapi gue gue libas saja. Vixion,Rxking saja sungkan sama ninin RR gue hahahaha....tetet safety riding brow

    BalasHapus
  19. Ane bersyukur di ksh ninja r keluaran bulan ini
    emang joss bgt tarikan nyaa (mungkin ane yg norak)
    secara sebelumnya ane biasa bawa honda blade trus loncat langsung ke ninja hehe

    salam biker !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap daah!!!!
      Jangan kencang-kencang dulu yaa
      Perlu waktu untuk bisa beradaptasi
      untuk bisa benar-benar bisa bersahabat
      dengan ninja 2tak tersebut

      Hapus
    2. sip !!! haha
      KMI hanya bermodalkan gonta ganti stripping pada ninja r saja, tetep laku keras..

      olsam yang bagus buat ninja r apa ya mas ?

      Hapus
    3. Olsam untuk ninja 2tak saya cukup castrol low smoke saja.
      Oli transmisi pake enduro racing pertamina dong!!!!

      Hapus
  20. Pegel bro pake ninin,... Ninin ane aja nganggur lama gr" encok berkepanjangan,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pada motor nininnya nganggur enggak di pake mendingan di jual saja. Dari pada bayar pajak tahunan terus tapi motor enggak di pakai kan sayang.

      Hapus
    2. Ngga tega mo jokul bro,... Historical belinya yg gak ketahan,...

      Hapus
  21. ninja yahut,,,bnr ga sih ninja 2 tak mu di tutup

    BalasHapus
  22. 2tak ga bakal pernah punah selama mesin 4tak masih ada,klo dibilang emisi berlebih 4tak juga mengeluarkan emisi,kalo mesin 2tak tersebut terawat,emisi bisa kecil sekali jadinya.kita lihat di eropa,pengembangan mesin 2tak msh dilanjutkan apalagi di arena cross/trail.sampai kapanpun 4tak gak bakal bisa ngalahin weight/power ratio 2tak dgn kapasitas yg sama.

    makanya sampai sekarang ketentuan EURO trus berjalan,2tak bakal punah jika semua kendaraan beralih ke elektrik yg jauh lebih ramah lingkungan.itu juga artinya 4tak juga bakal tersingkir.

    LONG LIVE 2STROKER!!!BRAAAAPPP

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di arena balap boleh pake 2 tak, tapi kalo untuk commuter motorcycle? udah ga boleh

      Hapus
  23. selama oli samping masih diproduksi ninja 150 R/RR akan tetap bergentayangan di jalan :D
    masalah pegel bisa diatasin kok dengan perubahan posisi stang agar pas dengan posisi riding kita..:D
    masalah boros,ngga juga kok..kmaren gw ke lampung acara ultah knc lampung,pulang pergi cuma 70ribu isi bensin pake premium tentunya :D kompresi ninja yg cma 6,9:1 cukup pake premium aja..
    dan lagi kalo udh bawa ninja harusnya sih ga mikirin boros lagi..motor kenceng ya wajar klo boros..hehe
    kalo mau irit ya pake astrea grand aja :D

    salam brotherhood all ninjers all bikers ..

    BalasHapus
  24. selama oli samping masih diproduksi ninja 150 R/RR akan tetap bergentayangan di jalan :D
    masalah pegel bisa diatasin kok dengan perubahan posisi stang agar pas dengan posisi riding kita..:D
    masalah boros,ngga juga kok..kmaren gw ke lampung acara ultah knc lampung,pulang pergi cuma 70ribu isi bensin pake premium tentunya :D kompresi ninja yg cma 6,9:1 cukup pake premium aja..
    dan lagi kalo udh bawa ninja harusnya sih ga mikirin boros lagi..motor kenceng ya wajar klo boros..hehe
    kalo mau irit ya pake astrea grand aja :D

    salam brotherhood all ninjers all bikers ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan ninja 2tak suka di salahkan sebagai penyebab rusaknya lingkungan dengan asapnya,,, padahal yang suka menuduh ninja 2tak itu masih suka buang sampah sembarangan,,, heheheheheheeee
      salam superkips,,,,,

      Hapus
  25. Tahun 97-2002 saya pake Tigor 2000, lalu ganti ke ninja R sampai 2005, lalu ganti ke RX king sampai 2008, Lalu ganti lagi Pakai Ninja RR sampai tahun 2011, skrg naik bebek dan naik mobil, lalu sekarang rencana mau beli Ninja lagi tapi yg 2Tak, dan saya ngga pernah minat beli yg 250cc kegedean dan kurang cocok dgn kondisi jakarta yg macet berat.....bagi yg sdh ngerasain motor 2Tak serta sensasi kecepatannya pasti setuju ngga mau lagi balik ke 4 tak kecuali dgn suatu alasan, ....jujur aja saya seneng banget dengan motor ninja ini tapi yg 2tak....klo urusan kecepatan dikompare dgn nsr sp, ninja kalah ditrack panjang.....klo mau gampang nikung menembuh macet ya bebek laku ninja r....

    BalasHapus
  26. Ane ditawarin ama emak ane, pilih motor ninja 2 tak apa Honda CB150R.
    Pas bgt nihh postingannya, ane masih bingung.
    Saran ente?
    Kalo ane seneng yang sporty, tapi kenceng dan irit :D *kantong pelajar*
    Apakah keputusan yang baik kalo ane milih honda CB150R?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngambil Honda CBR 150 yaaaa,,,
      itu motor mantap koq,,,
      masa hidupnya pun masih lama,,,
      jangan bensinnya tetap pake pertamax atau pertamax plus ya

      Hapus
    2. Ngambil Honda CBR 150 yaaaa,,,
      itu motor mantap koq,,,
      masa hidupnya pun masih lama,,,
      jangan lupa bensinnya tetap pake pertamax atau pertamax plus ya

      Hapus
  27. q pling suka motor 2tk,,,,,muda2 han motor 2tk trus br jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ninja 2tak kalau bisa tembus euro 3 maka harganya bisa tembus 50 juta

      Hapus
  28. ninja rr sy sdh ga kepanasan lg,sy pake 5 bh fan yg biasa dipakai di brng elektronik,tp sy modif dulu spy waterproof...silahkan dicoba mudah2an ninja bro2 smua jd adem

    BalasHapus
  29. Mw beli RR nih om. Olsamnya rata2 abis jarak brp km ya om??mnta saran jga biar RR awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak pernah ngukur, tapi saya berani jamin untuk ninja 2tak keluaran terbaru oli sampingnya irit banget. Jangan kuatir dengan oli samping karena oli mesinnya bisa di ganti 4 bulan sekali. Beda banget dengan motor 4 tak yang minta ganti oli mesin sebulan sekali.

      Hapus
  30. sALAM 2 TAK GW DRI TAHUN 1993-1997 PAKE VESPA
    tahun 1997-2001 Rx King
    Tahun 2001-Sekarang Ninja ZX 150
    Mantap, cma sekarang pakenya rabu ama sabtu aja
    Hari senin selasa pake matic
    Hari kamis Jumat pake bebek
    Hari munggu Pake Mobil

    BalasHapus
  31. Kira -kira bulan oktober nanti masih keluar to si minum 2tak....rencana mau minang nich

    BalasHapus
  32. Mudah-mudahan kawasaki indonesia mau kerjasama sama orbital buat kembangin direct injection buat ninja 2 tak.

    Sudah pasti lolos euro 3, 4, 5 dst dst dst

    BalasHapus
  33. kapan eur0 3 itu diumumkan keputusannya ?

    BalasHapus
  34. ninja 150 l itu ada brpa warnaya om.di bulan ini..

    BalasHapus
  35. Kalo loe pada bingung milih CBR or ninja
    gue kasih bayangan
    gue pake new ninja150rr,, jalan satai ditengah pasar, trus ada vikion kebut2an mo ngelewatin gue...
    pas liat motor ane Eee.. tuh motor pada kalem
    (idih ninin bro,, malu saya)
    Satu lagi nih,pas ane sama cwk ane ketemu ma CBR n cwknya, gue gas2in motor ane asepnya kena tu CBR biar dia anget trus ngajak balap,,, ane giring terus tp ga' ada respon sampe2ceweknya nyeletuk "salip dong yank tu motor kan sm2 moge udah asepan lagi (mesin rusak)" eh tu cowok malah bilang "bensin gue mo abis...."
    tau gak cewek gue bilang apa
    Udah yank kasian tu orang jadi malu (cwk guekan tau dasyatnya ninja pa lagi yg punya)
    Gue cm mo bilang "bayangkan kalo loe yg make CBR"

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk perlu gt juga masbro..
      saya rasa kita semua tw klw ninja itu sesuatu banget.. kecuali abg² alay yg baru pada megang motor ( metic pula ) gear geor knlpot gnti racing jalan zig-zag.. model² begini mah cuekin aja..

      Hapus
    2. Sombooongng benerrrrrrrr!!!
      hari gini geber2in kek gitu bangganya selangit, apa kata emak lo???
      Kalo bisa tunggangan tu jadi prestige yg punya, jd tambah wibawa bukan norak.
      borong terus tuh motor berasap sebelum disuntik mati lantaran peraturan euro3.
      Ngomongin soal NINJA vs CBR,, nonton tv ato gugling lah, jgn cuma keliling pasar.

      SALAM KARET BUNDAR!

      Hapus
    3. Masuk akal bro,,
      Ninja 150rr emang kenceng, itu karna dia berdiri sendiri. Dulunya banget yg lebih bengis yakni Ninja Serpico 150 masih ampun buat ngladenin NSR RR, apalagi NSR SP dan ehem,,,TZM! Honda dan Yamaha udah ga mau ngladenin ginian karna: CBR600RR vs YZF-R6(WSS), Ninja ZX6R masi keliatan lah,, CBR1000RR vs YZF-R1 (WSBK) Ninja ZX10R rada mundur,, MARQUEZ vs LORENZO, ZXR manaaa?

      keep brotherhood bro

      Hapus
    4. Mas Komering kayanya berperawakan sangar nih, sampe yang bawa motor vixi liat mas langsung diem, yakin bukan karena Ninja nya yang memang waaaw, wajah Mas Komering yang terlalu waaaaaw nyeremin pastinya makanya jadi malu tuh yang bawa vixi,.

      Hapus
    5. biker sejati saling menghormati..pake ninja, cbr, MOGE atau bekjul (bebek jaman dulu) sekalipun pasti respek sesama biker..
      klo gue yg pake tuh cbr gua pasti bilang : kasian banget tuh yg pake ninja, motor aja keren tapi mental ridernya oot..

      keep brotherhood!!

      Hapus
    6. yaps, setuju
      sewaktu era 2 tak masih jaya, ada gitu Ninja disebut2? gw rasa sih ada, tp disebut sebagai pilihan terakhir di kelas 150 cc
      org lebih milih NSR, TZM ato RG daripade ninja dikala itu, cuma sekarang karena yg tadi itu, "BERDIRI SENDIRI" makanya pecinta 2 tak mo ga mao beralih ke Ninin, yg notabene emang maknyoss.
      akan tetapi, jika dibandingin sama temen2nya dulu, ya si ninin ini ngerasa kaya Vixion ditengah pasar tadi, malu ama NSR TZM atawa RG
      so, sebenernya jgn banding2inlah, klo cinta 2tak ya sharing mengenai kebahagiaan kita menunggangi ini motor, ga harus bandingan sama 4 tak yg didesain berbeda, dan utk segemen berbeda pula
      Tetap jaga semangat riders! respect others, gas poll jgn lupa isi olsam @ :D

      Hapus
  36. jangan kuatirlah EURO 3
    menurut saya justru itu kelebihannya
    motor kita jadi unlimited or Special edition
    masalah sparepart, dah ada jaminan dari kawasaki 10 tahun masih diproduksi
    liat aja motor lain kalo mau up-grade pasti pake part ninja (contohnya karbu)
    "Ninja 150 itu = murah = bertenaga = elagan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Ninja 150 itu = murah = bertenaga = elagan"
      kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
      guabrakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
      mbuammmmm cetar membahana
      murah!!!!!!! = Rp.36.500.000,-
      kenapa gak hanya 36,,5jt aja sekalian

      Hapus
    2. karbu sih masih banyakan yg pake punya NSR sp, meski entah buatan siapa, kw50 dah..

      Hapus
  37. bang,, merek oli mesin sama oli sampng yg bagus buat ninja 150 R apa ya bang

    BalasHapus
  38. Sepertiny ada betulnya jg om...ninja 2tak itu jodoh2an...lah..sebelum nya ane tu ga ada niatan n kepikiran mo ambil ninja...yg ada cm megipret n vixion..dah keliling jakarta cr yg paling murah.xixi...tiba2 pas lewat depan showroom kawasaki yg di dewi sartika entah knp motor yg ane pake belok sendiri masuk keparkiran tu dealer...bingunh jg...ngebatin ;'ngapin gw kesini yak?'...ya udh terlanjur masuk aj lah ..kan g dosa cm liat2...
    Setelah liat sana liat sini pegang sana pegang sini...apa yg terjadi?
    Tiga hari kemudian dateng tuh ninja ke rumah....sama sekali ga nyangka bakalan pake ninja yg Tipe L tapinya... dan ga kerasa dh 5thn tuh ninja nganterin ane kmn mana....
    itu kaliyah yg namanya jodoh...xixixi...

    BalasHapus
  39. gan yudha..ane pemakai baru ninin 150R..usia lom ad sebulan...baru kenal jg sama dunia 2 tak...mank motor yg memilih tuanny...hampir kecelakaan jg kayakny d test sama dy(ninin)..cm mslhny klo macet suka bngt overheat...ga ketulungan..ad cara gak tu bwt ngatasinny..thx bnget bwt msukan solusiny,..
    bensin smntra pake shell super..(ada pen garuh gak)
    olsam castrol
    oli msin bawaan pabrik elf..
    thx mimin dan sodara2 ninin sekalian..

    BalasHapus
  40. Ninja R ane, konsumsinya bensin Shell Super, Oli Samping Motul510, ada biker ninja rr, saranin pakai olsam Agip, biar superkips gak macet
    Harga Agip mahal, motul 510 Rp95rb di kebun jeruk 3
    Biar std, dijalan jarang ada yg manasin, udah pada tahu dasyatnya superkips kali, hehehe
    Salam Superkips
    Note: gara2 sering baca artikel tentang ninja R, (salah satunyaa dari bro yudha ini, ane jadi pengen banget minang ninja R ini, dan baru kesampaian, setelah 2 bulan indent

    BalasHapus
  41. O ya, untuk pemakaian harian, Shell Super
    1 Liter bisa 25KM, itu relatif, udah sama macet parah daan mogot
    Oli samping irit banget dah
    Penyakitnya, kalau dingin, ninja R ini susah idupnya

    BalasHapus
  42. Wah, bagaimana saya mau beli ne motor ninja 2 tak, kalo di suruh mikir lage.

    BalasHapus
  43. saya belum sempet punya tu si ninin...masak distop produksinya

    BalasHapus
  44. Belum distop bro, masih banyak yg indent tu

    BalasHapus
  45. Apakah ninja 2tak udah lulus euro 3?

    BalasHapus
  46. Jangan ragu pilih ninja..!! Bbm premium olsam irit,mesin awet tenaga dapet, dr pd injeksi irit di mesin boros d dompet!kentut mulu-.-

    BalasHapus
  47. Ane udh beli ninja r tp blm dateng indent 1 bulan paling lama baru dp doang tolong dibantu baru punya mode soalnya,

    BalasHapus
  48. ane juga bingung mo minang motor apa,,vixi,cb,apa ninin,,hati lebih berat ke ninin,,tapi denger isu euro 3 jadi mikir lagi buat ke depan,,huuuuuuftttttttttt,,,,,,

    BalasHapus
  49. Akhirnya pas akhir tahun ninin VR putih sampai juga dirumah, gak sabaran langsung inreyen di malam tahun baruan, besok siangnya juga langsung dibawa jalan ramai ramai bersama teman (tahun baru aman gak ada polisi). Ternyata asyik bener nih si ninin tarikannya luar biasa galaknya gue belum berani gas pol karena masih inreyen tapi diputaran bawah dan menengah tenaganya sudah cukup terasa apalagi kalau masuk putaran atas efek skips bekerja dahsyat bener gak nyesal deh gue minang si ninin baru ini, puuuaaasss....

    BalasHapus
  50. Mas bro, kalo nyari onderdil aksesorisnya RXZ yang lengkap dimana ya? Buat peremajaan part2 bodinya nih. Udah hancur mina punya sy.

    BalasHapus
  51. RR ane kalau diajak ngebut KIPSnya suka nyangkut,udah bolak balik dibersihin tp tetep aja,olsam pake motul 510,ada solusi ngga yaa..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada ganti klep skips nya mending coba diampelas itu lapisan teflon di skipsnya . mungkin udagh ga rata jadi sering nyangkut.

      Hapus
  52. Dulu gw punya nie gan NinRR 2010 merah... suka dipake trek di jakabaring... lari nya tembus 200km/jam knalpot racing custom +MJ dan PJ naik... skr sudah dijual bukan karena kecelakaan tapi ganti new avanza... maklum sdh nikah jadi safety yg utama skr... dan kebetulan juga nama anak pertama gw yudha jg... :)

    Btw nie gan skr sdh ada pengganti ninRR, ninja mono 4tak...

    BalasHapus
  53. pastinya bro treck lurus mantap abisssss pollllllllllll

    BalasHapus
  54. pastinya bro treck lurus mantap abisssss pollllllllllll

    BalasHapus
  55. banyak informasi yang saya dapat dari blogg ini sukses terus buat admin bloggnya.. Terus berkarya dan update artikel terbaru lebih banyak lagi ^_^

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.