Laman

Pengunjung

Jumat, 07 Februari 2014

KBP200NS TAK SELAMANYA JOMLO


Selamat pagi, siang, sore, malam sobat,,, udah berapa hari enggak buat artikel untuk blog ini buat jari jadi gatal. Pengen ngomongin tentang Kawasaki Bajaj P200NS, bicara tentang motor yang satu itu bila sobat-sobat mengikuti perkembangan blog saya ini pasti sobat udah tau, jauh sebelum P200NS ngaspal dijalanan negara kita itu motor tersebut sudah saya prediksikan bakalan jadi idola baru biker Indonesia.

Telah terbukti, penjualan P200NS sudah melampau target yang telah ditetapkan KMI. Andai kata P200NS bisa sedikit diceperen motor tersebut bisa mengalahkan paling tidak mendekati penjualan New Vixion. Faktor ketinggian yang menyebabkan banyak Biker bertubuh pendek membatalkan rencananya meminang atau membeli motor tersebut. Entahlah apakah nanti New KBP200NS (injeksi) akan ada perubahan dalam hal ketinggian. Kalau New KBP200NS tingginya sama percis dengan Honda CB150R atau New Vixion saya yakin motor kolaborasi Bajaj-Kawasaki bakalan lebih laris lagi dari yang sekarang.

Mmmmm,,,, ngomong-ngomong tentang tentang KBP200NS ada yang lucu deh, banyak pendapat baik positif maupun negatif tentang motor itu, ada yang bilang anak angkatlah, anak tirilah, malah ada yang bilang tu motor adalah anak haramnya KMI (waduuuuuh). Tapi apapun pendapat tentang motor itu enggak jadi persoalan deh, walaupun lumayan lama semenjak diluncurkan di negara kita Indonesia akhirnya motor tersebut masuk juga dalam Situsnya KMI.

Ada yang aneh memang, KBP200NS ditempatkan pada tempat yang berbeda dengan motor sport Kawasaki, Mmmmm,,,,, mungkin hal inilah yang memunculkan istilah anak angkat, anak tiri sampai anak haram. Kalau kita lihat disitus KMI kita tau kalau saat ini KBP200NS masih sendirian saja alias masih jomlo di kamarnya. Ada apa gerangankah???????


Prediksi saya mengapa disitus KMI itu motor KBP200NS dipisahkan lalu dimasukkan ke dalam kamar yang bernama Kawasaki Bajaj, karena ke depannya KBP200NS tidak akan menjadi jomlo lagi. Yuuuuupssss bisa cepat bisa lambat didalam kamar tersebut bukan hanya KBP200NS saja yang bisa kita temui tapi motor lain juga dan yang pasti motor-motor tersebut adalah motor-motor unggulan produksi Bajaj. Sekarang tinggal tunggu waktu aza bro!!!!

Sobat pasti pada tau kalau saat ini Bajaj lagi gencar-gencar main moge, bisa jadi moge-moge tersebutlah yang akan menemani KBP200NS di Room Kawasaki Bajaj tersebut. Masalah harga, dengan cc yang sama moge Bajaj lebih murah bila dibandingkan moge Honda dan Yamaha. Masalah rupa, moge Bajaj kini kelihatannya beraliran Eropa.

Selama jalinan kasih sayang antara Kawasaki-Bajaj masih ada memang tak menutup kemungkinan Bajaj akan mengirimkan motor mereka ke Indonesia untuk di titipkan ke Dealer Kawasaki. Memang banyak yang menentang baik itu dari kalangan Biker maupun sales Kawasaki walaupun enggak semua kecuali sales sombong,  kalau menjual produk Bajaj dapat meruntuhkan pamor Kawasaki Indonesia. Kelihatan orang-orang ini pada lupa ya, perlu di ajak main-main ke India neh. Saya akan tunjukkan Peta di mana anda bisa membeli Kawasaki Ninja 300 atau 650 di India sono,,,,


Tanda Bintang itu menunjukkan Dealer Pusat tempat pembelian sekaligus service Moge Kawasaki Ninja. Mantaaaaaap,,,, Dealer Kawasaki kah????? Wkwkwkwkwkk ······ Bukan bro tanda bintang itu Dealer Besar milik Bajaj. Bila kita disini beranggapan kalau Bajaj itu anak angkat, anak tiri sampai anak haram Kawasaki, di India sono malah bisa jadi sebaliknya Ha ha ha ha. Lebih lucu lagi, silahkan anda tulis di pencarian Google "Kawasaki India" anda akan ketemu tuh situs resmi Kawasaki India, mau tau dealer mana yang ditunjukkan sebagai tempat pembelian dan service motor Kawasaki,,,,, Oh My God ······  Lagi-lagi ratusan alamat yang ditunjuk adalah Dealer motor milik Bajaj. Jangan-jangan Kawasaki enggak punya dealer di India.

Jadi enggak aneh rasanya kalau di Indonesia, Kawasaki jualan motor bajaj, bukan sembarangan motor tapi motor yang menjadi unggulan pastinya. KMI enggak jualan motor produk Bajaj bila KAWASAKI-BAJAJ RESMI BERCERAI, Hahai kelihatannya sih kemungkinan itu sangat kecil terjadi bila kita lihat fakta yang terjadi di India sono. Jadi buat sales-sales yang sombong (enggak semuanya sih) yang ogah-ogahan ngejual motor bajaj di dealer Kawasaki sebenarnya harus sadar diri, di India sana Kawasaki tanpa Bajaj bakalan mati kutu.

Motor bajaj apa saja yang bakalan nemanin KBP200NS di situs KMI??? Biarlah waktu yang akan menjawabnya. Yang pasti ke depannya KBP200NS enggak akan jomblo lagi.