Halaman

Pengunjung

Selasa, 25 Juni 2013

MOTOR HONDA PALING TOP



Anda tau motor dari brand Honda yang paling T O P bagi saya. CBR 150R kah??? CB150R kah??? Verza kah??? No no no no······,,,,,,,, bagi saya motor tersebut memang keren tapi bukan yang paling TOP. Bagi saya motor yang paling TOP dari brand Honda ya SUPRA FIT,,,,, hahahahaaaaa

Supra Fit memang membosankan bagi yang senang dengan kecepatan, tapi taukah anda bahwa Honda Supra Fit ini motor yang tahan banting, awet dan enggak rusak-rusak. Mau bawa ke jalan mulus ayoooo,,, bawa ke jalan yang rusak parah tetap oke, naik tanjakan tinggi berani jamin tetap sampai,,,, mau ngebut sampai 180 kpj aaaah kalau itu sih enggak mungkin. 


Dari awal memilikinya pada tahun 2007, Honda Supra Fit ini telah membuat ku jatuh hati dan hebatnya sampai sekarang ini motor tetap ku cintai. SUPRI tidak pernah cerewet walau pun Sensasi Ngebutnya enggak ada sama sekali, untuk mendapatkan 100 kpj saja harus keringatan dulu. Tapi hal tersebut akan tertutupi akan kehandalan kemampuan mesin yang awet serta keiritan dalam meminum bensin. Jadi buat anda yang masih memikirkan hemat BBM pilih aja supra fit. Saya jamin anda tak akan kecewa, sampai sekarang Supra Fit saya ini tidak pernah meminta untuk turun mesin. 10 Jempol untuk si Honda yang satu ini (mohon maaf kalau ada yang tak berkenan).    

Ada berapa perubahan kecil yang saya lakukan untuk supra fit ini, biar tambah ganteng gitu loh,,,,,,

1. Velg
Velg standar yang jari-jari tersebut saya ganti dengan velg yang lebih modern.

2. Knalpot
Knalpot langka ne,,,, model moncong senjata api


3. Striping
Jadi Supra Fit X, enggak masalah kan masih sepupuan itu motor.


Bagaimana pernah merasakan sensasi mengendarai Honda Supra Fit? kalau pernah jangan malu-malu berkomentar tentang si gesit irit itu.

53 komentar:

  1. Pernah beraktifitas ditahun 2008 s/d 2010 berdendang setiap hari dengan Honda Supri fit ini...(karena kantor memberikan infentaris motor ini), pernah hampir 6bulan nggak service+ganti olie. Alhamdulillah, tetap ngacir seperti adanya....biasalah, kalau inpentarisss...sering berlagak lupa service, hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow enggak ganti oli selama 6 bulan untuk motor 4tak itu sadis dan penyiksaan, akan saya laporkan ke HASP (Hak Asasi Sepeda Motor), wkwkwkwkkk

      Hapus
  2. setuju...
    b andel,irit dan awet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah rusaknya,motor yang benar-benar mengerti pemiliknya. Enggak suka membebani deh.

      Hapus
  3. selama saya servis motor di ahas kalbar lom pernah sekalipun ketemu berbarengan servis motor supra fit servis di ahass.heheh pemilik motor ini gak pernah servis di ahas atau memang benar benar awet ya.padahal tagorku dah sering servis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun enggak secanggih motor bebek injeksi, tapi percayalah supra fit saya lebih tahan banting dan awet, selama memilikinya belum pernah bersihin karbunya. Tarikannya tetap maknyus

      Hapus
  4. masih peninggalan honda grand :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peninggalan sejarah tentang motor berkualitas, awet, tahan banting

      Hapus
    2. ksyak honda grandku th95 masih oke ga perna rewel, elektik starter masih jalan paling cuma ganti aki biar berfungsi semua, walau sedikit keluar asap masih bisa lari 105km/j mungkin karena kampas kopling agak aus...dulu bisa capai top speed 120 tidak sanpai 1km


      Hapus
  5. ane pakai emprit-S tahun 2007 juga .. ganti olie mesra harga 22rb sering disetiap 5rb'an km, alhamdulillah gak rewel bbm 57km/l ....salam emprit

    BalasHapus
  6. Kalo mau dibandingin bandelnya., masih lebih bandel Supra x yg lama lho Om,
    Karena Supra fit kan dah di down spek.

    Supra X ane dari tahun 2003 masih baik2 aja soalnya..

    Tapi, klo masalah bandel, masih kalah sama Astrea Grand tuh, awet bener...

    O iya, klo motor supra x saya, masih ada plat tulusan Astrea nya di body depan..
    Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. serupa tapii beda dikit om, stang piston supraFit lebih panjang dibanding SupraX. :D

      makanya tenaganya SupraX walau cc-nya sama ada sedikit perbedaan.

      Hapus
  7. ...hehehehhee... mantep nemen.... mesin supra kayak mesin grand... tapi kayaknya bandel astrea prima tuch... hahahahaha... honda jempolan 5 .....

    BalasHapus
  8. setuju deh, motor Supra tahun 2001an awet....menurutku juga Suzuki New Shogun 2000-2002 juga top awetnya,di rumah udah 12 tahun juga masih kuat hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga motor-motor bebek injeksi saat ini juga awet dan tahan banting seperti motor bebek generasi karbu

      Hapus
  9. punyaku supri R 2006...
    msh ok punya tp ya itu td meskipun ada embel2 R klo mau ngebut keringatan dulu...hehehehehe..
    untuk irit di jamin g nipu dah....irit poll

    BalasHapus
  10. Mentua masih miara supra lawas... heran aku kok ga rusak-rusak ya....

    BalasHapus
  11. Masih naksir sama si cantik supra X yang pertama kang.. :P

    http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/06/abs-dan-injeksi-di-kawasaki-bajaj.html

    BalasHapus
  12. Honda grand punya mertua, buatan th 97 tiap minggu pp jkt - puncak 2-3 kali. Sampai th 2013 cuma minta ganti oli, kampas rem, rantai dan gear. Rantai keteng pun blm minta ganti.
    Josss nama astrea mungkin bisa sejajar sama vespa sprint dan super nih legend-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar-benar memuaskan walaupun enggak bisa lari kencang

      Hapus
  13. tetap percaya ama Grand 93 ama S90 65.....gak pernah rewel macem2...yg penting ganti oli rutin en tetap dipakai bukan dipajang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Impressa kan??? Motor ketika smp dulu

      Hapus
    2. bukan bro...Grand 93 belum ada lampu sabitnya diatas stoplamp...sama seperti Grand 91 cuma beda di behel / pegangan jok en warna blok mesin...

      Hapus
    3. di daerahku panggilannya grand buntung krn gda bulan sabitx diatas stoplamp jd kayak yg buntung tuh buritan...

      Hapus
    4. Ooooo kalau di sini di bilang grand kodok

      Hapus
  14. supra pit, buat lari amit2. tapi nggak main-main soal bensin irit. mantaabbb~ #dulupernahnyoba

    BalasHapus
  15. mesin C-series memang legendaris cukup ganti oli rutin. mesin tetap lancar.

    Performannya?? gak malu-maluin lah cz 100cc & putaran atasnya lumayan.

    banyak yg bilang ni motor makin panas mesinnya makin enak larinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Motor honda jaman dulu
      kalau makin panas malah makin ngaciiiir

      Hapus
  16. Selaap aku baca ulasan ni, apalagi liat kenalpotnya jadi teringat perang dunia ke II (pear harbor)

    BalasHapus
  17. bpkku jga pnya grand supra fit n kharisma...smua irit n awet...assoy pkoknya...tp ga bsa ngebut.he..he

    BalasHapus
  18. sayang...my supri '06 sudah dijual sama ibuk di tukerin sama vario. padahal maknyus bgt mesinnya. ganti oli stiap 2000 km.

    BalasHapus
  19. ♥ Econo Compact Commuter ♥ Supra fit new tetap kokoh menjaga eksistensinya sbg motor kommuter terbaik & teririt.

    BalasHapus
  20. motor legendaris, dari kuliah samapi merit hahaha

    BalasHapus
  21. saya belum pernah punya tapi nyobain yg temen nih motor, sedangkan motor saya ......... 125cc :D

    tenaga atasnya gak kalah loh om dengan motor bebek yg cc-nya lebih.
    yah memang putaran bawahnya kurang tapi gak ada gejala ngedrop tenaga waktu mesin mulai panas. saya pun heran dengan mesin ini.

    BalasHapus
  22. skrng saya menggunakan supra fit menggantikan motor 125cc saya.

    aneh orang lain naik cc, saya malah turun cc.
    alasannya simple supra fit 97,1cc adalah motor bebek yg paling kecil cc-nya. jadi kalo kesusul ya silahkan. :D

    tapi ternyata supra fit ini punya kelebihan yang ketika mesin agak panas tarikanya menjadi enteng. dan saya yakin ini motor bisa lari lebih dari 100kpj, soalnya dikec 80kpj mesin serasa menyemburkan tenaga cukup besar.

    sayangnya getaran sangat tinggi dibanding motor lain yg mengharuskan saya untuk tutup gas dikec 90kpj.

    tpi jujur nih bebek yg paling nyaman dikendarai tuk jalan-jalan santai.

    BalasHapus
  23. Saya pakenya hsx masbro, itu aja udah irit. Apalagi Supra fit, biangnya irit ini. Top dh :D

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. asal tau aja, saya kurir kirim perangkat elektronik luar kota'an ,,, TIAP HARI ,, dari surabaya ke berbagai kota PP ,, pake supri 2007 ,, paling jauh bojonegoro ,, BENAR2 BANDELL PUOOLLL..!!

    BalasHapus
  26. Alaaaaah..... bagi saya masih lebih handal n bandel honda prima

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.