Laman

Pengunjung

Senin, 25 Februari 2013

EFEK ALAY BUAT SATRIA F BERSEDIH

Entah sengaja atau tidak, entah sudah menjadi takdir ataupun
tidak bila kita bicara tentang Alay dalam dunia roda dua maka
di dalam benak kita langsung tergambar sebuah motor yang
di produksi dari Suzuki. Tak lain dan tak bukan yaitu Suzuki
Satria F.


Kalau Suzuki Satria F bisa bicara, kalau Suzuki Satria F bisa
mengungkapkan perasaannya, maka kita semua akan tau
kalau Suzuki Satria F sebenarnya dalam kesedihan yang
teramat sangat alias ngegalau. Wajar saja ngegalau karena
sebutan motor Alay selalu dilekatkan pada motor tersebut.

Karena Suzuki Satria F tak pandai berkata-kata biarlah saya
yang mewakilinya. Bercerita dengan sisi yang berbeda, biar
lebih akrab Satria F itu saya ubah menjadi kata AKU.


Sampai saat ini aku masih bisa berbangga, karena sejak
kedatanganku dinegeri ini sampai akhirnya akupun diproduksi
sendiri oleh anak bangsa ini aku tetap menjadi Idola para
remaja Indonesia. Rasa banggaku makin terasa mengharukan
bila enggkau tau bahwa aku adalah Pengemban utama
dalam mencari nafkah buat menghidupkan dapur rumah
tangga. Engkau tau sendiri sampai detik ini baik abang dan
adikku belum bisa diandalkan oleh ortu untuk bisa
menggantikan aku di posisi paling depan.

Tapi taukah engkau, seiring rasa bangga yang ku miliki saat
ini sebenarnya aku dalam kegalau teramat sangat. Hal pertama
yang buat aku galau aku tak tak tau sampai kapan aku bisa
membantu ortuku sedang engkau tau sendiri persaingan di
dalam dunia kerjaku sudah sedemikian kerasnya. Aku hanya
bisa mengharap semoga para remaja itu tidak memalingkan
rasa cintanya selain pada diriku.

Hal kedua yang membuat aku selalu bersedih adalah image
Alay yang selalu melekat pada diriku. Sedang engkau tau
sendiri ketika aku dilahirkan dengan begitu sempurna, begitu
indah, tak ada satupun motor bebek kalau aku memang dianggap
motor bebek yang bisa membuat anak muda terpesona selain
diriku ini.


Tapi sayang seribu sayang, ibarat pedang sakti berkualitas
terbaik aku sering jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat.
Aku tidak tidak keberatan untuk dirombak sesuka hatimu tetapi
aku sering menangis bila hasil rombakan mu pada akhirnya
malah merusak penampilan terbaik ku. Jadi aku hanya bisa
bilang pada mereka yang merusak citraku :

BUKAN AKU YANG ALAY TAPI ENGKAU LAH YANG ALAY.

Contoh lain »»
Efek pedang jatuh ketangan pendekar berwatak jahat



Yang ini lebih beruntung karena jatuh ke tangan bapak-bapak
wkwkwkwkkk····

51 komentar:

  1. ga hanya satria f saja sebenarnya,, matik pun jg banyaakk, klo bebek mungkin udah agak menurun populasi alaynyaa,,


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/02/22/motor-global-product-ada-yg-lampunya-berembun-ada-jg-yg-fairingnya-meleleh/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa jadi para alay motor bebek pada pindah ke satria f
      setelah dibelikan bapaknya dengan cara merengek-merengek

      Hapus
    2. mari kita absen satu persatu

      mio, beat, grand bore up, bebek" entry level, v-ixion, megapro (ini ngrusak motor dinas ortu), scorpio lawas, ninja 150 250 lawas dan masih banyak lagi tergantung cara berkendara

      Hapus
    3. hahai hanya ducati dan harley davidson yang masih bersih yaaaa

      Hapus
  2. edisi galau kah..? wkwkwkkkkk..
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/02/25/menbayangkan-penampilan-honda-cb-150-rketika-mengaspal-di-india/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahai satria f yg galau pak, bukan saya pak wahid

      Hapus
  3. Haha :D

    Jadi lucu bapak-bapak numpak satria f. Ga gimana gituh :D

    Untung ada ninja......

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tempat tugas saya malah ada kakek-kakek nunggang Satria F.
      Satria F standar yaaa bukan satria f modif alay

      Hapus
  4. Sayang banget ya mas Yudha motor keren dijadiin kayak gitu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akur pak, sangat miris lihat Ninja 250 jatuh ditangan alayer's

      Hapus
  5. Tapi kalo satria f yg makai cewek kliatan centil bget tuh..ngeggemesin..

    BalasHapus
  6. hahai, sependapat

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/gadis-gadis-satria-f-yang-mempesona.html?m=1

    BalasHapus
  7. kasihan satria, penunggangnya banyak ababil selet

    BalasHapus
    Balasan
    1. salut buat orang yang mau meliara satria dengan cara benar

      Hapus
    2. Kita angkat jempol tinggi-tinggi deh
      buat modif satria f tapi tidak merusak citra motor itu sendiri

      Hapus
  8. kok pengibaratannya pake pedang sih, mendingan pistol, meriam atau granat gitu. mengibaratkan motor dengan pedang sudah terlalu mainsetrim

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya ada blog alay yang suka menganalogikan motor dengan pedang jepang

      Hapus
    2. alay? kalau dari cara pembahasan suatu obyek di blog pertamax7 dan tempat ane komen ini gimana? mbahnya alay norak bin ababil

      Hapus
    3. BILA ANDA BACA ARTIKEL INI DENGAN CERMAT
      SEHARUSNYA ANDA TAU BAHWA ARTIKEL INI ADALAH
      ARTIKEL PEMBELAAN BUAT SUZUKI SATRIA F.
      INGAT INI PEMBELAAN UNTUK MOTORNYA BUKAN PEMBELAAN
      BUAT BIKER YANG MERUSAK CITRA SATRIA F ITU SENDIRI.
      Anda mungkin penunggang suzuki satria f
      tapi saya yakin satria f yang anda tunggangi sudah versi indonesia bukan.
      Kalau saya biker satria f generasi pertama, menikmati langsung
      kencangnya satria f 100% buatan thailand.
      Saya rasa anda masih SD waktu itu.
      Silah anda ngegas ke artikel-artikel saya yg lalu
      yang berhubungan dengan suzuki

      Hapus
    4. maaf, salah tafsir dengan komen saya sepertinya

      maksudnya kata diatas untuk komentar miring terhadap benda mati si satria dan blognya yang doyan pertamax :D
      dulu juga sempet hunting fu cbu, tapi kok kondisinya dah bawah 70% semua ya akhirnya meminang scd

      keep brotherhood :)

      Hapus
    5. Maaf maaf maaf saya salah sambung neeee
      aduh saya jadi malu (langsung dah sembunyi dibalik pintu)
      sekali lagi saya minta maaf.
      Kalau bisa jangan pake nama anonim sobat.
      biar kita bisa lebih akrab.
      Terima kasih telah bersedia mampir

      Hapus
  9. orang alay itu nggak bisa membedakan sirkuit dengan jalan raya, hahaha
    ban gitu dipake, dikiranya ada di sirkuit mereun... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apalagi sembalap ala motoGP,
      asal ketemu tikungan (dalam kota) tanpa ngasih lampu sign langsung trabas

      Hapus
    2. Tempat saya enggak ada sirkuit sobat
      tapi ada jalan yang bisa ngekips sampai 180kpj.
      silahkan baca artikel saya yang terbaru
      tentang masalah itu

      Hapus
  10. ane juga sedih gan lihat tingkah anak alay yg ga peduli sama org lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka akan sadar ketika kelak menyandang gelar ORTU

      Hapus
  11. baru tau saya... masih ada "bapak-bapak" mau naik motor 2tak khas preman kampung taun 90an...

    BalasHapus
  12. jiakakaka cara orang hobi otomotif kan ada aja penerapannya, istilahnya ada yin dan yang


    *eh maaf tapi bener nggak risih ya kalau ada "bapak" naik motor gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik motor apa sobat???
      naik motor satria f ban cacing
      atau naik ninja 2tak standar pabrikan

      Hapus
  13. dulu sempet kepincut, sayang kaki saya kepanjangan buat ni motor, jadi wagu pas naiknya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lihat dari photo seh kurus tinggi ne sobat.
      Mantap kalau sobat naik NVL
      tambah mantap lagi kalau nunggang P200NS
      tu motor jangkung sekali, 165 aza masih jinjit

      Hapus
  14. Balasan
    1. kerenlah pak, tapi koq di tertawain.
      saya tersinggung loh pak, wkwkwkkkk
      Gini-gini saya BIKER SATRIA F GENERASI PERTAMA loh
      Sebelum Satria F dirusak citranya oleh para alayer
      saya sudah nunggang tu motor kemana-kemana.
      2006, saya rasa para alayer itu masih SD yaaaaa.
      Yang salut adalah modif satria f tapi mendongkrak citra.
      emang seh modif gituan emang lebih mahal dikantong
      para ABG yang masih ngarep uang jajan dari Bokapnya.

      Hapus
  15. Balasan
    1. Yoiiii motor itu kan benda mati
      mau diapain ya diam aza.
      Pemiliknya mengkonsep sehingga
      hasilnya bisa lebih baik atau malah lebih
      buruk dari standar pabriknya.

      Hapus
  16. motor apa aja kalau yg punya alay ya jadinya Alay.
    satria Fu banyak jadi alay? ah itu kan karena kitanya aja kecewa motor powerfull jadi alay. COba aja motor underdog, yang engga diperhitungkan, mau alay apa super alay ga ada yang akan memperhitungkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh pasti pak leo pasti mau ngomongin Honda Supra Fit saya. hahahaaaa
      tenang pak, Supra Fit saya 99% masih standar pabrikan koq

      Hapus
  17. Very interesting...
    sebagai penunggang FU sejak 2006, terharu saya bacanya mas yud....
    makasih mas...:hiks :)

    http://satria155.com/5-months-of-blogging-what-have-i-learned/

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yang nulis artikel ini sampai ikutan mengeluarkan air mata.
      ikutan terharu juga, hiiiizzzk hiiiiizzzk

      Hapus
  18. Pemilik blognya juga alay ah. So' ga nyadar diri gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya yang alay sobay, gaya saya ya???
      Gaya dan penampilan saya bukan alay sobat,
      tapi selengean, saya ini generasi biru.
      I LOVE U SLANK

      Hapus
  19. Emang modifan yang ga alay tuh kayak gmn?buat satrianya

    BalasHapus
  20. MANTAP GAN ARTIKELNYA sma kaiag pkiran ane,berhubung gg pux blog jd ikt coment ajh :D
    wah sama banget kaiag rata2 kondisi satria pada daerah saya,kebanyakan anak alay sob,yang paling bkin emosi kalo berkendaranya mucuk d jok,tangannya kaiag gayanya gatot kaca ma duduknya miring2 kaiag org ambeien dan knalpot di ksh ring, wes mentolo nendang wae :D
    apalagi yg pake' stang jepit super nekuk,wah pingin tak senggol wae klau blagu di jalan :D
    tp sejujurnya saya sendiri suka dengan model satria yg "berani beda" kata iklannya ;)
    tapi gara2 para 4L4Y'erz jd gag srek lagi deh,n yg pasti yang tambah nambah citra alay nya lg kalo ABG bli satria pst bnyk cewek'ny,cntik2 pula,tp ea gt deh kalo udh gag da mtr nya pda ngilang ceweknya :D
    apakah si satria yg bsa mikat cwek bkan ridernya?apakah itu berarti si satria bisa membeli cewek 'cantik'?cwek tipe bgaimna yg mampu di gait si satria? :D

    BalasHapus
  21. http://andyituhermawan.blogspot.com/2014/02/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html
    kalo FU ane apa masih alay juga gan? semoga fu ane ga sesedih cerita fu diatas kalopun suatu saat bakal ane jual

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.