Laman

Pengunjung

Sabtu, 16 Februari 2013

NINJA R/SS PESONAMU DI ERA INJEKSI

Jaman telah berubah, 4 tak karbu akan segera ditinggalkan tuk
digantikan dengan mesin 4 tak Injeksi. Lalu bagaimana dengan
mesin 2 tak, misalnya Ninja R/SS yang merupakan satu-satunya
keluarga Kawasaki Ninja dengan cc paling kecil jenis sport naked
yang ada di Indonesia ini.

Mmmmm apakah Ninja R/SS itu akan semakin ketinggalan??
Secara teknologi itu pasti, tapi secara fakta di lapangan motor
itu akan selalu terdepan di antara motor 4 tak Injeksi dengan
cc mesin yang sama atau sedikit lebih tinggi.


Walaupun Ninja R/SS tampilan tidak secantik New Ninja RR,
tapi tetap saja ada aura ganas yang terpancar untuk selalu
mengingatkan kita semua untuk jangan pernah meremehkan
motor ini.

Walaupun seribu hujatan melanda motor kuno ini, wajar aza
motor ini masih sedikit menyisakan  asap tapi tetap saja
motor dengan mesin jadul yang satu ini mempunyai pesona
tersendiri yang tak akan pernah luntur walaupun ini jaman injeksi.


Bila anda penasaran bagaimana sih rasanya hentakan jambakan
motor sport jenis moge tapi terlalu mahal untuk di miliki maka
satu-satunya solusi yaaa miliki saja Ninja R/SS ini. Saya berani
menjamin walaupun tidak sama 100%, tapi jambakan Ninja R/SS
akan sedikit mengobati rasa rindu anda terhadap hentakan dan
jambakan dari motor moge.

Kalau Ninja R/SS masih juga mahal untuk anda miliki, saran saya
ya pinjam aza sama temen atau saudara sobat yang memiliki
motor tersebut. Maaf saya enggak berani bertanggung jawab
setelah anda menaiki dan merasakan sendiri motor tersebut
anda malah ketagihan.


Nah bila tidak malu untuk naik motor mesin jadul saya sarankan
untuk memiliki Ninja R/SS. Jangan takut akan di stop ninja 2tak
ini, umurnya masih panjang koq karena belum adanya ketuk palu
oleh pemerintah kita akan mesin 2 tak ini. Perusahaan motor lain
pada nyesel tuh menghentikan produksi motor 2tak ini. Contohnya
negara tetangga kita Malaysia, Yamaha-nya masih koq memproduksi
motor 2 tak ini.
Sebagai kata penutup saya sarankan untuk tidak menggunakan
Kawasaki Ninja 2tak untuk nyopet or ngerampok ya, karena
saya baca dari Artikel tetangga ada perampok yang ngerampok
dengan menggunakan ninja 2 tak malah tertangkap sama
polisi yang menggunakan Yamaha Mio wkwkwkkk···········
Wajar aza tertangkap Ninja 2tak bukan khusus motor copet koq.

Bonus motor kesayangan


17 komentar:

  1. setelah merasakan jambakan setan, dunia serasa melambat... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bagi penyemplaknya serasa lambat ya gan, tapi bagi dunianya serasa makin cepet tuwa,
      sudah saatnya kita menentukan pilihan pada energi yang ramah lingkungan gan,
      "safe the world"

      Hapus
    2. anda benar sobat, tapi jangan lupa
      Malaysia yang lingkungannya jauh lebih bersih dari kita
      (buang sampah sembarangan kena denda loh)
      motor 2tak tetap aza tu diproduksi sampai detik ini sama yamaha.
      Di Indonesia kedepannya mau ngerasa sensasi jambakan dari sebuah motor
      ya mau tak mau harus harus beli sport moge.
      jadi hanya orang kaya aza yang bisa ngerasa.

      Hapus
    3. @fitready: klo lu jg msih pke motor minyak brarti lu jg ngotorin atmosfer, mendingan jlan kaki aja brow...

      Hapus
  2. Maknyus..jambakan 2tak paling gede yng baru dirasain ya satria hiu..klo ninja belum nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suzuki Satria 2tak jambakannya mak nyuuuus tuuu
      tapi lebih mak nyuuuus lagi Ninja 2 tak

      Hapus
  3. Balasan
    1. Jambakannya enggak bakalan liar sobat
      sensasi lama tak akan pernah sama

      Hapus
  4. saya punya sebuah sisa cerita tentang ninja ini,tahun 2009 ketika masih tinggal di Nusa Dua Bali dan masih suka 'ngedrag' di jl.by pass ngurah rai di tengah malam sunyi.. RX king yang saya joki memang bisa meninggalkan ninja di detik2 awal sampai jarak 50 meteran,tapi setelah itu si ninja mengovertake RX king saya seperti anak panah lepas dari busurnya..wuuussshhh...weleh...ampun daahh... *itu sisa cerita jaman alay Pak Guru (alay beranak satu xixixi ) sekarang sudah nggak mau lagi pakai motor kencang.. Honda bebek saja cukup..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahai saya malah ada nyimpan motor kuno yamaha
      kecil-kecil cabe rawit (Touch 125).

      Hapus
    2. entar kalau duit udah banyak entar
      malah Pak Wahid malah ngoleksi Motor sport moge kan????
      lebih serem dari ninja 2 tak malah nanti

      Hapus
    3. hehehe saya tau koq
      sebenarnya dalam hati yang paling dalam
      Pak wahid merindukan sensasi jambakan 2 tak
      qiqiqiii

      Hapus
    4. Rampok pake Ninja 2T kalah ama Mio?? Ane aja pake Mio empot-empotan ngejer tuh ninin. Udah diupgrade kali tuh Mionyaa. :D

      Hapus
    5. namanya udah digunakan untuk perbuatan jahat
      ya bakal dilaknat oleh Tuhan.
      Jangankan pake ninja 2tak, pake moge aza bakalan tertangkap

      Hapus
  5. Sebagai kata penutup saya sarankan untuk tidak menggunakan
    Kawasaki Ninja 2tak untuk nyopet or ngerampok ya, karena
    saya baca dari Artikel tetangga ada perampok yang ngerampok
    dengan menggunakan ninja 2 tak malah tertangkap sama
    polisi yang menggunakan Yamaha Mio wkwkwkkk···········

    jam 12.59 wita, spontan ngakak baca kalimat itu, set dah, hahahahahaha

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.