Laman

Pengunjung

Kamis, 07 Februari 2013

SIAPKAN NYALI TUK GEMPURAN MOGE MURAH

Siapa seh yang enggak demen namanya moge. Ya iyalah naik
moge bikin gimana gitu,,,,, tapi sayang seribu sayang masalah
harga yang tinggi buat kita bertahan untuk naik matic, motor bebek
atau motor sport ber cc kecil paling banter 250 cc doang. Moge???
Masih jadi motor impian yang terkadang impiannya enggak
kesampaian karena harga moge tu ketinggian dari hasil
tabungan sisihan pendapatan bulanan. Nasib nasiiiiiib.


Ngarep moge murah emang seperti mimpi dari siang bolong,
bagai ketiban bulan deh kalau sobat dapat moge berharga
murah keluaran Italy atau moge-moge dari pabrikan Jepang.
Jangan baru, bekasnya saja masih selangit bagi saya yang
sanggupnya hanya mampu (masih mikir-mikir dulu, masih
banyak hal yang lebih penting) paling tinggi ya Kawasaki 250
fi ABS yang 60 jetian itu. Harga motor di atas itu, nyeraaaaaaaah
daaaaah!!!!!!

Mmm···· tapi enggak menutup kemungkinan sobat kalau
kedepannya negara kita bakalan kebanjiran moge murah, harga
ramah di kantong. Moge murah dari mana tuh??? Dari Cina ciiiingggg!!
Harga dasar dari 12 jeti-30 jeti bakalan buat siapa saja jadi ngiler
kecuali orang-orang teramat kaya aza yang kagak bakalan pengaruh.
Ya iyalah level mereka beli Ducati seperti sepeda mini koq, wkwkwk
Nah sekarang tinggal gengsi yang bermain. Malu ah naik moge
Cina,,,,,keren seh keren tapi kalau buatan Cina ane ogah.


Kalau sudah berpikiran seperti ini bakalan kagak punya moge.
Pendapatan pas-passan tapi pengennya punya Ducati atau Suzuki
Hayabusa, sampai kapanpun kagax bakalan tercapai. Okelah
bisa nabung, tapi sampai kapan????. Kebeli tapi udah jadi Aki-aki
wkwkwkkkk···· jangankan naik moge naik sepeda aza udah
Kepayahan. Akhirnya punya moge buat dipandang bukan buat
dikendarai, apa kata duniaaaaaaaaa!!!!!!!

Masih gengsi gede-gedean, yaaa sudah selamat bermimpi, jangan
lupa berdoa ditambah kerja super keras bila ingin Hayabusa ada
dalam garasi rumah anda. Tapi bila pendapatan sobat pas-passan
yaaa moge cina solusinya. Gengsi,,, campakkan saja dari pada
pengen punya moge tapi enggak pernah kesampain. 60 jeti tapi
dapat motor 600 cc, itu udah mantap banget di mata wanita dan
juga di mata saya walaupun hanya moge made in China.


Hidup itu REALITA bukan HAYALAN semata

32 komentar:

  1. moge murah kebanyakan bodong mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoiiii, tapi yang ada di artikel saya moge baru tuuuch
      buatan china seh

      Hapus
  2. Yup s7 pak bro..
    Merk cina gak masalah yg penting perawatan. Berkaca pd tetangga yg miara hokaido.

    BalasHapus
  3. Padahal dulu sempet terinspirasi moge gara2 Lorenzo Lamas lewat Renegade.....

    BalasHapus
  4. Semoga impian punya moge bisa tercapai bro.... Termasuk saya yang juga ingin :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moge baru harga 30 jeti walaupun buatan china
      sambeeer aza deh. Mau beli moge cina nabungnya
      enggak pake lama

      Hapus
  5. punya moge tapi rumah ngontrak..:D

    tiap tahun di usir muluk, tidur sana sama moge..

    wakakka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek gengsi pake moge berharga murah
      maunya moge buatan italiy, amrik atau jepang.
      Coba kalau enggak pake gengsi, moge china ada tuh
      yang 12 jeti, hehehehehee

      Hapus
  6. kalo buatan cina khawatirnya seperti mocin di awal tahun 2000-an yang produsennya main hit and run

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya yang punya beli moge buat koleksi sobat bukan untuk harian.
      Jadi kalau di pakai seminggu sekali enggak masalah koq, heheheheee

      Hapus
  7. moge cina merknya apa tuh bro?
    http://randhygraphic.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gambar motor paling bawah itu dari perusahaan WK Bikes
      Mengusung mesin 650 cc berteknologi injeksi,
      WK 650 menggunakan transmisi 6 enam percepatan.
      Kolaborasi keduanya mampu menghasilkan tenaga
      hingga 71 PS di putaran mesin 8.500 rpm.
      Torsi maksimumnya 62 Nm pada 7.000 rpm.

      Hapus
  8. Pendapatan pas-passan tapi pengennya punya Ducati atau Suzuki
    Hayabusa,
    ===================================================

    sampai tua belum tentu keturutan.. xixixi...

    BalasHapus
  9. Lha kalau gak bisa beli moge baru ya beli yang 2nd lah pak Guru
    Suzuki Bandit 2nd katanya ada yang mulai 90jutaan :D
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 90 juta masih teramat tinggi buat orang-orang yang
      berpenghasilan seperti saya, motor bekas lagi.

      Hapus
  10. lebih baik makan kerupuk tp nyata daripada makam daging tapi mimpi.....

    BalasHapus
  11. Ada merk Kaisar Rubby 250cc modelnya mirip2 HD, keren2 lho bro.. harga termasuk murah, soal gaya gak kalah laah..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang keren tu pak, teman saya punya koleksi satu itu motor
      udah pasang tas kulit kiri kanan makin tambah mak nyuuuus.
      Btw tapi itu kan belum masuk kelas moge pak

      Hapus
  12. Saya domisili di Pontianak. Dimana bisa beli moge murah 12 jutaan seperti yang bapak katakan? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 12 juta mungkin harga dasar pabrikan pak, paling-paling dengan tetek bengek segala
      bisa 23-25 juta, tapi ini moge loh pak. Kalau moge paling PAHE itu keluaran dari
      perusahaan Jetwin. Kalau berminat Kalau pas PRJ biasanya moge pahe bermunculan

      Hapus
  13. Tapi kualitasnya gimana mas...? bisa diandalkan ga nich mas....

    BalasHapus
  14. hadeh, ditawarin moge cina model harley cuman 13 jeti, tpi CINA sihh,

    BalasHapus
  15. semoga dapat rejeki nomplok biar kebeli tuh moge ngareppp

    BalasHapus
  16. Memangnya kapan dateng ke negri kita..??moge cina kelihatan maknyuss juga...

    BalasHapus
  17. Memangnya kapan dateng ke negri kita..??moge cina kelihatan maknyuss juga...

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.