Laman

Pengunjung

Selasa, 31 Juli 2012

ANDAI SAJA BUKAN MINERVA



Saya tidak tau harus dimulai dari mana, saya juga enggak tau
harus bagai mana saya merangkai kata untuk motor yang satu ini.
Sejak awal kemunculannya motor ini jarang diperbincangkan
apa lagi untuk diperdebatkan, motor ini kalau boleh saya pinjam
Lagu Pingkan Mambo ya seperti "KEKASIH YANG TAK DIANGGAP"

Secara tampang motor ini enggak memalukan, predikat CHAKEP
saya rasa layaklah buat dia miliki, untuk itu marilah kita sandingi

MINERVA R150 VX



NEW NINJA RR



Masalah KENCANG abaikan saja, karena kita tau siapa juaranya
Ninja 2 tak pastilah dapat mengalahkan motor 4 tak dengan cc
sama, sama-sama standar pula. Tetapi kalau kita bicara
KEGANTENGAN, 2 motor ini tidaklah JAUH BERBEDA.
Tapi sayangnya Motor Cina itu ibarat lirik lagu ANAK MALAM
dari grup band kesayangan saya "SLANK" yang terdengar
hanyalah OMELAN serta CACIAN.

Andai saja saya boleh berandai-andai
Andai saja motor itu milik SUZUKI !!!
Andai saja motor itu milik KAWASAKI !!!
andai saja motor itu milik DUCATI !!!
Pasti banyaklah orang yang ingin MEMILIKI.

47 komentar:

  1. Balasan
    1. ah dasar TOLOL lo !!!
      buat bandingan :
      harga CBR 40JT
      harga minerva 10JT + bore up mesin paling mahal 5jt
      jadi cuma 15jt

      sekarang kualitas mesin gmn?
      CBR JAUH BRO !!!

      ini khusus orng miskin yg PINTAR
      bukan orang kaya yg BODOH

      Hapus
    2. ^Komentar yang ngena banget

      Hapus
    3. setuju bro... harusnya mereka" yang menjelekan produk minerva bisa sedikit lebih pintar, mereka hanya mikir kualitas tanpa mikir perbedaan harga, Kualitas pastilah menyesuaikan Budget... Mau Mopang-Mocin bagi gw sama... buktinya gw pake mopang Y- sering rusak" juga tu malah setiap 2 bulan gw harus merogoh kantong yg lumayan dalem.....padahal motor Y gw lumayan mahal....

      Hapus
  2. kan udah mirip ama cbr 125 ...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehehehe ... kalau CB150R itu mirip motor mana bro.... JANGAN PURA2x TIDAK TAHU YAA ! .......

      Hapus
    2. kayaknya pernah baca kalimat ini tapi dimana ya....??

      Hapus
  3. @ kharis27
    nasibnya R150 VX kurang mujur hehe

    *****************
    Perlu kerja sangaaat kerasss
    biar bisa lebih hebaaat

    BalasHapus
  4. @ abongbonjeruk
    menang tampang aj.. Kualitas mesin?

    ***********************
    kalau itu motor milik ducati
    kualitas pasti berbeda
    nasib ini motor pasti lain cerita

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh bro klo mau ''PROVOKASI'' MIKIR DOLO !!!

      kualitas mesin bisa di ganti BRO !!!
      apa susahnya tinggal di bawa ke bengkel terus bilang ke tukang bengkelnya ''mas BORE UP spesial + over CC''
      ROSSI JAUH !!!

      Hapus
  5. kalau di kasih merk honda pasti laku tuh,,, secara tampang sudah ok,,,

    BalasHapus
  6. @ chozinahmad berkata...
    kalau di kasih merk honda pasti laku tuh,,, secara tampang sudah ok,,,

    *********
    kalau kuda jepang pasti lain cerita

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah dasar TOLOL SEMUA !!!
      ngapain lo harus beli MERK beli itu kualitas LOL !!!

      gw punya lapak :
      rondo tuo anak'e 5 merk HONDA harga 50jt
      perawan seger merk MINERVA harga 10jt

      PILIH MANA ?

      Hapus
  7. emg gtu gan, andai di blok mesinnya bertuliskan "honda" atau "yamaha" pasti kaya kacang goreng


    anehnya lagi, kok malah desain motor jepang susah banget bikin sport CC kecil yg keren kaya minerva

    BalasHapus
  8. @ megalodon150 3 Agustus 2012 15:17
    emg gtu gan, andai di blok mesinnya bertuliskan "honda" atau "yamaha"
    pasti kaya kacang goreng anehnya lagi, kok malah desain motor jepang
    susah banget bikin sport CC kecil yg keren kaya minerva
    ********
    kalau tu motor merk honda
    pasti bakalan laku seindonesia

    BalasHapus
  9. @ paedhimas berkata...
    seandainya ku bisa... ~~~ :D

    *******
    BISA APA BOS???

    BalasHapus
  10. kalo ducati harganya selangiiiiitttt :D

    BalasHapus
  11. aaaa berkata...
    kalo ducati harganya selangiiiiitttt :D

    ******
    Kalau emang ada yg 150 cc
    bisa murah dikiiiiit lah
    hehehe

    BalasHapus
  12. Maaf apakah ada yang bisa memastikan bahwa MInerva itu motor buatan Cina? apakah mesinnya butan Cina? atau dirakit di Cina? atau apa sehingga disebut motor Cina?

    Apakah ada yang bisa memberikan link atau data atau bukti kalau Minerva motor buatan Cina dan bukan “KATANYA”….

    Terima kasih atas informasinya..

    BalasHapus
  13. @ Wilicandra

    benar tuuuu. emang perlu adanya kepastian
    demi ketenangan hati

    BalasHapus
  14. jangan cuma bisanya mengejek merk baru,coba ente2 berpikir positif, minerva mencoba terobosan2 baru agar masyarakat indonesia bisa memiliki motor bagus dengan harga terjangkau..dukung aja untuk semakin baik..toh kita2 juga yg mendapat manfaatnya semakin banyak produk dalam negeri yang berkembang dibanding merk jepun

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.alibaba.com/product-gs/287384294/Racing_Motorcycle_XGJ200_27A_.html

      Hapus
    2. hehehehehehehe ... kalau CB150R itu mirip motor mana bro.... JANGAN PURA2x TIDAK TAHU YAA ! .......

      Hapus
  15. @ Anonim berkata...
    jangan cuma bisanya mengejek merk baru,coba ente2 berpikir positif,
    minerva mencoba terobosan2 baru agar
    masyarakat indonesia bisa memiliki motor bagus dengan harga
    terjangkau..dukung aja untuk semakin baik..toh
    kita2 juga yg mendapat manfaatnya semakin banyak produk dalam
    negeri yang berkembang dibanding merk jepun

    *******
    Anonim anonim ente NGIGAU yaaa
    atau emang Ente enggak cerna isi artikel di atas dengan baik.
    ane malah PUJI tu motor.
    kegantengan tu motor malah ane sandingkan dengan Ninja RR.
    Mengapa ane katakan andai saja bukan Minerva, misalnya Yamaha lah
    R150 VX pasti laku sangat keras.
    Nah sekarang tugas ente, kalau emang bagian minerva
    ya bagai mana cara lah kalau tu Merk Minerva enggak
    kalah sama pabrikan jepang.
    Ngerti ora son???

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAPAK / IBU LO AJA KASIH MERK HONDA/YAMAHA PASTI LAKU !!!

      Orang punya kreatifitas klo uda merk MINERVA ga usa di andai''kan jadi merk lain LOL TOLOL !!! beda merk beda harga LOL

      ibarat klo honda beli motor ke minerva
      minerva jualnya cuma : 10jt
      klo honda jualnya bisa : 50jt[krna menang merk]

      kita bukan beli MERK LOL TOLOL !!!
      kita beli sesuai kebutuhan LOL TOLOL !!!

      AH DASAR admin idiot cumanya bisa ''PROVOKASI AJA''

      gw kasih ''JARI TENGAH'' Buat LO !!!

      Hapus
    2. eh bocah bego bin idiot, klo nggak ngerti kata "LOL" mending gausah ngetik. LOL itu bukan singkatan dari TOLOL. gue maklumin deh, mungkin lu ini orang desa yg baru bisa pake internet. btw orangtua lu mau gue kasih merk honda atau yamaha? klo perlu yamahmud aja sekalian :D

      Hapus
  16. hadecchhh yang diributin soal motor... motor jepang lah.. motor cina lah....
    gk mikir apa kalau semua dr bangsa tuh produk telah jajah nie negeri baik pada jaman dulu atau sekarang..
    kenapa gk dr kalian aj yg bikin suatu perusahaan pabrikan motor yg ASLI buatan INDONESIA biar lebih bangga lah dengan produk sendiri dibandingkan dengan produk yang ada di pasaran sekarang...
    kalo menurut ane nie gan ngapain ribut soa produk baru yang berkemabang di negeri kita sekarang nie ya itung-itung buat nambah pngetahuan lah...agar kita juga nantinya bisa buat motor lokal tersendiri dengan kualitas dunia.. percaya dah indonesia ini gak bakalan kaya gene selamanya..ngimpor barang mulu..
    dengan satu catatan tenaga ahli kita berusaha terus menciptakan temuan baru yang bakalan memajukan negeri ini......jangan bangga memiliki produk negeri lain kalau negeri kita sendiri belum membuat produk lokal dr acungan jempol dunia

    BalasHapus
  17. hadecchhh yang diributin soal motor... motor jepang lah.. motor cina lah....
    gk mikir apa kalau semua dr bangsa tuh produk telah jajah nie negeri baik pada jaman dulu atau sekarang..
    kenapa gk dr kalian aj yg bikin suatu perusahaan pabrikan motor yg ASLI buatan INDONESIA biar lebih bangga lah dengan produk sendiri dibandingkan dengan produk yang ada di pasaran sekarang...
    kalo menurut ane nie gan ngapain ribut soa produk baru yang berkemabang di negeri kita sekarang nie ya itung-itung buat nambah pngetahuan lah...agar kita juga nantinya bisa buat motor lokal tersendiri dengan kualitas dunia.. percaya dah indonesia ini gak bakalan kaya gene selamanya..ngimpor barang mulu..
    dengan satu catatan tenaga ahli kita berusaha terus menciptakan temuan baru yang bakalan memajukan negeri ini......jangan bangga memiliki produk negeri lain kalau negeri kita sendiri belum membuat produk lokal dr acungan jempol dunia

    BalasHapus
  18. @ Robie'ants knobie dectbeat
    jangan bangga memiliki produk negeri lain kalau negeri
    kita sendiri belum membuat produk
    lokal dr acungan jempol dunia
    ~~~~
    Saya Setuju.
    sayang motor nasional kita tidak mendapat perhatian
    pemerintah kita berbeda dengan negara tetangga kita
    malaysia. motor nasional mereka terus maju dan laku keras
    walaupun hanya dalam negerinya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry mau nanya emang ada ya motor nasional???

      Hapus
  19. Iya, Ada kok motor Nasional -===)> Lirik Bajaj :p :p

    BalasHapus
  20. Quality content is the crucial to be a focus for the people to pay a visit the web
    page, that's what this web page is providing.

    Here is my web page; how to get your girlfriend back

    BalasHapus
  21. intinya minerva tu motor buatan indonesia gan, tp kualitas yg didapat sepadan dngn harganya. sama kyk mocin murah meriah, dikhusus kan bagi masyrakat menengah kebawah yg ga kuat beli motor sport jepang tp pngn begaya.

    BalasHapus
  22. Yang motor nya minerva marah - marah gak jelas..
    CACAD ahh.. dari pada beli motor gituan terus di oprek, mending beli motor yang bagus sekalian aja :P

    BalasHapus
  23. udah lah g usah bertengkar tentang motor dari mana minerva itu...
    yang jelas minerva banyak peminatnya di Indonesia....
    Kasih jempol za bagi yang bisa beli motor bagus...
    jangan lupa kasih jempol juga buat orang" yang kepengen bergaya dengan biaya yang secukupnya...
    yang penting Indonesia tetap satu bangsa za.....

    BalasHapus
  24. minerva keren eeuuyyy ... pengen punya ... kapan yah ... hihihihi ...

    BalasHapus
  25. minerva itu ibarat ...mahasiswa makan di warung ... murah trus bisa kenyang ... begitu dengan minerva ... harga bersahabat tp bisa memuaskan hati ... hehehehe ... ## komen ngawur ##

    BalasHapus
  26. cakep'an yang bawah gan...

    BalasHapus
  27. anonim anonim : lu tuh yang tolol. belajar sopan dikit napa? coba aja lu bikin web kayak gini trus ada yang ngomen modelnya kayak lu. pikir matang matang kalo mau kasih komen! namanya aja blog, ya terserah yang ngepost. belajar etika

    BalasHapus
  28. suku cadangnya pasti g tuh,,,,....

    BalasHapus
  29. sepeda ontel z, murah bikin sehat pula.
    wkkwwkwkk

    BalasHapus
  30. Gue punya VX 150 udah 2 tahun dibawa pulang pergi depok - jakarta setiap hari aman2 aja.. perawatan super murah (service rutin+ganti spare part ori), model lumayan, larinya kalau cuma lawan Vix atau CB150R mah tinggal modal nyali, emangnya di jakarta bisa kecepatan sampe 150km/jam?

    BalasHapus
  31. GWA PUNYA MINER VA,,,,GAK KALAH GAYA PAS DI ATAS,,,MACAM NAIK SUPER BIKE,,,MUANTAB,,,MAKANYA NAIK DULU MOTORNYA BARU NGOMONG,,,, DARI PADA NAIK MOTOR BEBEK CEKODOL...MENDING NAIK MINERVA,,,BISA CENDOLIN 10 CEWEK,,,UHUY,,,PRITIKIW,,,,,,,,,

    BalasHapus
  32. Setujuuu,
    Minerva cukup oke buat gaya yang penghasilan kelas bawah, saya dah buktikan mesinnya juga gak jelek amat , sejak 2013 hingga kini juga gak pernah masuk bengkel, masih saya pakai harian ke tempat kerja pulang pergi
    cuman sayangnya ditempat kami belum ada bengkel resminya

    BalasHapus
  33. Menolak punah owner mimin rx 150 aman2 saja yg ptg olie rutin.di rawat.test dr Bojonegoro salatiga ke borobudur yogya balik bojonegoro aman saja habis 1tangki pertamax.touring syahdu bonceng anak istri.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.