Laman

Pengunjung

Kamis, 26 Juli 2012

DUCATI MURAH BAGI LEVEL MENENGAH KE BAWAH



you want a bike ducati, but collided with the high prices make
motorcycles ducati motorcycle of your dreams into life.
Want to buy used ducati motorcycle at any price is exorbitant.
Ducati motorcycles make you restless heart.

(Mas bro Pengen punya motor ducati, tapi terbentur dengan
harganya yang tinggi membuat motor ducati menjadi motor
impian seumur hidup. Mau beli motor ducati bekas pun harganya
masih selangit. Motor ducatimembuat hati mas bro menjadi galau)

This is a good time to have a ducati motorcycle without having
to save for too long, because now they have been selling ducati
motorcycle at an affordable price. You also do not need to think
about the bill credit per month for ducati motorcycles can be
purchased for cash.

(Ini adalah saat yang tepat untuk memiliki motor ducati
tanpa harus menabung terlalu lama, karena sekarang
telah dijual motor ducati dengan harga terjangkau.
Mas bro juga enggak perlu memikirkan tagihan kredit
tiap bulan karena motor ducati ini dapat dibeli
dengan harga kontan)

The conclusion is not just the wealthy or the upper level
are entitled to have a ducati, middle to lower level as well.
Ducati motorcycles are no longer just a dream in his sleep.

(Kesimpulannya enggak hanya orang kaya atau level
atas saja yang berhak memiliki ducati, level menengah
ke bawah juga bisa. Memiliki motor ducati bukan
lagi impian indah disaat tidur)

Ducati Monster 1100 Motorcycle
Diecast with Plastic * 1:12 scale Price: Rp. 85,000,-

(Motor Ducati Monster 1100
Diecast with Plastic * skala 1:12 Harga : Rp. 85.000,-)




Motor Sport Ducati 1198.
Size: 1:12 Brand: New Ray Price: 125,000. - (Not including postage)
Motor Sport Ducati 1198 .

(Ukuran : 1:12 Merk : New Ray
Harga : 125.000.-) (belum termasuk ongkos kirim)

you are ready to have this ducati motorcycle? I think it would be a nice
display when positioned on the desk or table you learn

Mas bro siap memiliki motor ducati ini ??
saya rasa akan menjadi pajangan yang bagus
bila berada di meja kerja atau meja belajar anda

14 komentar:

  1. miniatur mantap ,.,.buat pajangan bagus dah,..,,.

    BalasHapus
  2. @ kharis27
    lumayan lah buat orang-orang
    yang ngegalau ingin memiliki ducati benaran
    wkwkwkkk

    BalasHapus
  3. @ arie cx
    ajib,, kemrin ane liat yg rcv213

    ---------
    kalau hanya sekedar mainan, koleksi aza boosss

    BalasHapus
  4. @ Anonim
    kirain beneran....

    -------------
    biarpun MAINAN tapi lumayanlah
    buat menghibur sebelum anda
    mampu beli ducati BENARAN.

    BalasHapus
  5. @ abedeblog
    Asik gan

    ------------------
    bisa buat ajep ajep donk
    qiqiqii.
    ma kasih udah mampir

    BalasHapus
  6. Jiaaaahhhh...
    ketiwas.baca.postingannya.dri.atas.smpai.bwah.dgn.wajah.ceria.karna.ada.Ducati.murah...
    yeeee....ujung"nya.cuma.miniatur...wajahku.jdi.nggonduk.alias.kecilek...

    Setahuku...
    Ducati.848.hrganya.136.juta
    Ducati.1100.hrganya.164.juta
    Yg.paling.menengah..200.juta
    hadehhhh....

    BalasHapus
  7. wah, ketipu gue bro... perasaan motor ducati paling murah itu monster 795 dengan harga 255jeti..

    tapi kalo pengen tau harga dan angsuran motor ducati bisa klik di blog gue bro...

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.