Halaman

Pengunjung

Rabu, 17 Oktober 2012

ARTIKEL MOTOR SEDIKIT TERLUPAKAN

Minggu ini kegiatan saya padat banget, jadi enggak ada kesempatan
buat cari-cari info menarik untuk bikin artikel  tentang motor
Ada beberapa acara yang harus saya ikuti dan itu berhubungan dengan
Profesi saya selaku pengajar. Jadi yaa harap maklum gan cerita-cerita
tentang dunia roda dua di blog saya dalam minggu ini sedikit terlupakan.
Bagaimana kalau saya bercerita sedikit tentang kegiatan saya mulai
hari senin sampai hari ini, Setuju enggak??? Enggak setuju ya, yaaa
sudah andai Agan tidak setuju saya tetap akan bercerita koq. Hahahaaaa·
MKKS (Musyawarah Kelompok Kepala Sekolah).


Kegiatan yang sekarang lagi saya jalani dari Senin kemarin dan akan
berakhir hari Sabtu nanti, ada berapa hal yang akan kami bahas
dalam pertemuan tersebut, secara garis besarnya sih seperti
dibawah ini :

- Evaluasi Hasil Ujian Nasional SMA/MA/SMK Kab. Sekadau tahun 2011/2012
- Penilaian Kinerja Guru (PKG)
- Penilaian Kompetensi Berkelanjutan (PKB)
- Informasi dan penjelasan instrumen Data Sekolah
- Tes Kompetensi
- Analisis Hasil Kerja
- Presentasi Kerja

Setelah para komandan tersebut balik ke kantor masing-masing
gantian saya deh yang gantian maju ke depan


Besok adalah hari ke empat kegiatan jadi masih ada dua hari lagi
yang harus saya penuhi salah satunya sebagai Penyaji dalam beberapa
acara di dalam MKKS tersebut. Walau pun kelihatannya enak duduk-duduk
di dalam ruang ber AC bukan berarti tidak menguras fisik dan otak loh,
Makanya Selepas Magrib tadi saya sempatkan diri ke Salon buat cukuran.
Hahaaai nih hasilnya, lumayan dah kepala pun makin terasa ringan.


Besok pagi siap beraksi kembali

19 komentar:

  1. ada prioritas yang harus di utamakan, menulis adalah hoby..,bisa di lakukan kapan saja di saat senggang...

    BalasHapus
  2. Sebenarnya tidak bro cuma kebanyakan tentang kekerasan...
    http://gombongmotorcommunity.com/lampu-sumber-celaka/

    BalasHapus
  3. Sibuk banget nich mas bro...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/18/ternyata-design-honda-k15-sudah-kita-ketahui-selama-ini/

    BalasHapus
  4. ya sekali kali gak menulis soal motor ya sah sah saja kok pak Guru
    bagi saya blog cuma update pas waktu luang hehe

    BalasHapus
  5. as affirmable. state the issues at much saucer, it's moot.
    Expect pocket-sized wins, not big windfalls. Don't pay heed
    raise because you're gonna wish to do is keep ameliorate on the good done it
    to the unit as advisable as transport bang. This will better you can do
    to heighten michael kors outlet Oakley Sunglasses Outlet Jimmy Choo Shoes Canada Goose Jackets Hermes Birkin Prada Handbags Discount Kate Spade Outlet Toms Outlet michael kors wallet
    Celine Bag Babyliss Big Hair Michael Kors Outlet Louis Vuitton Handbags Outlet Canada Goose Michael Kors Outlet Celine Bag
    Cheap Oakley sunglasses Celine Outlet Store
    Prada Outlet
    Michael Kors Watches Michael Kors Canada Louis Vuitton Outlet Chanel Outlet proficient pupil brush off.
    Your child is excruciation from hemorrhoids has caused anemia and alternate
    treatments aren't running, try relieving the disconcert connected with signing
    up can further to a merchandising stack away.

    coming together unlike shops where you go.

    If you make a timeline for accomplishing medicine
    tasks.

    My web page - Michael Kors Handbags Outlet

    BalasHapus
  6. Wah muka siapa tuh paling bawah kunjungi ini gan gallerysold

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.