Laman

Pengunjung

Kamis, 25 Oktober 2012

YAMAHA MENG-INDIA-KAN INDONESIA

Ada misi terselubung walaupun tak berbahaya tapi bisa saja
nanti menjadi budaya. Lebih aneh yang bawa itu budaya dari
negara yang jauh berbeda dari budaya yang dibawanya. Jepang
kita kenal dengan Samurai serta dandanan Harajukunya, India
kita kenal dengan tarian serta baju sari yang memperlihatkan
udel dari pemakainya.

Masalah samurai dan baju sari kita kesampingkan dulu, yang
kita bahas kini masalah peraturan permotoran yang ada di India
sama kalau tidak salah plat nomor depan untuk motor batangan
itu wajib di atas headlamp, jangan pernah mencoba untuk
memasang dibawahnya kalau tak ingin di pentung sama Polantas
berkumis tebal seperti yang ada di film-film itu. Jadi penempatan
plat nomor depan di atas headlamp kalau di India sana hukumnya
WAJIB WAJIB WAJIB sekali lagi WAJIIIIIIIIIIB.

Tambah Ganteng atau Malah Merusak Tampang ya??

Entah mengapa koq peraturan wajib di India sana koq bisa-bisanya
dibawa Yamaha ke negara kita, kalau yang bawa itu TVS or BAJAJ
ya wajar aza, eh ini yang bawa oleh Yamaha. Jepang gitu loooooh.
Padahal jelas itu bukan peraturan wajib, Nah bagai mana kalau
Polantas kita JATUH CINTA sama model gituan, bisa-bisa pemasangan
plat nomor depan jadi wajib di atas headlamp. Nah kalau ini terjadi
siap-siap saja motor batangan versi naked saudara semua termasuk
ninja ss saya bakal RUSAK TAMPANGNYA. Hahahaaa········

Honda Ternyata 11 / 12 Juga Sama Yamaha

   
* Artikel Lama Yang Sedikit Terlupakan

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/cbr-150r-lawas-mati-tapi-enggak-mati.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/vixion-berisik.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-super-milik-tentara.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/anda-tidak-pantas-naik-motor-ini.html?m=1

17 komentar:

  1. kalau headlamp itu ibarat kepala
    lihat motor plat nomer diatas
    jujur secara pribadi kayak kepala dikasih salon pas atau kayak orang kejedot pintu dan dikompres benjolx hehehe
    (pendapat pribadi lho ya)

    BalasHapus
  2. jiahaha kacau, mereka sadar gak sih? kalo itu ngerusak estetika..ckck gak belajar dari byson nih :))

    BalasHapus
  3. @ redbike92
    ***
    Entar ada tambahan tulisan
    "Hi bro kalau deman jangan lupa dikompres kepalanya"
    heheheee

    BalasHapus
  4. @ mustacchio
    ***
    Wah kelihatannya enggak sadar
    atau emang sengaja enggak mau sadar
    kali gan!!!

    BalasHapus
  5. Yah..kita tunggu saja,apakah Pak Polisi yang demen motor batangan juga mau naruh nopolnya di situ..

    BalasHapus
  6. Yg merusak tuh desain plat nomor Indonesia yang kegedeean bgt buat motor... Liat aja yg india.. malah negara laen ga pake plat no didepan...
    Kalo dipaksa ditaruh dibawah headlamp dengan posisi miring... sama aja pisau berjalan.. bahaya

    BalasHapus
  7. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    Yah..kita tunggu saja,apakah Pak Polisi yang demen
    motor batangan juga mau naruh nopolnya di situ
    ****
    Kata pak Polisi mau diletakkan dimana aza ane nurut

    @ Anonim berkata...
    Yg merusak tuh desain plat nomor Indonesia yang
    kegedeean bgt buat motor...
    ***
    Bawa ke mak erot buat dikecilin gan!!! qiqii
    banyak tukang plat pinggir jalan yang bisa memodifikasi

    BalasHapus
  8. dengan asumsi pake helm, plat di jidad (naruto wanabe) lebih aman daripada plat di bawah headlamp, tapi di posisikan bagai pisau yang dapat melukai seseorang

    mungkin alasan keselamatan mas brow

    itu jawaban yang ane denger dari mekanik, toh krr keatas (harganya) plat di jidat semua kan? itu fitlur keselamatan katanya (sambil canda si mekanik ) hihihihi

    BalasHapus
  9. @ apriantoblog berkata...
    dengan asumsi pake helm, plat di jidad (naruto wanabe)
    lebih aman daripada plat di bawah headlamp,
    tapi di posisikan bagai pisau yang dapat melukai
    seseorang mungkin alasan keselamatan mas brow
    ***
    kalau emang berbahaya suatu saat
    plat nomor belakang akan di hilangkan pak
    qiqiqii

    BalasHapus
  10. ah indonesia mh bisanya niru2 doank ga kreatif.
    makin ancurlah tampang motor gue,masa platnomer dikepala yg bnr aja..

    BalasHapus
  11. ah indonesia mh bisanya niru2 doank ga kreatif.
    makin ancurlah tampang motor gue,masa platnomer dikepala yg bnr aja..

    BalasHapus
  12. wach... goyangannya ikut dibawa sini ga nich....

    BalasHapus
  13. Yg ada malah tepok jidat mas
    asli jadi wueellleeekk pooolllll :)
    --
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
  14. @ ahmad taruna berkata...
    ah indonesia mh bisanya niru2 doank ga kreatif.
    makin ancurlah tampang motor gue,masa platnomer dikepala yg bnr aja..
    ***
    Masih bisa diubah sendiri penempatan plat nomornya,
    peraturan polantas kita kan yang penting ada plat
    nomor depannya gan

    @ nzahry berkata...
    wach... goyangannya ikut dibawa sini ga nich....
    ***
    Kalau goyangannya udah duluan datang gan
    dari era 60 an

    @ loserkidz66 berkata...
    Yg ada malah tepok jidat mas
    asli jadi wueellleeekk pooolllll :)
    ***
    Wah anda jujur sekali
    karena mengatakan hal itu
    qiqiqii

    BalasHapus
  15. setahuku sih motor d India gk ada yang pakai plat nomer d depan bro (cuman belakang aja),Byson pun cuman d Indonesia aja yg ada plat nomer depannya

    kayaknya insinyurnya berpikir kalau naruh plat nomer dbawah headlamp,bakalan mengurangi aerodinamika dan mengganggu masuknya udara ke kisi2 radiator yang mengakibatkan pendinginan kurang optimal,yaa maybe

    BalasHapus
  16. @ Rollerman berkata...
    setahuku sih motor d India gk ada yang pakai plat nomer
    d depan bro (cuman belakang aja),Byson pun cuman d
    Indonesia aja yg ada plat nomer depannya
    ***
    Terima kasih kang atas infonya.
    Khusus New Vixion kemungkinan besar
    plat nomor depannya bakal diturun ke bawah
    oleh konsumen. Enggak peduli mau ganggu
    jalan angin atau tidak.
    99% pengguna NV adalah anak muda
    mana mau tampilan motor mereka jadi
    culun gara-gara hal kecil itu

    BalasHapus
  17. emangnya ada produk BAJAJ yg meletakkan plat nmr di jidat?setau saya PULSAR series nggak ada tuh yg pake kompresan jidat.yg nulis blog hanya tau dgn 2 merek aja,kasihan ya

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.