Halaman

Pengunjung

Sabtu, 06 Oktober 2012

MONYET BIKER MALANG BENAR NASIB LOE

Setiap makhluk hidup pasti mempunyai nyawa. Bersyukurlah
bagi anda yang sekarang lagi membaca artikel ini karena nyawa
kita semua di titipkan pada sebuah raga yang bernama Manusia.
Andai kata dititipkan pada raga Monyet mungkin perjalanan hidup
anda akan jauh berbeda.

Kemarin saya pulang ke kota kelahiran saya setelah 2 minggu
berada di tempat tugas, Aaaaah betapa nikmatnya tidur dirumah
sendiri. Belum lama saya berbaring menyandarkan lelah, terdengar
sayup-sayup suara musik. Waah ada apa ya??? Sayapun keluar,
terlihat oleh saya sesosok biker monyet dengan motor yang
mempunyai nomor yang paling terkenal seantero jagat dunia balap.
46 gan!!!!


Langsung hati saya pilu melihat nasib hewan yang dikatakan
mempunyai kekerabatan paling dekat dengan manusia itu.
Pontang-panting bekerja, di tarik sana kemari, hasilnya bukan dia
yang menikmati. Tapi apa mau dikata bila HAM (Hak Asasi Hewan)
belum sepenuhnya dijalani. Saya hanya bisa berharap Bos Topeng
Monyet itu bisa berlaku bijak dengan memberikan makanan yang
layak terhadap aktor utamanya. Buat Aktor utamanya saya berikan
1 buah pisang buat bosnya cukup saya beri Rp. 10.000.- doang.
Yuuuk kita lihat penampakan Monyet Biker yang lain yang gambarnya
saya sedot dari mbah google.






11 komentar:

  1. demi sesuap nasi..???? http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/03/inikah-alay-alay-itu/

    BalasHapus
    Balasan
    1. binatangpun diperkerjakan tanpa jeda,, tanpa upah yang layak lagi

      Hapus
  2. iya bro kasian tu monyet http://brigade15.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan bangeeeeeeet,, enggak ada istilah itirahat kecuali yang punya tu monyet sakit

      Hapus
  3. Klo monyet bisa ngomong bahasa manusia pasti dia akan protes ya bozz...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/06/2013-honda-cb1100/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi malah mogok kerja kalau upahnya enggak sesuai dengan beban pekerjaannya,

      Hapus
  4. asyik picsnyaaaa..............

    BalasHapus
  5. semakin yakin saya kalo cuma monyet yg naek motor gak pake helm

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.