Laman

Pengunjung

Rabu, 03 Oktober 2012

DIALER YAMAHA JUALAN MOTOR 2TAK LAGI

Dialer yamaha jualan motor 2 tak lagi, yang benaaaaaaaaaaar!!!!
Benarlah masa' saya bo'ong. Motor bekas yaaa???? motor baru
doooong. Lah koq saya enggak pernah lihat??? Wajar dong agan
enggak pernah lihat, yang jualnya bukan Dialer Yamaha
Indonesia. Lalu Dialer Yamaha mana??? Dialer Yamaha Malaysia.

Mantaaap, motor itu kencang enggak??? pasti dong, cc nya aza 125
kalau disamakan 4 tak bakalan jadi 250 cc, wah vixion bakalan
mengap-mengap ngejarnya. Koq di negara enggak dimasukkan
motor ini ya?? Negara kita kan pecinta lingkungan, makanya 2 tak
enggak dijual lagi malah ke depannya malah distop sama sekali.
Tapiiiiiii, Truck yang knalpotnya ngeluarin asap hitam dan tebal
koq di biarin???? mana saya tau, tanya sendiri tuh sama pemerintah
kita. 

Sayang yaaa, tapi apa benar gara-gara Program Langit Biru jadi motor
2 tak bakalan enggak di produksi lagi??? Kaleeeee,,, tapi bisa jadi
Pemerintah kita takut, kalau dikeluarkan 2tak yang terkenal
kencaaaang itu entar banyak Anak Alay yang mati.
Ooooo jadi begitu ya alasannya?? mungkin saja, mana saya tau.

Ngemeng-ngemeng nama motor 2 tak yang dijual sama Yamaha
malaysia namanya apa?? Yamaha 125Z. Ada gambarnya enggak???
Ada, entar saya tampilkan yang Y125ZR GP Edition.
Wah saya mau beli, bisa enggak yaa?? Ya bisa dong, tapi agan harus
ke Malaysia dulu. Antar saya ya??? Pergi saja sendireeeee!!!

Tampak Dari Depan


Tampak Dari Samping


Tampak Dari Belakang, Ramping dan Sexy

Pake Topi Gan!!!

Masih Manual Seperti Ninja SS Ane

Yang Ini Juga Mirip Ninja SS Ane Juga

Wah ada Insangnya

Rem CakramBelakang, Jupiter Zi Enggak Boleh Ngiri Yaaaa

Jangan Lupa Olinya Pake Yamalube juga

Sudah Mono Gan!!!

Ada Pemanis Warna Putih
Jangan main-main motor ini lebih TERSERLAH, qiqiqii

37 komentar:

  1. Balasan
    1. Kalau di jadikan 4tak =250 cc,, wajar kalau emang kejaaaang mas mul

      Hapus
  2. hmmmm kasihan pikson sampe mengap2 ngejarnya haha
    http://kharis27.wordpress.com/2012/10/03/aksesoris-rizoma-untuk-kawasaki-z800-makin-bengissssssssssssssssss/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa mau di kata,, si bebek lebih cepat larinya,

      Hapus
  3. Lumayan keren juga kang...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/04/2013-honda-nsc-50r/

    BalasHapus
  4. orang sono bilang yamaha 'wantu faif'

    di sini dulu pernah nongol tahun 2000-an,tapi kurang laku Ninja itu ada tiga jiwanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ingat jaman SMA dulu ketika era 2 tak. yamaha force one lakuuu keras

      Hapus
  5. sory salah link,Pak guru, maksudnya.
    .orang sono bilang yamaha 'wantu faif'

    di sini dulu pernah nongol tahun 2000-an,tapi kurang laku...http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/03/dorna-sportskini-penguasa-tunnal-moto-gp-dan-wsbk/

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya manusia pasti banyak khilafnya qiqiqiqiii

      Hapus
  6. kalo masalah sport yamaha sayangnya ke india, liat aja r15, fz, fazer, dll
    lah kalo bebek yamaha sayangnya ke malaysia, bebeknya di kasih liveri khusus
    nah kalo skuter? rasanya indonesia engak, sport juga nangung, bebek? nangung juga

    ATPM di indonesia mah ga ada yang mikirin konsumen sini, mungkin pasca LCGC barulah motor keren harga miring di jual di mari
    liat aja kalo model bagus harga murah pasti kualitas abal abal,

    mungkinkah karena ATPM di mari cuma beli lisensi, jadi ga ada motor yang 100% di buat untuk konsumen indonesia, murah, keren, kualitas bagus, rendah, hemat BBM, fitlur banyak, keamanan banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. maka selalu berpikiran kalau konsumen yamaha di Indonesia selalu di nomor duakan,, enggak seperti di luar negeri,

      Hapus
  7. lihat motor ini (125Z) jadi ingat jaman pas SMP-SMA dulu.
    Kenangan yang masih segar.

    Ane yakin, 2 tak gag bakalan distop, karena sebagian rakyat Indonesia pake 2 tak buat aktivitas sehari-harinya, di samping itu klub 2 tak buuuaaanyaaak buuangett di seluruh penjuru Indonesia, JIKA PEMERINTAH INDONESIA MAU MENSTOP 2 TAK, MEREKA HARUS BERURUSAN DULU SAMA KLUB-KLUB DI BAWAH INI DAN JUGA TNI AU, TNI AD DAN TNI AL :

    Klub Ninja 150
    Klub RX-King
    Klub Satria 120
    Klub Vespa
    Klub Suzuki RG-R 150
    Klub RZR-RXZ
    Klub Ayam jago Yamaha (Tiara)
    Klub ATV (mesin SE 2-tak)
    Klub resmi balap go-kart
    Pesawatlatihan milik TNI-AU (pake mesin 2 tak)
    Speed boat dan kapal perang milik TNI-AL (selain pake mesin gas turbin, sebagian masih pake mesin diesel 2 tak)
    ATV, trail, Tank tempur dan SUV milik TNI-AD (pake mesin diesel 2 tak)
    seluruh tukang ojek di tanah air
    seluruh buruh dan pekerja yang menggunakan truk dan bus (coz, mesin diesel juga ada yang jenis 2 tak, dan banyak penggunaannya)
    ane sendiri, soale motor pertama ane dulu adalah 2 tak (RX-King)
    APAKAH PEMERINTAH INDONESIA SIAP DENGAN INI ?

    POKOKE ANE DUKUNG 2-TAK :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. motor 2 tak enggak di larang buat jalan gan,, tapi di stop produksinya, sekarang tinggal Ninja 2 tak yang masih di produksi,, saya rasa enggak lama lagi motor itu juga akan di matikan

      Hapus
    2. berarti iso tuku dari maly doong............ trus berapa ya nek dirupiahkan............

      Hapus
  8. motor 2 tak bisa juga injeksi, cuma ya gitu, gak ada asepnya lagi pak guru :D
    cuma teknologi injeksi 2 tak kurang populer di asia tenggara
    ya di Malaysia kan itu pak guru hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah baru tau saya kalau 2 tak juga bisa injeksi,, jadi yang di jual Yamaha Malaysia itu 2 tak injeksi yaaa,, mantaaaap,, coba kawasaki ninja 2tak bisa injeksi juga,
      Btw Malaysia juga bagian Asia Tenggara loh.

      Hapus
  9. Liat batoknya dari depan kok kayak liat kepala gencet ketumbuk batu dari atas. Jadi inget emoticon kaskus :hammer

    BalasHapus
  10. 125Z...............
    awakku kudu alok KOPROL! ambek WOW

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kagax ngerti bahasa jawa gan,, kagax ngerti ente ngomong apa,

      Hapus
  11. kemaren bersih-bersih gudang, nemu brosur yamaha buatan 01 oktober 2000. harga on the road SIGMA:8,45jt CRYPTON:9,15jt VEGA:10,625jt F1Z-CW:11,61jt RX-KING:13,4jt dan YAMAHA Y-125Z:22,275jt. Harganya edaaaaaannnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajar doooong kan harus dikirim dari luar negeri gan,, ongkos masuk tinggi tuuuuch

      Hapus
  12. bro...bro...itu namanya Dealer bukan dialer (atau emg d Malaysia namanya dialer??)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bener seh dealer kang,, tapi saya senang kalo bilang dialer or diler aza,, qiqiqiii

      Hapus
  13. @ nofgi
    Walah, apa gak ngeracuni lingkungan ? Era 2 tak
    harusnya uda distop ... Asapnya mboookkk ... Suaranya parah lagi ..

    *****
    Asap pabrik semenit udah ngalahin 100 motor 2 tak gan.
    2 tak dengan teknologi terbaru asapnya engak seperti asap
    2 tak jadul. Kalau masalah Lingkungan hidup Malaysia jauh
    lebih bersih dari negara kita loh gan.

    BalasHapus
  14. aiiiih ganteng bgt tu motornyaaa, coba di indo f1zr, rx king, vespa, gitu gitu diproduksi lagi. Kalo mau go green mah mendingan tanem po'onan yg buanyaaaaak jgn ngeberentiin produksi motor 2 tak https://brigade15.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, negara malaysia yg terkenal paling bersih serta menjadi tujuan utama wisatawan eropa masih welcome aza sama motor 2 tak

      Hapus
  15. pernah masuk kok bro
    tapi jumlahnya sangat sedikit banget
    ---
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
  16. Aku pengen RX-Z yang di belakangnya tuh, idaman waktu smp, anehnya tuh motor dimatiin duluan sama ymki sedangkan rx-king tetep diproduksi padahal desainnya lebih modern Rx-z

    BalasHapus
  17. Gile top-speednya 180 km/h!!! :O Berapa gigi tuh?? :D

    BalasHapus
  18. masih sodara sama force one keknya,,

    BalasHapus
  19. andai beredar di Indonesia LAKU KERAS !!!!!

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.