Laman

Pengunjung

Jumat, 12 Oktober 2012

APAKAH LOE BIKERS SEJATI???

Menyandang status bikers itu susah-susah mudah. Karena masih
banyak yang menganggap status bikers itu rendah walaupun enggak
semua yang beranggapan begitu. Sebagai ilustrasi doang kalau ada
dua cowok chakep dua-dua sama keren, sama-sama baik hati,
lalu kemudian naksir pada cewek yang sama, kemungkinan besar
yang dapat merebut hati cewek itu itu pasti cowok yang bawa mobil.


Loh koq bisa cowok yang bawa mobil sih??? Ya wajar sajalah
sebagai cewek normal cewek itu pasti akan beranggapan cowok
yang bawa mobil pasti lebih banyak uang dibandingkan yang
bawa motor kan. ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム····· Padahal
belum tentu cowok yang bawa motor enggak banyak duitnya
atau bisa jadi pula cowok yang bawa motor itu ternyata punya
mobil di rumahnya, tapi karena cowok itu pengen jadi Bikers
sejati maka dia lebih doyan bawa motor, bawa mobil yaa pas
lagi kepepet aja daaah.

Kalau kita ngomong tentang biker sejati itu apaan???  Jawabnya
hanya satu mau jadi biker sejati ya harus PERCAYA DIRI.

"Mau jadi bikers pengguna matic kek, Harley Davidson kek,
Superbike kek ataupun Supermoto loe mesti enjoy dengan
jati diri loe! Selama loe pecinta dan hidup di ranah roda dua,
Loe tetep diakui sebagai bikers! Terlepas dari hobi loe turing
ke luar kota, anak klub atau privateer, balapan di sirkuit atau
walau cuma hang out pake motor cafe to cafe. Peduli amat
orang ngomong apa, yang penting kita enjoy dengan apa
yang kita lakukan selama enggak merugikan orang-orang
di sekitar kita". 
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/biker-bernyali-tinggi-dari-indonesia.html?m=1

14 komentar:

  1. setuju Pak Guru... Mau pakai Vespa butut,kek, atau Honda C 70 yang penting pede aja... http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/11/beat-fi-baru-launchingtapi-sudah-ada-yang-pesimis-lho/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akur pak,
      yang penting apapun motornya tetap berlaku sopan di jalan baik sendiri maupun rombongan

      Hapus
    2. nah itu dia.. Pede aja bro!! hehe dan yang paling penting taat peraturan

      Hapus
  2. Wahh... cewek sekarang banyak yang matre ya... yang dilihat tunggangannya dulu..... Ninja aja kalah ma vixi ato satria F je... kecuali Ninja KRR ato 250... he..he...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/11/new-honda-beat-fi-2013/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek skr udah ngerti mesin gan, mereka lebih senang naik yg injeksi dibandingkan naik motor mesin jadul, wkwkwk

      Hapus
  3. yang penting tujuannya bukan yang lain

    BalasHapus
  4. Cewek emang harus matre.
    he he . .

    BalasHapus
  5. @Yoshi berkata...
    Cewek emang harus matre.
    he he . .
    ****

    Cewek Matre - Black Skin

    Yo yo yo ono wong jowo
    Mobile mercy ijo
    Ketemu cewek matre yang sontoloyo
    wong jowo ni matanya ijo
    ono opo?
    Si cewek matre menjawab,
    Mas mbok ojo ngono
    malem minggu dia ngajak si mas pergi ke disko
    tahu si mas yang bawa merci sudah punya bojo
    si cewek cuek bebek kaya wong bodo
    ngerjain si mas sampai dia loyo
    esoknya si mas pulang mukanya semrawut
    sang bini telah menanti dengan tampang cemberut
    masalah begini yang bisa ribut
    alhirnya salaah satunya terpaksa cabut
    entah dimana otak si cewek matre
    brani ngebroken homein sebuah keluarge
    kasihan si mas yang kagak tahu ape ape
    entah gimana nasib anak istriney
    cewek matre cewe matre
    nggak ada otaknye
    cewek matre cewe matra ke laut aje
    lu tau sekarang jaman edan men
    salah yo wis ben
    banyak wong edan men
    jadi orang jangan suka molot
    cewek matre suka cewek berduit
    pertama jalannya genit
    lalu mencubit
    lama kelamaan tingkahnya kaya demit
    itulah sifat dari cewek matre
    kagak bakal suka orang kere
    soalnya yag diincar cuma harte
    cewe beginian nih butuh modal gede
    lu lu pada kalo dapat cewe matre
    jangan di anggap serius apa yang dikate
    daripada jadi berabe
    mending cari cewe yang wajar and asik aje
    Cewe tu cewek matre jaman sekarag pada gile gile
    gue nggak tahu sebab entah kenape
    di kota gede banyak cewe matre
    apakah karna banyak orang naik bmw
    yang jadi sasaran empuk
    para cewe matre
    si cewek matre mulai mendekati si borju
    si borju diam saja kaya orang dungu
    ketika diajak bercanda bercumbu rayu
    uh ah...
    ternyata mereka sedang....
    cewe matre di biarin bisa gawat
    bisa bisa lu salah urat
    diplorotin sama tu cewe sampe melarat..

    BalasHapus
  6. Mantaaap... emang harus gitu untuk jadi bikers sejati, yang penting jangan merugikan orang lain aja.. tunjukin hal yang positif :)

    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    www.t-syst.com

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.