Halaman

Pengunjung

Rabu, 24 Oktober 2012

LEBIH HEBOH DARI NEW VIXION GAN!!!

Penampakan New Vixion sudah mulai jelas, photonya pun telah
beredar dimana-mana baik di dunia maya maupun di dunia nyata.
Komentar positif maupun negatif bergulir dengan penampakan
New Vixion tersebut. Banyak yang dag dig dug menunggu waktu
launching ini motor, katanya sih bakal di hadirkan oleh Yamaha
Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2012.


New Vixion memang bikin Heboh seantero jagat dunia permotoran
Indonesia TAPI ternyata ada yang lebih heboh lagi gan. Launcingnya
sih diam-diam saja tapi BUAT HEBOH dalam keluarga saya. Setelah
saya dan istri saya menunggu 13 tahun dari yang pertama, akhirnya
yang ini duluan Launcing dari si New Vixion tepatnya tanggal
23 Oktober 2012, Pukul 09.30 Wib.


AFIFA FITIYA
Gender : Girl
English : The one who is clean and honorable
Indonesian : Anak perempuan yang suci dan memiliki harga diri

Gimana gan, disainernya orang lokal loh tapi enggak kalah bukan
dengan produk luar negeri. Qiqiqii········

35 komentar:

  1. Alhamdulillah... semoga menjadi anak yg berguna bagi orang tua, agama dan negara gan..dan menjadi tabungan akhirat kelak..

    BalasHapus
  2. koq nyangkut kemana komenku..? saya ulangi ah.. Selamat..,Pak Guru..semoga menjadi anak yang berbakti kepada orangtua,taat beragama,berguna bagi sesama..

    BalasHapus
  3. jiahaha, bisa aje deh ah pak guru nyambunginnya.. wahh selamat pak! semoga menjadi anak yang berguna kelak! :D

    BalasHapus
  4. Wah selamat ya mas untuk momongannya
    lucu bangetttt
    saya juga masih program mas
    minta doa biar tokcer kayak mas :)
    ---
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
  5. Selamat pak Guru, semoga anaknya jadi anak yang baik dan cerdas :D

    BalasHapus
  6. @ boerhunt
    ****
    Amiiiiin, terima kasih yaaa

    BalasHapus
  7. @ bakulkangkungjpr1
    ***
    Nyangkuuut yaaa pak.
    terima kasih atas doanya

    BalasHapus
  8. @ Mustacchio
    ****
    Untung sambungan bisa ngepas jugaaa
    qiqiqiii, kalau kagax ngepas yaa di pas pas aza gan

    BalasHapus
  9. @ loserkidz66
    ****
    Terima kasih gan udah berkunjung,
    saya doakan semoga cepat dapat momongan juga
    amiiiiiiin.

    BalasHapus
  10. @ Redmercon
    ***
    Amin amin amin
    terima kasih gan telah berkunjung

    BalasHapus
  11. Selamat Mas Bro... Semoga menjadi Anak yang Sholihah... berguna bagi agama keluarga dan masyarakat....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/25/galeri-foto-yamaha-new-vixion-2013/

    BalasHapus
  12. barakallah mas bro
    semoga menjadi anak yang shalihah

    BalasHapus
  13. selamat selamat selamat.........
    senangnyaaaaaaaaaaa............

    BalasHapus
  14. imut banget gan ,,
    selamat ya ..
    semoga menjadi anak yg berbakti pada orang tua dll :D

    BalasHapus
  15. selamat bro

    http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/10/25/begini-seharusnya-headlamp-new-vixon/

    BalasHapus
  16. selamat ya mas broo.. nambah keluarga baru nih,,

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/25/lagi-game-bagi-para-pecinta-motor-sport-cc-besar/

    BalasHapus
  17. @ nzahry berkata...
    Selamat Mas Bro... Semoga menjadi Anak yang Sholihah...
    berguna bagi agama keluarga dan
    masyarakat....

    * Amin, terima kasih atas doanya gan

    @Taufik-tmcbog berkata...
    barakallah mas bro
    semoga menjadi anak yang shalihah

    * Amiiiin, terima kasih atas doanya Kang Haji

    @ yisha berkata...
    selamat selamat selamat.........
    senangnyaaaaaaaaaaa............

    - ma kasih ma kasih, senangnya tak terkatakan lagi dah

    @ areeya2 berkata...
    imut banget gan ,,
    selamat ya ..
    semoga menjadi anak yg berbakti pada orang tua dll :D

    - imut-imut gan maklum cewek
    kalau kekar wah susah juga dooonk


    @ Pikirian Kreatif berkata...
    selamat bro

    - ma kasih gan, terima kasih telah berkunjung

    @ mottobiker berkata...
    selamat ya mas broo.. nambah keluarga ne

    - iyaaa neee,

    BalasHapus
  18. Selamat bro, semoga menjadi anak sholihah, bisa menjadi penyejuk mata dan hati dan menjadi pemimpin/menghasilkan pemimpin orang-orang yg bertaqwa.
    Btw bagi bro2 yang merasa cerdas dan berpotensi tinggi, kalo bisa punya anak yg banyak, mudah2an kelak bisa menjadi generasi unggul bagi Indonesia umumnya dan khususnya bagi umat islam

    BalasHapus
  19. kok mirip tetangga sebelah ya bro? :ngakak

    BalasHapus
  20. selamat, Kang
    semoga jadi anak yang sholehah, bertaqwa pada Allah dan Nabi Muhammad, berbakti pada orang tua, juga sebagai pembawa kemajuan bagi Indonesia dan dunia

    BalasHapus
  21. @ nawi hallidaf berkata...
    Selamat bro, semoga menjadi anak sholihah,
    bisa menjadi penyejuk mata dan hati dan menjadi
    pemimpin/menghasilkan pemimpin orang-orang yg bertaqwa.
    Btw bagi bro2 yang merasa cerdas dan berpotensi tinggi,
    kalo bisa punya anak yg banyak, mudah2an
    kelak bisa menjadi generasi unggul bagi Indonesia
    umumnya dan khususnya bagi umat islam
    ****
    Amin, terima kasih udah mampir gan


    @ Anonim berkata...
    kok mirip tetangga sebelah ya bro? :ngakak
    ***
    Ngacooooo jak, trims udah berkunjung

    @ Zero Seven berkata...
    selamat, Kang
    semoga jadi anak yang sholehah, bertaqwa pada Allah
    dan Nabi Muhammad, berbakti pada orang
    tua, juga sebagai pembawa kemajuan bagi Indonesia
    dan dunia
    ***
    Amin, ma kasih udah mampir ngopi bareng

    BalasHapus
  22. Semoga jadi Anak yang Sholeha
    http://belitong.wordpress.com/2012/10/28/vixion-petirrr-telah-menampakkan-diri/

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah,..selamat ya masbro :D

    BalasHapus
  24. selamat pakbro...cakep nih junior-nya...
    jadi pengen.....tapi sik sabar dulu ah, tunggu mbarep-e gede :mrgreen:

    BalasHapus
  25. wew.. lama banget 13th nunggunya..
    selamat masbro..
    semoga menjadi anak yg solehah & berbakti sama orang tuanya...

    BalasHapus
  26. mampir bro....
    (evan cuy)

    BalasHapus
  27. @ Belitong Boi berkata...
    Semoga jadi Anak yang Sholeha
    *****
    Amin, trima kasih sudah berkunjung gan

    @ aaikhwan berkata...
    Alhamdulillah,..selamat ya masbro :D
    *****
    Terima kasih gan,,,

    @ andhi_125 berkata...
    selamat pakbro...cakep nih junior-nya...
    jadi pengen.....tapi sik sabar dulu ah,
    tunggu mbarep-e gede :mrgreen:
    ****
    Terima kasih gan telah berkunjung,
    saya aza nunggu yang pertama gede dulu baru nambah
    yang kecil ini.

    @ bimo sakti berkata...
    wew.. lama banget 13th nunggunya..
    selamat masbro..
    semoga menjadi anak yg solehah
    & berbakti sama orang tuanya...
    *****
    Terima kasih atas doanya dik Bimo.
    Alasan kelamaan itu biar sang kakak
    tak kekurangan perhatian.
    sekarang kakaknya sudah remaja
    sudah punya dunia sendiri.
    jadi bila ortunya memperhatiin yang kecil
    sang kakak enggak ngiri malah membantu
    perhatiin juga tuuuch

    BalasHapus
  28. @ Anonim berkata...
    mampir bro....
    (evan cuy)
    *****
    Selamat menikmati hidangan
    kopi panasnya

    BalasHapus
  29. ih lucuuuuu,,,,, hihih
    selamat ya mas maaf telat ga tau sih hihi
    smoga bsa jd anak yg berbakti ke orang tua, soleh, dan bisa banggain orangtua,,, hihi amin,, doain saya juga biar dpt jodoh yg cantik hihihi *ngarep

    BalasHapus
  30. @ Yoga Rey berkata...
    ih lucuuuuu,,,,, hihih
    selamat ya mas maaf telat ga tau sih hihi
    smoga bsa jd anak yg berbakti ke orang tua, soleh,
    dan bisa banggain orangtua,,, hihi amin,, doain
    saya juga biar dpt jodoh yg cantik hihihi *ngarep
    ****
    Amin amin amin ya rabbal alamin·····
    Terima kasih atas doanya
    terima kasih pula mampir ke blog ini
    saya doakan juga semoga impian dik yoga
    bisa tercapai, Amin

    BalasHapus
  31. Selamat mas Yudha untuk kelahiran putrinya...! Semoga dia selalu sehat dan bertumbuh dengan sempurna selalu dalam perlindunganNya.

    BalasHapus
  32. @ irza4627 berkata...
    alhamdulillah, selamat ya bro... :)
    ****
    Terima kasih gan

    lexyleksono berkata...
    Selamat mas Yudha untuk kelahiran putrinya...!
    Semoga dia selalu sehat dan bertumbuh dengan sempurna selalu
    dalam perlindunganNya.
    ****
    Amin amin amin
    terima kasih atas doanya pak
    terima kasih pula telah berkenan mampir

    BalasHapus
  33. selamat mas broo,,,asik punya bayi lagi hehe cantik lagi kyak ibunya hehe

    BalasHapus
  34. @ kharis27 berkata...
    selamat mas broo,,,asik punya bayi lagi hehe cantik lagi kyak ibunya hehe
    ***
    hehee terima kasih udah mampir yaaaa

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.