Laman

Pengunjung

Kamis, 31 Januari 2013

BINTANG PORNO NAMPANG DI FAIRING MOTOR

Mmmmmm······ sedikit berita hangat di tengah malam, tapi bukan
berarti saya mengajak pikiran sobat semua menjadi ngeres karna
dalam artikel ini kita kedatangan bintang film panas. Miyabi kah?????


bukan,,, bukan enggak ada hubungan dengan bintang film panas
asal jepang itu.

Sebenarnya saya enggak mau membahas hal ginian, Blog saya kan
bukan blog cabul, jangankan cerita dewasa, gambar cewek sexy
aza teramat jarang saya lampirkan sebagai bonus. Dari pada bonus
photo cewek sexy berbikini mendingan photo saya aza ya saya jadikan
bonus wkwkwkkkk······ hidung saya kagax kalah mancungnya tuuh
sama Miyabi,, hohoho····


Lalu ngapain bawa-bawa bintang porno kemari????
Karena masih ada sangkut paut dengan roda dua, maka tu cewek
saya bawa dalam Artikel kemari.

Emangnya tu bintang porno ngapain???
Bintang porno itu nampang  di fairing motor balap sobat.

Fairing motor balap siapa??? Rossi kah??? Lorenzo kah???
Rossi dan Lorenzo itu pembalap Moto gp, saya enggak membahas
moto gp.

Lalu balapan yang mana lagi sih??
Balap reli dakkar sobat.

Pembalapnya nama pembalapnya siapa???
Nama pembalap itu Hugo Payen sobat, ini pembalap asal Perancis
Difairing Yamaha WR450F-nya terpampang pose seksi Claire Castel,
salah satu bintang porno. Yuk kita lihat penampakannya »»»


Gimana masih penasaran dengan tu cewek, atau kurang jelas ya??
Ckckckkcck ····· Ya sudah kita lihat lebih jelas lagi

Rabu, 30 Januari 2013

SUZUKI MANDUL HARUS CEPAT BEROBAT


Diantara 4 parikan motor jepang yakni Honda, Yamaha, Kawasaki
serta Suzuki saat ini yang mandul hanya suzuki. Gimana enggak
dibilang mandul, Semua produk motor yang di keluarkan oleh
suzuki enggak ada yang benar-benar bisa menggebrak pasar
motor Indonesia kecuali Satria F doang.

Suzuki Inazuma 250, motor yang ber cc paling gede yang ditawarkan
Suzuki pada biker Indonesia belum bisa juga bisa menarik hati
bagi orang-orang yang doyan touring. Petinggi Suzuki Indonesia
harus me-refresh kembali jajaran motor yang mereka lemparkan
ke pasaran Indonesia.


Perlu adanya penelitian ulang motor apa yang menjadi kebutuhan
berdasarkan segmen usia begitu pula dengan modelnya, sehingga
motor ditawarkan bisa laku keras seperti motor-motor perusahaan
lain.

Suzuki Indonesia di harapkan berani mengambil langkah baru
misalnya mengeluarkan motor sport berfairing 150 cc misalnya.
Kelas ini tidak terlalu banyak pemainnya, apa lagi Ninja RR bakal
di stop produksinya, tinggal CBR150R doang. Untuk saat ini sih
saya lihat Suzuki indonesia masa ngambang buat menentukan
langkah. Motor batangan gagal, metic gagal, motor bebek hanya
Satria F yang jadi jagoan.

Suzuki Mandul harus cepat berobat tuuuuuh!!!!! 

Senin, 28 Januari 2013

BYSON FACELIFT LAGI SAYA TERTAWA AZA


Yamaha Byson mau di facelift lagi, hebohkah??? Bagi saya biasa
aza tuh. Malah saya menanggapinya dengan tertawa saja.
Lah koq tanggapi dengan tertawa aza??? Ya iyalah itu motor
memang sudah saya prediksikan dari dulu koq bakal di facelift
lagi. Yamaha Byson Jilid III gitu loh. Walaupun perubahan itu
di undur-undur sama pihak YIMM.
Artikelnya ada di sini »»
ALASAN UTAMA BYSON FACELIFT GITU DOANG
BYSON FACELIFT APA SAJA YANG DI FACELIFT

Hahai Yamaha byson merupakan salah satu motor yang paling
banyak saya kritik (terserahlah walaupun banyak yang enggak
terima hal itu). Wajar saja dong saya kritik lah saudara kandungnya
yang di India itu mengalami perombakan nyata eh yang di Indonesia
cuma ganti Striping doang. Malu-maluin aza deh.


Artikelnya ada di sini »»»
BYSON FACELIFT MEMALUKAN SAJA

Saya mengharap Byson Jilid III itu facelift-nya jauh lebih baik dari
pada cuma ganti striping doang. Apa yang menjadi kekurangan
Byson lama ya ditutupi atau diperbaiki menjadi lebih baik
di New Byson selanjutnya. Bukan malah facelift striping lagi deh
Buat yang sudah beli Byson Jilid II (Facelift Striping) jangan mewek
yaaaaaaa,,,,, Wkwkkwkkkk
Bonus artikel
BYSON LOE UDAH FACELIFT BELUM

Minggu, 27 Januari 2013

MISTERI DIBALIK IKLAN NEW VIXION

Saya yakin sobat sudah menyaksikan Iklan New Vixion tersebut.
Keren enggak sobat, so pasti kereeeenkan. Dengan suasana
gurun pasir motor tersebut beraksi dengan temani seekor hewan
karnivora yang kita kenal dengan nama cheetah tersebut.


Tapi taukah sobat ternyata di dalam iklan tersebut menyimpan
misteri didalamnya. Misteri apa tuh??? misteri siapa yang
sebenarnya pengendara motor yang menggunakan jaket
hitam dan helm merah tertutup rapat tersebut.

Enggak mungkin lorenzo yang naik tu motor, apa lagi si Rossi
pembalap yang menjadi idola saya sedari dulu. Sudah jelas
kalau Lorenzo akan menjadi bintang iklan Yamaha Xeon R.
Kalau Rossi yaaa iconnya Jupiter MX dong. Lalu kalau jadi
Bintang iklan New Vixion??? Enggak tau enggak jelas itu
siapa orangnya, namanya aza misteri. Yang pasti tu orang
kagax punya prestasi apa-apa deh dalam dunia balap
motor Internasional.


Loh koq tau tu orang kagax punya prestasi dalam dunia
balap ??? ya iyalah kalau tu orang punya prestasi pasti setelah
turun dari new vixion tu orang langsung buka helmya. Wkwkkk
Benar enggak???

Pembalap Moto gp malah jadi iklan matic dan motor bebek.
Lalu bintang iklan motor sportnya malah kagax jelas tu siapa
ckckckkkk····· dunia emang udah terbolak balik daaah.
Ada tau yang siapa sebenarnya lelaki ya membawa New Vixion
dalam iklan tersebut??? Kalau memang enggak ada yang tau,
artinya itu bakal jadi misteri selamanya.
 

Sabtu, 26 Januari 2013

GURU BIKER JUGA ROCKER


Setiap orang pasti mempunyai kegiatan yang mereka senangi di
luar profesi. Ada yang suka memancing, atau ada yang suka
bertukang, kutak-kutik mesin motor, dan lain sebagainya.
Kegiatan-kegiatan yang kita senangi itu dapat mengurangi
stress. Stress ringan yaaa bukan stress berat hahaaaa······


Stress bisa melanda siapa saja tanpa peduli apapun
pekerjaannya. Untuk menghindari stress yang berlebihan 
kita memang harus pandai-pandai mencari kegiatan yang kita
senangi untuk kita jadikan hobi.


Ya seperti yang saya lakukan, salah satu hobi saya bermotor.
Koq rasanya adem banget, apa lagi kalau bisa NGEKIPS,hehehe.
Selain bermotor saya juga suka bernyanyi tapi saya enggak
pandai menari.

Hobi bernyanyi sudah saya lakukan semenjak SMP, saking sukanya
hobi itu tetap saya teruskan sampai saya menjadi guru. Kalau
ngomong masalah lagu, saya seneng banget lagu rock, mmm····
harap maklum sobat saya remaja di era 90-an dimana motor
2tak dan musik rock merajai Indonesia.


Saya bersyukur karena ditempat saya mengajar fasilitas musik
lumayan lengkap. Dimana musik juga dijadikan salah satu cabang
ekstrakulikuler siswa dan juga menjadi tempat penghilang stress
buat guru-gurunya yang dari remaja emang suka ngeband.


Tapi saya merasa sedikit bersalah karena telah MERACUNI siswa
saya dengan music rock. Ya iyalah era mereka kan eranya SMASH,
jamannya boy band dan girl band serta lagu-lagu sendu tapi
dandanan groupnya rock habees wkwkkk·····. Gara-gara gurunya
anak-anak yang ketika latihan menyanyikan lagu KANGEN BAND
kini berganti menyanyikan lagu-lagu BOOMERANG dan SLANK

Sedikit cuplikan Video You Tube ketika saya bersama teman-teman guru
di bantu beberapa orang siswa lagi ngeband dalam satu acara kegiatan
sekolah. Lagu PELANGI dari Boomerang ne sobat!!!!


Mmmm···· Mencoba Narsis Sendiri Wkwkwkkk······


Itulah hobi saya, kalau hobi sobat apa?????

KELEMAHAN BIKER LELAKI INDONESIA

Pada ramai ne para blogger membahas New Vixion dan
CB150R, dari mulai kelemahan maupun kelebihan. Satu sama
lain mempunyai pendapat yang berbeda termasuk data
yang diperolehnya. Pada Blognya papan atas para komentator
pun sering membuat kompor jadi meledug. Ya wajar saja
data yang diperoleh beda-beda seh padahal motor yang
dibahas ya sama aza. Hahai entar bisa bingung loh konsumen
yang baca tu artikel karena terjadi bakar-bakaran para
komentator.


Malam ini saya pengen ngebahas kelemahan pula, tapi bukan
kelemahan motor ya tapi kelemahan pengendaranya.
Nah karena saya lahir dan besar di Indonesia maka saya akan
membahas tentang kelemahan biker terutama yang laki-laki saja.
Penasaran kelemahan biker lelaki indonesia!!!

Saya enggak perlu banyak-banyak menyebutkannya cukup satu
aza deh. Emangnya kelemahan biker lelaki Indonesia apa sih???
Perut sobat, banyak biker lelaki kita BERPERUT BUNCIT, wkwkwk··
Semoga enggak termasuk anda tapi kalau iya jangan malu buat
ngaku, heheheheheee.


Emang susah menjaga kelangsingan perut apa lagi mulai masuk
30 tahun ke atas. Tanpa kita sadari lemak diperut kita semakin
menimbun. Ini kelemahan lelaki Indonesia kurang bisa
menjaga kerampingan perut. Olahraga seh olahraga, lengan aza
yang kekar tapi perut yaaaa bunciiiiit wkwkkkk,,,, lebih hebatnya
terkadang buncitnya enggak mau kalah dengan wanita hamil.


Inilah yang terjadi pada diri saya, walaupun enggak seperti
wanita hamil tapi perut saya maju 5-6 cm dari standarnya,
waduuuuh saya mulai terserang penyakit umum lelaki
Indonesia, apa lagi kalau bukan PERUT BUNCIT. Mengapa
saya cemas, ya iyalah perut saya merupakan kebanggaan
saya. Setiap ngumpul lagi sama teman-teman satu angkatan
yang sudah bapak-bapak semua itu perut saya yang termasuk
masih rata-rata, 4 tahun yang lalu saya sempat merasa
bagaimana indahnya bila otot perut berkotak-kotak.
Sekarang, penyakit buncit mulai menyerang.


Perlu jadwal ulang meramping perut kembali paling tidak
dengan merampingkan perut kembali saya sudah sedikit
mengurangi populasi biker berperut buncit wkwkwk·······
Gimana dengan anda sobat??? bersukurlah bila saat ini
ada berperut rata, gimana kalau buncit?? ya sudah kita
barengan saja yaa dalam program 100 hari mulai dari anda
membaca artikel ini kita bersama mengurangi timbunan lemak
dalam perut kita. Enggak perlu kotak-kotak deh rata aza udah
cukup.


Setelah membaca artikel saya inilah segeralah mengukur lingkaran
pinggang anda sobat, jika ukurannya melebihi 90 cm atau 36 inci
pada ukuran pinggang celana jean anda (kriteria Asia Pasifik), maka
anda sudah dianggap berperut buncit.

ISTRIKU BILANG LELAKI BERPERUT RATA ITU SEXY LOH.

Kamis, 24 Januari 2013

EFEK POSITIF BILA HONDA NGAMUK


Pada heboh semua ketika mendengar kalau tahun 2013 ini Honda
or AHM akan mengeluarkan banyak motor baru. Bukan tiga atau
empat motor saja tapi 16 motor baru ciiiiiiiiiing. Buseeeet daaah,
ini pertama kali sejarah dalam dunia motor di Indonesia sebuah
perusahaan motor mengeluarkan banyak motor dalam satu
tahun. Wah Honda kali ini emang benar-benar ngamuk.
Oh ya sobat sekedar informasi aja ya, denger-denger enggak
semuanya jenis baru loh, yang benar-benar fresh hanya tujuh
unit saja. Lalu sisanya bagaimana??? bisa jadi facelift ulang,
bisa perubahan mesin karbu ke injeksi, perubahan bagian-
bagian tertentu pada motor atau hanya ganti striping doang.
Kalau Honda ngamuk seperti ini ada untungnya enggak????
Ya ada dooong!!! Paling tidak kita semakin banyak pilihan,
kalau hanya itu-itu doang model motornya kita kan jemu
juga, anda taulah sobat orang Indonesia pada mudah
bosanan.

PESAN SAYA BUAT HONDA/AHM »
Saya harap bukan hanya kuantitas motor saja yang ditingkatkan
tapi kualitas juga turut ditingkatkan pula. Sayangkan kalau Nama
besar Honda Jatuh kalau kualitas motornya menurun.
Benar enggak sob???

Daftar Pustaka :

http://tmcblog.com/2013/01/18/16-motor-baru-honda-di-2013-apa-aja-ya-kira-kira-part-2-segmen-bebek 
http://rideralam.wordpress.com/2013/01/18/16-motor-baru-honda-di-2013-apakah-satria-fu-dan-klx-juga-akan-diserang 
https://trexton.wordpress.com/2013/01/20/tahun-ini-honda-luncurkan-16-motor-baru
http://meticmagic.blogspot.com/2013/01/honda-siapkan-16-model-motor-untuk.html?m=1     

PESAING HONDA VERZA TERNYATA

Penampakan Honda verza sudah terang menerang, enggak lama
lagi bakalan nongol di dealer-dealer honda terdekat. Bakalan
banyak yang terpesona. Motor berharga murah tapi enggak
murahan teknologi terbaru didalam mesinnya, Ya iyalah
motor injeksi berharga 16 jutaan ini memang ditawarkan
sebagai solusi paket hemat bagi kita semua.


Honda Verza memang dihadirkan untuk menguasai segmen
motor batangan berharga murah di Indonesia yang jelas
kita semua tau kalau segmen motor sport murah dikuasai
oleh pabrikan India terutama dari Bajaj. Bisakah Honda
nanti merebut pasar penjualan motor sport murah itu???

Hahai ternyata Bajaj enggak mau mengalah begitu saja ternyata
mereka juga akan mengeluarkan motor baru yang akan segera
di kirim ke negara kita. Kalau masalah Teknologi jelas menangan
Honda Verza, tapi kalau masalah motor batangan mana yang
PALING MURAH, ternyata masih menangan motor baru dari
Bajaj itu. Memang bajaj punya motor murah apa seh????


Motor tersebut bernama Bajaj Discover 100T, harganya?????
Kalau di India sana seh cuma 8 juta doaaang. Murah banget
yaa, benar-benar motor paket hemat sayang rakyat. Anggap
saja BAI akan naikkan harga itu motor menjadi 10-12 juta, wah
tetap saja motor itu akan menjadi motor batangan termurah
di Indonesia. Laku keraaaaaaas daaaaah.

Kagak Injeksi bukanlah satu kekurangan, kalau ngomong masalah
kecepatan motor Bajaj Discover 100T sanggup berlari sampai
100 kpj, Lu mayanlah dari Lu manyun, cuma beda dikit doang
dari kecepatan honda Verza. Bisa jadi hal ini  di sebabkan
Bajaj Discover 100T menganut Teknologi 2 busi.


Honda Verza dan Bajaj Discover 100T bersaing merebut konsumen
yang sama. Tapi anda bisa bayangkan bila anda punya duit kontan
12 juta dan anda enggak mau terikat kredit, motor mana yang
akan anda pilih???? Bajaj Discover 100T dooooooong. Ya iyalah
saya juga akan berlaku bijaksana seperti anda bila dalam
posisi seperti itu. Nah permasalah saat ini cuma satu, BAI
masih sombong, kagax mau mendatangkan motor ini ke
Indonesia padahal motor ini merupakan motor 100 cc terkuat
dan tercanggih di kelasnya itu.


Mmmmm,,,,, Bolehlah AHM bernafas lega, jualan motor
murah mereka akan lancar benar tanpa ada saingan
dari perusahaan motor yang juga menjual motor murah
tapi bukan murahan itu.





Rabu, 23 Januari 2013

SENSASI KAWASAKI NINJA DI TENGAH MALAM

Enggak nyangka sama sekali kalau artikel »»
Lampu Disko Kawasaki Ninja
Untuk saat ini tembus 1800 kali penayangan, Ternyata kalau
membahas tentang kawasaki ninja mau itu ninja 250 maupun
kawasaki ninja 2 tak memang buat banyak orang penasaran.

Khusus di artikel ini saya akan membagikan Video You Tube tentang
sensasi kawasaki ninja di tengah malam, bukan sensasi jambakan
setannya yaaa tapi sensasi lampu diskonya wkwkwkkk··········

Selama menikmati, modif murah akibat musibah tapi lumayan
mendongkrak penampilan. Nguuuuueeeeng nguuuuuueeeeeng··
Jep ajep ajep jeeeep ajeppp ajeeeeeeeep.


PABRIK MOTOR UNTUNG KONSUMEN BUNTUNG

Suatu tak bisa berubah adalah perubahan itu sendiri, tetapi
berbeda dengan Teknologi. Teknologi akan terus berkembang
mengikuti jaman. Sobat masih ingat bukan kalau di negara
kita tercinta ini motor 2 tak pernah berjaya tapi lambat laun
motor 2 tak ditinggalkan kemudian pada beralih pada motor
4 tak karbu.


2013 telah tiba, Era baru pun datang perusahan/pabrik motor
memaksa kita untuk menggunakan motor 4 tak injeksi. Yaa
mulai dari tahun ini pabrik motor tersebut berlomba-lomba
menggantikan motor 4 tak karbu dengan 4 tak injeksinya.
Kita enggak ada pilihan ketika membeli motor baru nanti
mau tak mau suka tak suka kita harus membeli motor
4 tak injeksi berkompresi tinggi. Keren memang, canggih
memang, modern memang tapi yaaa gitu konsumen
bakal banyak buntungnya dari pada untungnya.

Gimana enggak buntung, motor 4tak injeksi itu meminta
bahan bakar bermutu baik sedangkan bahan bakar bermutu
baik itu HARGANYA MAHAL. Andaikata enggak bermasalah
dengan harga tapi akan BERMASALAH dengan ketersedian
bahan bakar bermutu tinggi itu.


Silahkan anda main ke kampung-kampung di Kalimantan Barat
Anda tidak akan kesulitan menemukan Honda CBR 150/250R.
Old/ New Ninja 250R juga bukan pemandangan yang langka.
Tapi Pertamax/plus sangat jarang (dapat dikatakan langka)
untuk anda temui. Lebih parah lagi bukan hanya motor
mahal yang berkompresi tinggi motor murah seperti
matic dan bebek kini ikutan berkompresi tinggi pula.

Kalau kondisi seperti ini masih salahkah bila konsumen
membeli premium untuk motornya sedang kita semua
tau premium dinegara kita rendah kualitasnya. Nah
anggap saja di kota tersebut ada jual pertamax plus
(Rp. 11.200.-/Kota Sintang) Mau enggak anak SMA membeli
BBM jenis itu, jelas dengan Uang Jajan terbatas pemberian
Bokapnya belum ditambah bakalan mentraktir ceweknya
nonton film pas malming, Tuh CB150R atau New Vixionnya
bakalan di isi BBM seharga Rp 4.500.- Hahahahahaaa
Hanya Anak SMA yang Bokapnya Tajir aza umumnya
menjadikan Pertamax/plus sebagai bahan bakar utama.


Belum lagi dengan Mahasiswa yang hidupnya ngekos serta
mengharapkan JADUP (Jatah Hidup) dari ortunya. Sungguh
saya enggak yakin New Jupiter MX Fi minum pertamax.
Cerita tersebut juga bakalan terulang terhadap orang-orang
yang mempunyai penghasilan Pas-passan, Bagi mereka
yang penting motor bisa jalan. Ya iyalah Lebih penting
Sepiring Nasi di warung padang atau 1 liter pertamax plus.
Jawabnya yaaa lebih penting,,,,,,,,,,,,,,,,


Apakah Perusahaan/pabrik motor memikirkan itu?????
jawabannya yaa pasti TIDAK DONG. Ke depannya mereka
tetap akan menghentikan motor karbu berkompresi rendah
dan menggantikan Motor 4tak injeksi berkompresi tinggi
walaupun nanti motor itu di jual dengan harga murah.
Anda enggak percaya, Lihat saja nanti deh.

Lalu akhir ceritanya bagaimana???
Akhir ceritanya Pabrik/perusahaan motor untung konsumen
ya buntung.

Loh koq bisa???
Perusahaan bakalan untung karena spare part mesin laku keras,
Konsumen buntung karena motornya enggak tahan lama, efek
motornya yang berkompresi tinggi itu mengkonsumsi premium
setiap hari. Akhirnya saya tau mengapa motor-motor jadul itu
tahan banting dan tahan lama, bukan hanya karena motor
tersebut datang langsung dari Jepang tapi karena motor
tersebut mengkonsumsi BBM yang pas, Sekarang????


Artikel ini sebagai PENYAMBUNG artikel yang telah di buat
oleh Sobat Karis »»»

http://rideralam.wordpress.com/2013/01/21/di-indonesia-itu-motor-tidak-cukup-hanya-canggih-tapi-juga-harus-bisa-nenggak-bensin-jenis-apapun/

Selasa, 22 Januari 2013

KTM DUKE200 KASIHAN BANGET NASIB LOE

Motornya kelas atas enggak semua orang sanggup beli yaaa
termasuk saya ini hehehee····· Wajar saja enggak sanggup
beli karena harganya enggak wajar di negara kita. Maklum
KTM Duke200 kan motor impor kemudian ini motor menjual
merk yang sudah terkenal KTM eeeeiiii, padahal sudah jadi
rahasia umum ada sentuhan tangan Bajaj di sana.


Gimana kelanjutan motor ini kedepannya, saya rasa ya tetap
akan menjadi motor langka di Jalanan Nusantara salah satu
sebab ya karena faktor harga. Sobat bayangkan dengan duit
60 jeti sobat bisa dapat dua kalau di India itu pun masih ada
sisa duitnya buat modif. Tuh motor hanya perlu duit 26 jeti
buat meminangnya. Di sini???
 
Yang lebih miris lagi kita buka-bukaan aza ya, kalau ke depannya
ini motor akan semakin sepi peminatnya. Loh koq bisa?????????
Ya bisa dong, karena ada motor lain yang lebih murah tapi
kemampuan enggak kalah atau bisa saja lebih dari KTM duke200.
Motor apa siiiih??? Motor Pulsar200Ns.


Beda dooong KTM Duke itu Injeksi P200NS karburator, bagai
mana ceritanya bisa buat sepi peminat KTM Duke200 ???
Perbedaan yang paling kentara antara KTM duke dan P200Ns
ya mesinnya, Tapi saya enggak ngomongin P200Ns yang
karburator tapi saya ngomongin P200Ns versi Injeksi yang
pertama kali diproduksi di dunia langsung di jual di negara
kita.

Memangnya kalau P200Ns versi Injeksi kenapa??
Seperti kita ketahui bersama kalau P200Ns versi karburator saja
larinya sudah bisa membayang-bayangi KTM Duke200 apa lagi
P200Ns versi Injeksi + 3 busi. Mmm···· Mak nyuuuuus lah!!!!!!!!!


Kedepannya antara KTM Duke200 dan P200Ns Fi ya beda-beda
tipislah kalau kita bicara masalah kencangnya, bicara tentang
injeksinya tapi BAKALAN JAUH perbedaannya kalau kita bicara
masalah harga.

Lalu kesimpulannya bagaimana???
Sebagai Konsumen yang enggak memikirkan merk, jelas saya
akan memilih P200Ns Fi dibandingkan KTM Duke200, sama-sama
keren, sama-sama mengusung mesin 200 cc, sama-sama injeksi
pula TAPI JELAS enggak sama harganya. Ngapain memilih yang
lebih mahal kalau ada motor serupa yang sama baiknya.

NGAPAIN BELI YANG MAHAL KALAU ADA YANG LEBIH MURAH
DENGAN KEMAMPUAN SAMA BAIKNYA.

Senin, 21 Januari 2013

CB150R ENGGAK NIAT PAMER YA

Menyambung artikel yang berhubungan dengan CB150R yang
kemarin saya buat  »
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/cb150r-saat-ku-jamah-engkau.html?m=1

Untuk harga CB150R yang di Jual di Kota saya (Sintang-Kalbar),
itu motor di Jual dengan harga Rp 23.400.000-, harga kontan ya
kalau kredit yaaa beda lagi dong, wkwkwkk·····

Itu harga tetap enggak tau berapa minggu atau berapa bulan
lagi kalau itu motor udah benar-benar udah launching
saya rasa bakalan naik lagi barang seratus atau dua ratus ribu.

Masalah harga sebenarnya masih bisa turun, asal ketika kita
menawarnya jangan dengan si sales wanita yang cantik-cantik
itu apa lagi bila kita tawar-menawar harga dengan sales motor
dunia maya yang judes-judes itu sampai kiamat pun enggak
bakalan turun deh. Kalau mau harga sedikit turun langsung
aja kita tawar harga dengan bos atau pemilik dealer honda
itu, kalau enggak mau turun ancam aja si bos dealer tersebut.
Bilang sama dia kalau enggak mau nurunin harga kita bakalan
beli motor produksi pabrikan sebelah, di jamin deh bakalan
luluh hatinya.

Sebagai contoh ya seperti motor CB150R dibawah ini. Ini
motor satu-satu yang di kota Sintang yang di beli dengan
harga Rp 23.000.000- Lumayan tuh 400 ribunya buat beli
pertamak plus campur premium wkwkkk···· SPBU Kota
Sintang enggak ngejual Pertamax.


Ngemeng-ngemeng motor CB150R milik siapa yaaaa?????
Tau accchhhh gelaaaaaap, Hahahaaaaaaa········
Bersambung enggak yaa ceritanya, entahlah·········

PESAN LUCU DARI POLANTAS BUAT BIKER

Berbagai cara yang dilakukan Kepolisian Indonesia khususnya
Polantas untuk mengurangi Angka kecelakaan di Jalan raya.
Dari mulai penyuluhan serta penertiban secara langsung
dilapangan.

Seperti yang satu ini, walaupun terkesan lucu tapi sangat
mendalam pesannya. Mak nyuuuuuuuuussss laaaaah!!!!!
Buat renungan biker neeee·····


Minggu, 20 Januari 2013

LAMPU DISKO KAWASAKI NINJA

Untung tak dapat di raih, malang tak dapat ditolak. Itu lah yang
terjadi pada saya dua minggu lalu. Saya mengalami kejadian
kecil yang tak menyenangkan pada motor Ninja SS saya di
tempat tugas saya. Ketika saya memundurkan motor tersebut
tanpa sengaja Cover lampu belakang menghantam dahan yang
tajam dan akhirnya PECAH SETENGAH sobat!!!!!


Keadaan darurat, tempat tugas saya yang dipedalaman itu
enggak ada satupun bengkel yang ngejual cover lampu belakang
untuk Ninja 2 tak kalau cover lampu untuk yamaha dan honda
siiiiiih banyak. Terpaksa cover belakang di isolasi bening dahulu.
Ya sudahlah saya harus bersabar ketika pulang ke Kota Sintang
baru saya akan mengganti cover lampu belakang yang berwarna
merah itu. TAPI APA YANG TERJADI!!!!!  yang saya takutkan terjadi
juga.

Sesampai ke Dealer Kawasaki jawaban di sana cuma satu »»»»
Enggak ada bang, stock lagi kosong. Ini kelemahan dealer Kawasaki
hampir semua Dealer Kawasaki disetiap Kabupaten di Kalbar
seperti itu [enggak tau kalau di Pontianak]. Saya pun enggak hilang
akal saya coba tanyakan lagi cover lampu milik Kaze yang bisa
kita aplikasikan ke Ninja R/SS. Sekali lagi jawaban tetap sama
"ENGGAK ADA" dasar paraaaaaaaaaaah Kawasaki ne.
lagu lama BAAAASI daaaaaah!!!! Enggak ada perubahan
sama sekali di tahun baru, stock kosong melulu..

Saya pulang dengan kecewa, dengan hati yang galau saya datangi
setiap bengkel dan toko Variasi motor yang ada di Kota Sintang.
Waduuuuh emang enggak ada jual. Akhirnya saya pun main
ke bengkel langganan saya buat nerikkin rantai ninja 2tak saya
yang kendor.

Iseng-iseng berhadiah, saya pelotin satu persatu cover lampu
yang dijual disana, saya bongkar satu persatu dan ternyata
ALHAMDULILLAH, diantara puluhan cover lampu belakang milik
motor Honda dan Yamaha berbagai jenis TERSELIP SATU sekali
lagi terselip satu cover lampu ninja ss itupun berwarna bening.
Saya persilahkan Bang Ayak mekanik asal Sanggau tuk
mengerjakannya.


Penampakannya yaaa seperti ini :


Cover lampu belakang berwarna putih itu hanya motor
milik Alay???
Harap JANGAN PROTES bila cover lampu belakang Ninja saya
berwarna putih. Jelas ini bukan kesalahan saya. Siapa suruh
spare part sering kosong kalau tak ingin dikatakan enggak
ada.

Emang enggak kasihan sama pengendara dibelakang bisa
silau tuuuuuuuh ???
Tenang sobat, saya bukan biker yang suka menganiaya biker lain,
Oli samping saya aza slow smoke enggak pernah buat pengendara
belakang batuk dan saya enggak ada niat buat pengendara di
belakang Silau karena cover lampu belakang saya bening.
Ya sudahlah, saya ganti saja lampu standar dengan
LAMPU DISKO, wkwkwkkkk······


Nih penampakan malamnya :


Warna teduh dimata, kelap kelip  bisa buat ajeeeep ajeeeep
ajeeeeeep, qiqiqii. Satu-satunya Kawasaki Ninja 2 tak di
Kabupaten Sintang dan Sekadau yang lampu belakangnya
lampu disko. Makin keren kalau cuma satu-satunya di Kalbar.
Mmmmm···· ternyata dibalik  MUSIBAH  ada HIKMAH.
Wah Kalau Yamaha Touch 125 pake lampu disko keren
juga enggak yaaa??

KETIKA BLOGGER RODA 2 NGEGALAU

Ngegalau, semua orang pasti pernah ngegalau. Entah karena
helmnya hilang lah, ban motornya bocor lah, atau ngegalau
gara-gara pengen punya New Vixion atau CB150R tapi duit
ditabungan belum nyampe-nyampe seharga motor itu,
mau kredit tapi takut enggak mampu lunasin, sudah banyak
kejadian Kerennya hanya 4-6 bulan saja setelah itu kagak
keren lagi akibat motor barunya di tarik sama dealer efek
enggak mampu lunasin cicilan (turut berduka cita aza deh).


Banyak hal yang bisa buat kita galau, enggak peduli bisa jadi
karena masalah kecil misalnya kehabisan bensin pas mau
beli ternyata duit sisa seribu,,mau ngutang malu, atau enggak
ada barang buat jaminan jadi jalan keluarnya terpaksa dorong
motor 1-3 km sampai ke rumah wkwkwkkkk···· (anak tingkat
SMP sering mengalami hal ini)

Setiap orang pun berbeda galaunya, galau saya bisa jadi berbeda
dengan galau sobat begitu pula sebaliknya.  Malu juga bercerita
kalau saat ini SAYA LAGI GALAU. Tapi biarlah buat mengurangi
galau saya, saya akan berbagi cerita (bahasa trennya CURHAT)
saya harap sobat enggak tertawa kalau saya beritahu kalau saya
galau gara-gara KOPDAR.


Saya suka galau kalau membaca artikel teman-teman blogger
khususnya di pulau jawa yang berhubungan dengan kopi darat
tersebut. Ya iyalah saya galau karena selama ini saya hanya
bisa melakukan ajang siraturahim hanya lewat Blogwalking saja.
Padahal jalinan persahabatan akan semakin erat, saling mengenal
tidak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata jikalau mereka
melakukan kopdar.
   
Kopdar semakin seru bila bloggernya serumpun pembahasannya.
Anda beruntung ketika mengikuti kopdar karena kopdar tersebut
akan lahir banyak ide- ide segar, baik untuk pribadi blogger-nya
maupun  untuk komunitasnya. Anda bisa ngobrol banyak tentang
dunia motor bersama teman-teman blogger lainnya, bisa narsis
bersama dengan orang yang mungkin baru anda jumpai tapi
anda ajak ngobrol atau sapa di blognya. Saya???? Hanya bisa galau.


Saya hanya sendirian disini, setelah saya klik sana klik sini ternyata
oh ternyata Blogger yang membahas dunia motor dari Kalimantan
Barat ternyata HANYA SAYA SEORANG. Saya enggak tau apa saya
kurang keras mencarinya. Blogger dari Kalimantan Barat memang
banyak tapi mereka mengusung tema yang berbeda dari blog saya.
Waduuuuh sementara ini SAYA MUNGKIN SATU-SATUNYA. Kalau
memang ada yang terlewati tolong kabari saya, karena suatu saat
kita bisa kopdar bareng, membahas tentang dunia roda dua
mulai dari motor baru, kelebihan maupun kekurangannya.

Beginilah nasib jadi JOMLO dalam dunia Blogger roda dua hehehe,
Ya sudahlah walaupun enggak bisa kopdar bersama blogger roda
dua lainnya tapi saya pastikan untuk selalu melakukan aktifitas
Blogwalking ke blog teman-teman lainnya. Ya sudahlah sementara
ini saya memang harus terima nasib saja dulu enggak bisa kopdar
bareng teman blogger, dari pada galau terus, saya pun memutuskan
untuk Kopdar bareng Pak Rupinus (Wakil Bupati Sekadau) dan
Pak Hermanto (Camat Nanga Mahap), sayangnya kami enggak
membahas karat motor, Wkwkwkkkkk······


Sabtu, 19 Januari 2013

CB150R SAAT KU JAMAH ENGKAU

Hati senang hatiku riang karena dapat ijin buat pulang jengukin
Anak istri. Salah satu tugas ayah yang paling ku senangi yaaa
menimang si bayi (Afifa Fitiya) dan antar jemput sang kakak (Deva)
yang sudah SMP itu.  Harap maklum sobat, hal tersebut enggak
bisa tiap hari aku lakukan karena tempat tugasku teramat jauh
dari rumah.

Ketika tadi siang aku menjemput sang kakak pulang sekolah
eeeeh ternyata aku datang kecepatan sobat. Dari pada bingung
ketika menunggu yaaa sudah aku main-main saja ke salah satu
Dealer Honda yang tidak jauh dari SMPN 2 Sintang, di Sambut
dengan Sales Wanita yang ramah tersebut aku langsung di
perkenankan untuk menjamah HONDA CB150R itu.


Jantung berdetak kencang, Inilah pertama kali aku berhadapan
langsung dengan motor yang BELUM LAHIRNYA saja sudah ku
bahas dalam blogku, ku puji dan terkadang ku caci maki,
kini langsung ada di depan mataku, bisa ku elus ku raba
ku belai sayangnya untuk saat ini aku belum berkesempatan
untuk menarik gasnya, jujur aku masih penasaran buat
ngegas secara full motor tersebut di jalanan lurus nan sepi.


Sekedar pemberitahuan aza CB150R ini belum Launching
di kota kelahiran saya ini, enggak tau kalau di Ibu kota
provinsi (Pontianak), tapi saya rasa sama saja. Walaupun
belum Launching tapi konsumen Honda di Kalbar sudah
bisa pesan ini motor kalau memang berminat, Harganya??? 


Soal harga ini yang membuat saya terkejut, CB150R ternyata
di Jual murah juga loooh, Hanya Rp. 23.400.000.- hanya beda
1 juta doang dengan harga Jakarta. Padahal perkiraan saya
kalau nyampe kemari bisa tembus 24 juta, ternyata enggak.
wah bakal laku keras nanti ne di Kab. Sintang asal cela karat
itu enggak mampir juga di sini hehehee································
Saya rasa harga itu bisa turun lagi dikit sobat kalau kita beli
kontan serta berani berdebat dengan Bos Dealernya wkwkwkkk·····

Kesan saya pada pandangan pertama pada itu motor
- imut (kekaran NMP)
- langsing
- suaranya lumayanlah


Saya masih penasaran sama larinya itu motor.
Kencaaaaaang enggak yaaaaa????