Laman

Pengunjung

Kamis, 17 Januari 2013

RAUNGAN P200NS 22 DETIK SAJA

Bagi anda yang menyenangi suara raungan motor 2 tak tapi enggak
suka memelihara motor tersebut, Maka P200NS lah yang akan
menjadi solusinya.


Entah mengapa ditelinga saya suara raungan dan dentingan P200NS
itu enggak jauh berbeda dengan motor 2tak, Mak nyuuuuuuuus lah!!!
Saya juga tidak tau sobat mengapa hal itu bisa terjadi, suara P200NS
sangat berbeda dengan motor 200cc 4tak lainnya. Apakah karena
3 businya, atau memang ada sesuatu dalam knalpotnya.

Biar sobat enggak penasaran saya persembahkan Video P200NS
22 detik ini kepada sobat, dengarkan, resapi, rasakan, suaranya
benar-benar sesuatu bangeeet,,,,, Kekurangannya cuma satu
motor ini enggak bisa mengeluarkan asap saja, wkwkwkk·········


36 komentar:

  1. kelemahan motor ini :

    "gak bisa bwt ngasepin motor lain"

    lha kan ga keluar asepnya wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emaaaaaaaang, entar kalo keluar asap tu motor malah rusak dong sobat

      Hapus
    2. Walaupun nanti di posisi paling depan, biker belakang tetap aman deh
      dari semprotan oli, heheheheeeee

      Hapus
  2. Kalo dengar melalui video ini, suranya persis sama dengan P220F ane, utamanya suara desingan melengking itu. Khas varian Pulsar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. P220F masih ngebaaas loh sobat Ginda,
      coba lagi deh sobat dengar lentingan suara P200NS
      treeeeteeeeng treeeeteeeng banget deeeeh

      Hapus
    2. Iya bener bro... P200NS lebih mendesing... :)

      Hapus
  3. he..he...kalau urusan video saya nyerah dah...koneksi internet di jayapura kurang mak nyuuusssss untuk buka video..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat penasaran yaaaa Pak Wahid.
      bakal nyesel deh enggak denger dentingan suara P200NS ini.
      hanya 22 detik aza looooh. blogger lain belum ada loh,,,,,
      heheheheeeeee

      Hapus
  4. ada kaya ada ciri khas ktm dukenya menurut saya.. kering2 gimana gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berdasarkan PRADUGA TAK BERSALAH
      ini efek dari 3 busi yang ditanamkan pada itu mesin.
      selain dapat menghemat bahan bakar tapi juga dapat
      mendongkrak power.
      Pantesan 3 busi teknologi dari bajaj dipertahankan
      dikolaborasikan dengan teknologi injeksi dari kawasaki
      sehingga lahirlah P200NS Fi.
      Jadi walaupun 2 tak akan segera di basmi
      tapi suara dentingan dan raungannya tetap lestari
      Mak nyuuuuuuuus laaaah!!!!!!

      Hapus
    2. berarti klo knalpotnya diganti bunyinya masih sama donk ya..:)

      Hapus
  5. 1988: rx king '85 punya bokap, blajar naek motor
    1991: dibeliin rx king 91,... (Bokap jual king ganti grand...) sekolah sma sampe kuliah... dimodif....dioprek...... Buat jemput doi terus brangkat bareng ke kampus.. skaligus ngajarin doi naek motor gagah (waktu jaman itu...wkkk) lanjut nge-drag di kemayoran... balap liar di jl. pramuka.....(ups jangan ditiru...!!) touring ke puncak, maen ke Bandung... Plus ritual tahunan Mudik ke tegal.... Masih bertahan hingga kerja......
    2001: rx terlego... Ganti Rx-Z... tak bertahan lama, cuma 2 tahun... (bensin boros... Buat kerja doang Olsam ga sampe 2 minggu abis... Onderdil susah...!!)
    2003: ambil supra x... Ternyata gak betah pake motor cewek....
    2003: Rx-Z jual, kangen tak tertahankan... Ngeluyur ke dealer ambil Rx-King 2003 Special Edition... Ajiib...bensin tembus 1:36, olsam lebih dari sebulan baru warning merah minta diisi... (kaget karena biasa pake yg boros) sensasi Nguuookkk telah kembali, betul2 cara sangat mudah dan murah kalo cuma ingin menyentuh 100kpj dalam hitungan detik...
    2009: DP vixion..liat model sporty..(ditambah isu global rx king disuntik mati..!!)
    2012: november 2012 kredit Vixion lunas,,, memelihara 3 motor terasa mubazir...dengan berat hati sang "Raja" kujual....
    Satu2nya motor yg kubenci adalah ninja..!! (karena susah banget dikalahin, pengin beli tp muahaallll...wkwkwkkk)
    Wah... jadi pengin.... Baru pegang laki 4tak ya si old vixy ini.. Haduuhh BunĂª...aku pengin ganti mongtor.... (kumat lagi.... Ampun)
    http://emasyayang.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Denger-denger P200Ns iriiiit loh, (katanyaaaaaaa)
      apa lagi yang versi injeksinya loooh Pak.
      tapi ini juga masih katanyaaaaaa·····
      Hahahahaaaaa····· males rasanya memuji motor ini
      entar saya jadi TERTUDUH sebagai sales bajaj/kawasaki lagi
      padahal saya kan sales harley davidson wkwkwkkk (ngawur).
      yang pasti kita enggak kehilangan suara dentingan atau raungan motor 2 tak.
      walaupun motor itu bermesin 4 tak.

      Hapus
    2. Ingat masa SMA dulu, oli samping RXZ selalu kehabisan, gak punya duit. Ke dapur nyokap, lihat minyak goreng Bimoli, so masukan ke wadah oli samping. Pulang sekolah, temen2 nyusul pake motornya masing2. Trus, di deketin RXZ ane, mereka bilang: "kok asap motor mu bau gorengan ya, jadi laper". Ngakak ingat itu :D. Memang bener, RXZ boros bensin n oli samping. But sampe sekarang 15 tahun motor tetap ane rawat bro. Walau jarang dibawa jalan2 lagi.

      Hapus
    3. wah yang bener lah pak, seriuuuus yaaa pak!!!
      dapat ilmu baru neee saya, baru tau kalo oli samping motor 2 tak
      bisa pake minyak goreng. wkwkwkkkk·····
      Ayoooo siapa yang mau nyoba resep hemat
      oli samping 2tak dari Pak Ginda!!!!!!

      Hapus
    4. wah bisa ditabokin bini dong mas.. wkkkkk
      oh iya pak sales Harley (wkwkwk) liat body-nya si P200 sih saya demen, cuma masing ragu masalah spare part, maklum daerah saya terpencil... sdh ada bocoran harga mas?

      Hapus
    5. Yang pasti versi Injeksi lebih mahal dari pada yang karburator pak,,,
      Harga kedua motor tesebut, saya enggak tau.

      Hapus
  6. nyobain cs1 aja, ntar terasa dah mirip2 2tak, asalkan maennya di 10k rpm. Kan bunyinya mirip kaya 2tak 5k rpm, rasanya juga mirip kaya mau loncat2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laaaah bapak-bapak, kita lagi ngomongin sport batangan 4tak
      bapak malah nganjurkan naik bebeeeeeeek.
      qiqiqiiiiii······ Piiiisssss yaaaa pak {kabuuuuuuuuur}

      Hapus
    2. hahaha.. omong2 betul mas Yudha, kadang saya kasihan, kayaknya anak saya gak bakal tahu sensasi "jambakan" 2tak...wkkkk, tapi untungnya dan semoga gak ada kesempatan buat berngebut ria....

      Hapus
    3. jaman anak dan cucu kita kalau pengen ngerasa sensasi serta jambakan 2 tak
      yaaaa harus beli moge nanti

      Hapus
  7. suaranya 'cempreng' ga ky motor 4 tak yg umumnya suaranya ngebas. apa pengaruh bentuk tabung knalpot yg ga wajar ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan besar seh Efek 3 busi, buat power jadi melimpah ruah

      Hapus
  8. wowww P200NS kapan mendarat nih di Indonesia yaak?

    BalasHapus
  9. wah masih wajar itu pak guru
    Supra ane kalau tak siksa di RPM tinggi (kurang lebih 7500rpm, misal gigi 2 sampai 75km) kadang ada suara seperti itu kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ini posisi di tempat loh, suara dentingan mesinnya sama seperti
      ninja 2 tak dan yamaha touch 125 saya

      Hapus
  10. lebih bagus bunyi ninja 250...
    p200ns kaya bunyi mesin parut kelapa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. treteeeng teng teeeeng teeeeng nguuuuuuuueeeeeeeng
      (kali tanpa asap)

      Hapus
  11. Lumayan juga mas tapi Klo aku suka Ninja 250 yang knalpot asli mas... tanpa suara alias silent... he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak pemilik ninja 250 yang malah enggak suka dengan suara adem tu motor
      sehingga beramai-ramailah mereka mengganti knalpot satandar tu motor

      Hapus
  12. Jd ke pngin nih motor :( , tp yng lama mau di kmanain ya ato selingkuh ajj :D

    BalasHapus
  13. Sayang sekali angka penjualan si NS ini kalah jauh sama NVL dan CBSF, kenapa ya ?
    Alhasil, di parkiran cuma sendirian aja si NS (jadi merasa terasing nih....hehehehe)

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.