Halaman

Pengunjung

Minggu, 20 Januari 2013

LAMPU DISKO KAWASAKI NINJA

Untung tak dapat di raih, malang tak dapat ditolak. Itu lah yang
terjadi pada saya dua minggu lalu. Saya mengalami kejadian
kecil yang tak menyenangkan pada motor Ninja SS saya di
tempat tugas saya. Ketika saya memundurkan motor tersebut
tanpa sengaja Cover lampu belakang menghantam dahan yang
tajam dan akhirnya PECAH SETENGAH sobat!!!!!


Keadaan darurat, tempat tugas saya yang dipedalaman itu
enggak ada satupun bengkel yang ngejual cover lampu belakang
untuk Ninja 2 tak kalau cover lampu untuk yamaha dan honda
siiiiiih banyak. Terpaksa cover belakang di isolasi bening dahulu.
Ya sudahlah saya harus bersabar ketika pulang ke Kota Sintang
baru saya akan mengganti cover lampu belakang yang berwarna
merah itu. TAPI APA YANG TERJADI!!!!!  yang saya takutkan terjadi
juga.

Sesampai ke Dealer Kawasaki jawaban di sana cuma satu »»»»
Enggak ada bang, stock lagi kosong. Ini kelemahan dealer Kawasaki
hampir semua Dealer Kawasaki disetiap Kabupaten di Kalbar
seperti itu [enggak tau kalau di Pontianak]. Saya pun enggak hilang
akal saya coba tanyakan lagi cover lampu milik Kaze yang bisa
kita aplikasikan ke Ninja R/SS. Sekali lagi jawaban tetap sama
"ENGGAK ADA" dasar paraaaaaaaaaaah Kawasaki ne.
lagu lama BAAAASI daaaaaah!!!! Enggak ada perubahan
sama sekali di tahun baru, stock kosong melulu..

Saya pulang dengan kecewa, dengan hati yang galau saya datangi
setiap bengkel dan toko Variasi motor yang ada di Kota Sintang.
Waduuuuh emang enggak ada jual. Akhirnya saya pun main
ke bengkel langganan saya buat nerikkin rantai ninja 2tak saya
yang kendor.

Iseng-iseng berhadiah, saya pelotin satu persatu cover lampu
yang dijual disana, saya bongkar satu persatu dan ternyata
ALHAMDULILLAH, diantara puluhan cover lampu belakang milik
motor Honda dan Yamaha berbagai jenis TERSELIP SATU sekali
lagi terselip satu cover lampu ninja ss itupun berwarna bening.
Saya persilahkan Bang Ayak mekanik asal Sanggau tuk
mengerjakannya.


Penampakannya yaaa seperti ini :


Cover lampu belakang berwarna putih itu hanya motor
milik Alay???
Harap JANGAN PROTES bila cover lampu belakang Ninja saya
berwarna putih. Jelas ini bukan kesalahan saya. Siapa suruh
spare part sering kosong kalau tak ingin dikatakan enggak
ada.

Emang enggak kasihan sama pengendara dibelakang bisa
silau tuuuuuuuh ???
Tenang sobat, saya bukan biker yang suka menganiaya biker lain,
Oli samping saya aza slow smoke enggak pernah buat pengendara
belakang batuk dan saya enggak ada niat buat pengendara di
belakang Silau karena cover lampu belakang saya bening.
Ya sudahlah, saya ganti saja lampu standar dengan
LAMPU DISKO, wkwkwkkkk······


Nih penampakan malamnya :


Warna teduh dimata, kelap kelip  bisa buat ajeeeep ajeeeep
ajeeeeeep, qiqiqii. Satu-satunya Kawasaki Ninja 2 tak di
Kabupaten Sintang dan Sekadau yang lampu belakangnya
lampu disko. Makin keren kalau cuma satu-satunya di Kalbar.
Mmmmm···· ternyata dibalik  MUSIBAH  ada HIKMAH.
Wah Kalau Yamaha Touch 125 pake lampu disko keren
juga enggak yaaa??

24 komentar:

  1. wkwkwkwkw mundurnya pake super kips c jadi gitu :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di nonstopkan tuh superkipsnya
      ketika dimundurkan wkwkwkkk
      emang dasar tu cover minta ganti

      Hapus
  2. kalo ungu spektrum cahayanya kurang rapat bro, entar kalo jalan hujan atau berkabut biasanya ga keliatan, lampu rem idealnya merah

    wkwkwk

    kalo ga ada di akalin aja pake skotlite warna merah, tempel dulu

    sparepart kawak emang bikin galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang mau di kata, entar kalau dipake lampu standarnya
      yang belakang kasihan pak,
      Spare part kawasaki yang seringkali kosong itu memang
      buat galau bin sebeeeeeel

      Hapus
  3. Dimodif dengan lampu LED aja lek Yudha.
    Bawa aja ke ahli lampu LED atau ahli elektronik.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2013/01/19/adu-tampang-letak-plat-nomer-depan-cb150r-streetfire-dan-new-vixion/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lampu diskonya Led loooh
      di kolong bawah jugq dipasang lampu led putih

      Hapus
  4. mungkin bisa diakalin pak guru
    lampu ungu-nya bisa ditamhahi mika apa kek biar merah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entar aza deeeeh
      Ninja 2 tak saya masih demen berdisko ria neeeee
      Hahaaaaa·····
      Jeeeeep ajeppp ajeeeeep

      Hapus
  5. ini yang disebut dengan biker sadar modif tapi tetap peduli lingkungan.
    Mantap Bro!! sekalian pasang speaker biar ada diskonya sekalian ikikikikiki

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/20/ninja250fi-motor-anti-hujan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ne Pak Leo, bakalan tambah ajep-ajep tu
      Kalau ada rezeki entar saya pasang Mp3/mp4 juga wkwkk····
      Makin Joss kalau di belakang dipasang Kamera cctv
      jadi kagax perlu kaca spion lagi (wah itu modif mahal)

      Hapus
    2. bagaimana pun juga kenyamanan mata pengendara belakang
      jangan kita abaikan. dengan alasan itulah mengapa saya
      menggunakan lampu belakang yang warnanya adem di mata.

      Hapus
  6. ane jual stoplamp kaze
    sama stoplamp ninja R/L/M
    BARANG ORI SEMUA....KALI AJA MINAT
    BISA CONTACT 085710178049

    BalasHapus
  7. Malah tambah keren mas.... Mantappp....

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain bisa diajak berdisko bisa pula diaajak berdangdut ria pak
      qiqiqiii····

      Hapus
  8. Artikel ini kami rekam sebagai barang bukti. Sepmot Saudara Nopol KB 3056 RD sudah masuk target operasi kami, karena menyalahi aturan lampu belakang resmi kendaraan bermotor dan dapat membahayakan pengendara dibelakang. Silahkan saudara menyiapkan pengacara yang handal karena tindakan saudara sebagai blogger dapat memicu pembaca lainnya untuk mengikuti perilaku saudara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak nyuuuuuuussss laaaah!!!!!
      Bilang sama Dialer kawasaki di seluruh Nusantara untuk MELENGKAPI
      spare part untuk semua motor yang di jualnya.
      Jangan bilang ENGGA ADA TERUS sama Konsumennya.
      SAYA HARAP ANDA MEMBACA ARTIKEL ITU DENGAN LEBIH SEKSAMA
      MENGAPA AKHIRNYA SAYA MEMASANG LAMPU DISKO PADA MOTOR SAYA.
      APAKAH SAYA HARUS TIDAK MENGGUNAKAN COVER LAMPU BELAKANG
      (sudah pecah jadi ngapain dipakai)
      SERTA HARUS MENGGANTI LAMPU DISKO TERSEBUT DENGAN LAMPU STANDAR
      YANG BAKALAN LEBIH SILAU.
      Bila saya lakukan itu TOLOL namanya.

      Hapus
    2. Akan lebih mak nyuuuuuus lagi
      kalau besok ban gede Ninja saya ganti dengan BAN CACING
      seperti yang ada di MAJALAH MOTOR + itu.
      entar saya buat artikelnya
      Gimana anda setuju??????????????????

      Hapus
  9. Koreksi bro di artikel anda tuliskan
    Tenang sobat, saya bukan biker yang suka menganiaya biker lain,
    Oli samping saya aza slow smoke enggak pernah buat pengendara
    belakang batuk mungkin maksud anda Low Smoke

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeee terima kasih yaaaa,
      rupanya kelebihan S, padahal minum Es Cendol
      siang-siang pas panas itu Mak nyuuuus lah!!!
      Hahahaa···

      Hapus
  10. Ya motor bagus kalau suku cadang nya susah ya buat apa.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.