Laman

Pengunjung

Jumat, 04 Januari 2013

KELEMAHAN P200NS YANG MESTI DIBAYAR KMI

Horeeeee tahun 2013 telah tiba. Ini berarti bagi sobat yang lagi
menunggu P200NS (Kawasaki Ninja 200R) penantiannya enggak
lama lagi dooooong. Prediksi saya seh pertengahan tahun ini
akan brojol, ini paling lambat loh, nah kalau lebih cepat itu
lebih baik lagi.


Sebelum brojol gimana kalau kita cari tau sisi kelemahan itu
motor kiriman dari Negara India. Yudha, yudha sedikit-sedikit
cari kelemahan, seperti enggak ada puas-puasnya. Hehee·····
Lebih baik kita bicarakan kelemahan motor sobat dari pada
kita ngomongin kelemahan orang lain. Tuuuuul enggaaak????
Betuuul betul betul betul betul (sahut upin ipin kompak).

Apa sih kelemahan P200NS?? Kelemahan P200NS ini enggak
terlalu banyak sobat. Walaupun enggak terlalu banyak tapi
itu mesti dibayar oleh KMI, sehingga ketika motor itu sampai
ditangan sobat 99% sudah sempurna. Enggak ada motor yang
bagus 100% persen sobat.

Mesin tidak injeksi, apakah itu satu kelemahan?? bagi yang
mendewakan mesin Injeksi jelaaaas itu adalah satu kelemahan,
tapi bagi yang netral-netral seperti saya ini. Hal tersebut bukanlah
satu kelemahan. Mesin Karburator paling enak tuh di kotak-katik,
teknologi 3 businya itu klaim oleh mereka setara dengan mesin
injeksi. Penemuan termurah lebih baik dari pada penemuan
termahal bila tujuannya sama dan setara.


Ok kita lewati saja masalah mesin injeksi ini. Adapun yang menjadi
kelemahan dari P200NS ini adalah Indikator tingkat bahan bakar
sangat tidak tepat, dalam artian konsol instrumen bisa
membingungkan sobat yang mengendarai motor ini. Bensin full
eh indikator bilang setengah, wkwkwkk······ atau bisa saja sebaliknya,
enak-enakkan ngegaaaas tau-tau stop sendiri gara-gara kehabisan.

Selanjutnya kualitas ban yang tidak memadai. Ini tidak memberikan
keyakinan cukup saat menikung atau pada kecepatan tinggi. Seram
juga kalau ketemu jalan aspal berpasir, bisa ngesoot oooiiii. Enggak
tau di India pake ban merk apa yaaa???

Bisakah KMI membayar semua ini??? kalau enggak bisa kita tertawain
aza HAHAHAAAAAAA············






Penampakan speedometer P200NS
kira-kira Logo Bluetooth berganti dengan
hurup K enggak ya????

Speedometer P200NS



Tentang P200NS (Ninja 200R) sobat bisa ngegas ke sini  »»
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/pulsar-200ns-layak-kita-tunggu.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/saingan-terberat-cb150r-di-masa-depan.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/kawasaki-ninja-200r-untuk-indonesia.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/seberapa-pantas-p200ns-untuk-dimiliki.html?m=1


46 komentar:

  1. kok tau kalo P200NS indikator BBMnya gak tepat? padahal motornya aja blom dijual?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada deeeeeeeeeeh······ bocor halus sobaaat
      Nih tugas KMI buat membereskannya.
      kalau enggak yaaa tertawakan saja yaaaaaa

      Hapus
  2. ada lagi Pak Guru.. ,Spakbor belakangnya itu lho.. kalau nggak di rubah pasti jadi prioritas utama yang akan di protoli duludn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau yang satu itu kereeeeen pak,
      mirip banget dengan Kepunyaan YAMAHA R15 V2.0
      cuma kalau yang P200NS bisa dibuka tuuh ada bautnya.
      Cuma yaaa itu bakal Ciprattin air ke belakang.
      Yang membonceng itu motor bisa marah-marah loh
      airnya naik ke atas.
      Kalau teman seh enggak masalah, kalau biniiii???
      mau pak wahid diomelin sepanjang jalan
      wkwkwkkkkkk

      Hapus
    2. hal ini sudah saya bahas di artikel selanjutnya

      Hapus
  3. Maaf m yudha,usul oot backgroundnya bikin susah baca artikel,apa lg pake hp..ga jelas tulisannya. Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak masukkan kalau tampilan selulernya emang gax menyenangkan
      entar saya perbaiki kembali.
      Tapi bisa koq sobat dialihkan dulu ke tampilan web.
      lewat hp bisa koq

      Hapus
    2. Yuuuups udah saya ganti sobat, semoga tampilan selulernya
      lebih menyenangkan.
      demi kepuasan pembaca semua akan saya lakukan.
      KONSUMEN ADALAH RAJA.
      Semoga hal ini di contoh oleh perusahaan motor
      yang berjualan di negara kita.
      Wkwkwkkkkk······

      Hapus
  4. Waahh... Pak Guru koq sudah tahu duluan nich... Jangan-jangan jadi test ridernya nich motor ya....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sssssssssssssssssstttttttt········

      Hapus
  5. wah kalo soal indikator bbm gak tepat di byson jg sama persis bro...pas mo komplain banyak nian alasannya....jadi males

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau semua byson seperti itu seharusnya ada recall dong.

      Hapus
    2. Jadi kalau semua byson indikator bbm nya kagax tepat
      artinya YIMM lepas tangan atau enggak mau tau.
      kasihan banget yaaa konsumen motor Indonesia

      Hapus
    3. byson ane jg begitu... full tank cuma 5 bar, waktu baru2 6 bar, skr bensin masih banyak tp udah ngedip2 tuh indikator.. dipake 2 hari 3 hari jg blum abis2.. :D

      Hapus
  6. kayakny DOHC plus injeksi untk versi kawasaki dan versi bajaj sohc 3 busi.harga 30jt untk kwasaki dan 22 jta versi bajaj.ini msuk akal kyakny.kawasaki menggempur cbr 150 dan 250 bajaj gempur cb150 dan NVL....kolaborasi bgus kykny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak versi kawasaki sobat.
      yang ada versi bajaj sentuhan KMI nanti.
      Kedepannya kalau penjualan p200ns (ninja200r) cerah
      bakalan ada versi fairingnya loooh (ninja200rr).
      Mmmm···· prediksi saya jadi boleh diabaikan saja.
      heheheheee

      Hapus
    2. Mmmm···· kalau ingin merebut pasaran motor sport naked 150-200cc
      harus main harga 23-24 juta untuk permulaan.
      Dengan emblem kawasaki Ninja ini motor akan MENYEDOT banyak perhatian.
      Sekarang tergantung KMI sendiri berani enggak ikut nertempur dalam rentang harga segitu
      (prediksi saya seh KMI takuuuuuuuuuuuut, wkwkwkkkkkk)

      Hapus
  7. aah palingan ente tau problemny coz ane pernah kasih link pengguna 200ns yang india itu / user review
    Betul gan, ada beberapa (kalo ga mo dibilang banyak) perbaikan yang harus dilakukan Kawasaki, itung2 sedikit diferensiasi sama 200ns yang juga diedarkan oleh BAI
    BAI = P200NS versi standar / murah
    KMI = P200NS versi upgrade

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita lihat saja nanti sobat
      apakah nanti akan ada perubahan yang berarti
      atau KMI maunya tinggal bersih saja

      Hapus
  8. apa iya tiap produk bajaj pnya trouble kyk gitu,
    jgn under estimated coy. p200ns blm tentu lho, kecuali klo memang udah pnya pngalaman lha ini motornya aja blm ada kok udah ngarang kemana2.

    BalasHapus
  9. apa iya tiap produk bajaj pnya trouble kyk gitu,
    jgn under estimated coy. p200ns blm tentu lho, kecuali klo memang udah pnya pngalaman lha ini motornya aja blm ada kok udah ngarang kemana2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahai anak pontianak bilang
      Ka ati die lah pek, ka ati dielah…
      yang penting karangan saya bagus
      waktu SD nilai karangan saya kalau enggak 9 ya 10.
      Mengapa emangnya karangan saya salah sobat?????
      Enak banget yeee KMI mau ngejual tu motor bulat-bulat
      hanya mau ganti emblem aza (itupun kalau di ganti).
      Tanpa mau tau ada kekurangan apa enggak, mau langsung
      aza ngelepas ke pasaran

      Hapus
    2. amiliar ama merk bajaj? Biar org lbih prcaya dngn bajaj, gak ragu klo beli merk bajaj?
      emg bajaj kurangan duwit banget gtu ampe harus ngerubah nama P200ns jdi K200R biar laku bnyak? Bajaj gapunya duwit? Trus knpa ampe beli saham KTM?

      Klo ampe P200ns d gnti nama jdi K200R d pstikan bajaj ga punya niat untk pasar indonesia..
      Org indonesia akan ttp mikir bajaj tu motor india yg meragukan.
      Klo prediksi ente bener, brati gada masa depan buat bajaj di indonesia.. P135, p180, p220 adalah produk bajaj terakhir d indonesia.
      bye bajaj!
      Ente brharap gtu?

      Klo mnurut ane bajaj tu ga kkurangan duit, bajaj cuma pngin memasyarakatkan merk bajaj di indonesia. agar masyarakat tdk ragu beli motor yg ada merk bajaj.
      Itu klo bajaj punya komitmen bwt pasar indonesia di masa depan, klo enga si ya pling ntar namany ganti jdi K200R.
      Trus bajaj out dri indonesia.

      Hapus
    3. kawasaki 200R? Hah? ngakak ane baca prediksi ente XD
      tujuan ngejual P200NS lwt kawasaki emg cuma buat dapet dwit bnyak gtu? Namanya jadi K200R gtu? LOL XD
      apa ente ga pernah mikir bajaj pngin orng indonesia tu lbih familiar ama merk bajaj? Biar org lbih prcaya dngn bajaj, gak ragu klo beli merk bajaj?
      emg bajaj kurangan duwit banget gtu ampe harus ngerubah nama P200ns jdi K200R biar laku bnyak? Bajaj gapunya duwit? Trus knpa ampe beli saham KTM?

      Klo ampe P200ns d gnti nama jdi K200R d pstikan bajaj ga punya niat untk pasar indonesia..
      Org indonesia akan ttp mikir bajaj tu motor india yg meragukan.
      Klo prediksi ente bener, brati gada masa depan buat bajaj di indonesia.. P135, p180, p220 adalah produk bajaj terakhir d indonesia.
      bye bajaj!
      Ente brharap gtu?

      Klo mnurut ane bajaj tu ga kkurangan duit, bajaj cuma pngin memasyarakatkan merk bajaj di indonesia. agar masyarakat tdk ragu beli motor yg ada merk bajaj.
      Itu klo bajaj punya komitmen bwt pasar indonesia di masa depan, klo enga si ya pling ntar namany ganti jdi K200R.
      Trus bajaj out dri indonesia.

      Hapus
    4. http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/alasan-utama-p200ns-diambil-kmi.html

      Hapus
    5. http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/kalau-bai-tutup-tolol-namanya.html?m=1

      Hapus
    6. Semua pertanyaan Sobat Anggi
      sudah saya jawab dalam artikel sebelumnya,,,,
      Silahkan sobat ngegaaaas kesana dulu yaaaaa······

      Hapus
  10. wah kalau kelemahan soal indikator bensin
    kalau denger2 dari pemilik ninja 250
    memang itu ciri khasnya Kawasaki.
    Ninjanya pak Guru kena gak? soal masalah indikator tangki bensin itu

    kalau injeksi atau karburator
    ya ada plus minusnya juga kan pak guru hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ninja R/SS enggak punya indikator bbm
      jadi cuma ngandalin perasaan aza tuuuuuh

      Hapus
  11. soal ban bisa diakali, soal bensin, bingung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar kagax bingung, mendingan naik angkot dik ipan
      wkwkwkkk····

      Hapus
  12. Balasan
    1. Jangan lupa kabarin saya yaaa
      gimana rasanya ntu motor
      hehehehee

      Hapus
  13. kawasaki 200R? Hah? ngakak ane baca prediksi ente XD
    tujuan ngejual P200NS lwt kawasaki emg cuma buat dapet dwit bnyak gtu? Namanya jadi K200R gtu? LOL XD
    apa ente ga pernah mikir bajaj pngin orng indonesia tu lbih familiar ama merk bajaj? Biar org lbih prcaya dngn bajaj, gak ragu klo beli merk bajaj?
    emg bajaj kurangan duwit banget gtu ampe harus ngerubah nama P200ns jdi K200R biar laku bnyak? Bajaj gapunya duwit? Trus knpa ampe beli saham KTM?

    Klo ampe P200ns d gnti nama jdi K200R d pstikan bajaj ga punya niat untk pasar indonesia..
    Org indonesia akan ttp mikir bajaj tu motor india yg meragukan.
    Klo prediksi ente bener, brati gada masa depan buat bajaj di indonesia.. P135, p180, p220 adalah produk bajaj terakhir d indonesia.
    bye bajaj!
    Ente brharap gtu?

    Klo mnurut ane bajaj tu ga kkurangan duit, bajaj cuma pngin memasyarakatkan merk bajaj di indonesia. agar masyarakat tdk ragu beli motor yg ada merk bajaj.
    Itu klo bajaj punya komitmen bwt pasar indonesia di masa depan, klo enga si ya pling ntar namany ganti jdi K200R.
    Trus bajaj out dri indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/alasan-utama-p200ns-diambil-kmi.html
      http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/kalau-bai-tutup-tolol-namanya.html?m=1

      Semua pertanyaan Sobat Anggi sudah saya jawab dalam artikel sebelumnya,,,,
      Silahkan sobat ngegaaaas kesana dulu yaaaaa······
      Setelah itu balik lagi kemari, kita diskusi lagi

      Hapus
    2. Eeeeeeh atu lagi ketinggalan hehehhehehee

      http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/kmi-jual-p200ns-bai-jual-p350cc.html?m=1

      Hapus
    3. heleehh, ente gak ush muter2 gajelas, pake suruh baca artikel.. ngmong dsini aje tong!

      Hapus
    4. Mmmm···· demi anda sobat akan saya jelaskan.
      Begini Bos···· Kalau saya pimpinan tertinggi KMI
      hal pertama yang saya lakukan adalah mengubah emblem Pulsar.
      Lah ngapain saya menjual motor merk tetangga. Toh berdasarkan
      perjanjian dan kerja sama INTERNASIONAL (cieee ciiie) hal itu
      bisa dilakukan dan sah-sah saja.
      Jelas di Indonesia BAI enggak jual motor P200NS.
      Hal kedua yang saya lakukan akan saya sematkan
      Merk Ninja disana, Mengapa?? Nama Ninja begitu menjual,
      mempesona, menarik hati sekaligus membanggakan.
      Hal ketiga yang saya lakukan sebagai pimpinan KMI
      saya akan pasang harga dengan rentang yang tidak jauh
      berbeda dengan NVL dan CB150R sebagai suatu tujuan
      PENGHANCURAN pangsa pasar kedua motor tersebut.
      Jelas dengan rentang harga tak berbeda KONSUMEN MOTOR INDONESIA
      akan lebih merk KAWASAKI NINJA 200R dibandingkan kedua motor
      dari yamaha dan honda tersebut. Jelaaaas dooong lebih bangga
      naik Ninja dibandingan naik NVL dan CB150R. Akhirnya perusahaan saya
      bisa menguasai motor sport naked 150-200cc di Indonesia.
      Ini kesempatan bagi saya selaku pimpinan tertinggi KMI membuat
      bangga Kawasaki Global, apa lagi saat ini CB150R di isukan mudah
      karatan dan NVL jelas motor itu bakal di over take di jalanan oleh
      motor yang saya jual nanti.
      TAPI SEBELUM INI TERJADI
      SAYA AKAN PERBAIKI DULU INDIKATOR BBM NYA
      Hehheheheeeee·······
      (waduh koq saya jawabnya menggebu-gebu yaaa, saya kan
      bukan bos KMI)

      Hapus
    5. Bagaimana dengan masa depan BAI????
      Masa depan BAI akan CERAH bila mampu bertahan,
      Masa Depan BAI enggak akan SURAM kalau cuma satu
      model motornya di jadikan anak ASUHAN perusahaan Lain.
      Toh BAI tetap aza jualan motor ber CC di atas P200NS.
      Malah kalau Dealer BAJAJ semakin baik mutunya ditambah
      dengan mekanik yang bermutu ke depannya tidak menutup
      kemungkinan BAI akan ngejual Moge, MOGEE cong!!! bukan bebek.
      P200NS ganti nama NINJA merugikan BAJAJ??? Enggaaaak DONG
      Malah MENGUUUUUUNTUNGKAN dalam IKLAN TERTUTUP..
      Bagi Orang-orang Indonesia yang masih meragukan kualitas Bajaj
      akhirnya akan semakin TERBUKA PIKIRANNYA.
      "Haaaaaa Ninja terbaru itu produksi Bajaj yaaaaa"
      Nah secara tidak langsung Bajaj (untuk dinegara kita)
      masih dipandang sebelah mata semakin naik pamornya.
      Para sales bajaj di dealer-dealer mereka itu semakin bangga
      menawarkan produk-produk bajaj pada para konsumen.
      " Enggak usah ragu beli bajaj pak, kawasaki aza berani ngambil
      motor kami tuh yang sekarang jadi Ninja, koq bapak takut"
      kata sales bajaj penuh semangat. wkwkwkkkk
      (Lah koq saya menjelaskan seperti saya FAN BOY BAJAJ/KAWASAKI yaaaa,
      heheheeee Padahal enggak ada untungnya bagi saya)
      KESIMPULANNYA :
      Tu motor P200NS mau di ganti nama atau kagax itu urusan KMI
      tu Motor P200NS mau diperbaiki kekurangan atau kagax itu urusan KMI
      mau di otak atik kek atau dibiarkan begitu aza itu urusan KMI
      mau dibakar ataupun di lempar ke laut juga terserah, itu urusan KMI.
      urusan saya apa dooooong?????
      urusan saya yaaa MENGARAAAANG dong
      wkwkwkkkkk
      Gimana Sobat?? Puaaaaaaas,
      mudah-mudahan termat puaaas.
      jangan lupa main-main pula ke artikel saya yang lain
      terima kasih telah berkenan mampir dan berdiskusi.
      Ajiiiib dah

      Hapus
    6. Hloo emg TUJUAN bajaj ngejual pulsar200ns d indonesia itu cuma buat dpet penjualan banyak geto? ampe ganti nama geto? SURAM!

      emg ente udh tau isi perjanjiany? PEDE BANGET!
      Iya sah sah aja mw d apain kek, d rombak jga boleh.. tpi yg jelas kan TERGANTUNG PERJANJIANYA bajaj ma kawasaki.
      Skrng ane tanya ente TAU isi perjanjianya? kok bsa ngmng klo p200ns sah2 aja d gnti nama jdi k200r? emg TAU isi perjanjianya? LOL
      emg d india bajaj ngejual Kawasaki ninja 250FI pake nama bajaj pulsar 250fi geto? enga kan! namanya TETEP KAWASAKI NINJA 250FI.
      pdahal bajaj terkenal d india (negaranya sendiri. wkwk), dan pasti bakal menarik klo k250fi d gnti nama jdi p250fi yg pasti sangat menjual klo d india.

      Penjelasan ente terlalu berangan angan, menghayal tingkat AKUT. LOL

      Iklan tertutup? Hah? wkwkwk
      itumah ga ngaruh ganti nma pa enga tong, jelas2 udh d ambil KMI ya jelas berkualitas lh, ga perlu gnti nma.
      yg tau ya yg melek internet doang, yg lain cuma nganggap gosip gajelas. LOL

      Hapus
    7. Terima kasih atas informasinya sobat
      trimakasi sudah berkunjung.
      Apa yang sobat katakan emang benar adanya.

      Hapus
    8. Yang pasti Bila P200NS berganti nama
      menjadi Kawasaki Ninja200R kemudian
      harga pun bermain sekisaran NVL dan CB150R,
      Semua orang pasti tau, motor mana yang bakalan
      tersingkir di depannya.

      Hapus
  14. yang punya blog ini sales kawasaki kali.... :)

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.