Halaman

Pengunjung

Senin, 17 Desember 2012

SEBERAPA PANTAS P200NS UNTUK DIMILIKI

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh
Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

Hahai saya yakin sobat masih ingat tu lagu, lagu Sheila On 7
Seberapa Pantas merupakan pembuka artikel saya kali ini.
Sebuah lagu yang bagus dan merupakan inspirasi buat saya
tentang motor yang bakal di jual oleh KMI. Saya rasa lagu
itu juga cukup mewakilkan isi hati orang-orang yang masih
bersabar dengan kedatangan motor ini.


Seberapa pantaskah P200NS untuk dimiliki????
Buat sobat yang ngebet sama motor ini, masih juga bisa bersabar
padahal New Vixion dan CB150R udah mulai wara-wiri di jalanan.
Saya angkat jempol deh buat sobat karena saya tau untuk tetap
menjaga hati itu tidak lah mudah. Tapi sadarkah bahwa penantian
Sobat tak akan sia-sia belaka karena P200NS memang pantas
untuk sobat miliki.

Walaupun ini motor asal India, walaupun ini motor produksi Bajaj,
walaupun motor ini akan dijadikan Anak Asuh Kawasaki. Tapi sobat
beruntung ada keistimewaan yang dimiliki P200NS yang enggak
dimiliki oleh New Vixion dan CB150R. Ni saya beri tau agar sobat
enggak malu untuk naik P200NS.

Perancang atau desainer motor P200NS  adalah Desainer LEVEL DEWA.
(tahan liur anda). Enggak semua Jenis motor di 200cc kebawah yang
seberuntung P200NS karena dapat sentuhan perancang motor
papan atas, enggak kepalang tanggung lagi ini motor ditangani
2 perancang kenamaan. Siapa tuuuuuh????


Yang pertama yaa Edgar Heinric, beliau mempopulerkan desain
R 1100 RS, RT, K1200, R 1150GS and R1200 GS. Waduuuuuh·······
main moge melulu ni orang. Saat ini beliau udah balik lagi ke
BMW  dan menjadi pemimpin di BMW group motorcycle bagian
studio design. Ini berarti Moge-moge teranyar dari BMW
kelak juga tak lepas dari sentuhan tangan beliau, ajiiiip dah.

Selanjutkan orang kedua yang melanjutkan rancangan adalah
Joseph Abraham. Desain Pulsar 200NS di bawah pimpinan
Joseph Abraham menjadi lebih beraura Honda CB1000. Wajar
aza beliau kan ikutan juga merancang moge honda tersebut.
Honda CB1000 bisa buat liur FBH bercucuran karena kerennya,
Kwkwkwkwk······ lihat sendiri nooooh,,,,,,,,


Mmmm···· jadi bila sesuatu saat kalau sobat naik P200NS lalu
ada yang MENGHINA motor sobat itu langsung aza sobat
katakan "Belagu banget seh luuuu, emangnya motor loe itu
desainernya siapa seh??? desainer aza enggak jelas kagax
usah belagu daaah, ke laut aza loe sana"
Wkwkwkkkk······· 

45 komentar:

  1. Balasan
    1. Paling sebel gw ada orang isi komen cuman Pertamax.. Pertamax.. preett

      Hapus
  2. Selamat akan saya kirim PIALANYA lewat SMS
    kwkwkwkkw

    BalasHapus
  3. memang pantas, asal harganya ga bikin WOW *lirik DUKE200
    *premium habis ??? nggowes wae laaaaah xixixixixi

    BalasHapus
  4. niat ganti si ss juragan???????

    BalasHapus
  5. FBH : Keren nih motor baru ku yg dohc...
    FBY : Wuihhh manteb... siapa yg ndesain ni bro.??
    FBH : Desainernya orang YIMM dong...
    FBY : wuahahahaha.. {ngakak sampe mlotrok}...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkk···· gokil gokiiiil
      ngakak sampai lemas daaah

      Hapus
  6. Wuih...itu ngapain suuh ke laut bro, mancing? wakakakak...

    http://karisnsz.wordpress.com/2012/12/18/yang-ini-layak-dapat-jempol/

    BalasHapus
  7. Semua pantas yang ditanya brp persen bro? hehehehehe
    http://gombongmotorcommunity.com/

    BalasHapus
  8. saya rasa orang membeli sesuatu bukan karena dia di DESAIN oleh siapa,apalagi Motor.
    masyarakat kita klo mo beli motor khususnya,pasti yg ada dibenaknya pertama kali muncul Brand,ketangguhan mesin,purna jual,dukungan sparepart,dll.
    1.knp Brand?karena sdh terbentuk image yg begitu kuat turun temurun,yg nyatanya mmg ga mengecewakan,bahkan 1 rumah ada motor lbh dari satu,tp brand nya sama!
    2.mesin tangguh,bnyk motor2 jepun yg kita blm lahir masih berkeliaran,bukti mesin tangguh&dukungan spare part yg bagus.
    3.purna jual,masih motor jepun purna jualnya yg lebih bae drpd non jepun(jgn bandingin motor eropa lho ya).
    jika EDGAR HEINRIC merancang BAJAJ , HONDA,SUZUKI,KAWASAKI,YAMAHA, dan jika konsumen tau betul siapa Edgar pasti si pembeli ttp bakalan milih Brand yg sudah ada dibenak mereka bukan? jaminan kualitas bukan dari desain maupun siapa desainernya.maaf minerva desain bagus,g mengecewakan tp apkh jd pilihan utama konsumer?tidak bukan?beli motor bukan buat sekali pakai,klo hp china murah,fitur unggul,bosan dijual g ada yg beli ya dibuang.Tp klo motor???

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sih....tapi yang penting liat design akhirnya yang sangat2 memuaskan, saya bukan orang yang dibutakan oleh BRAND semata (mantan motor2 rata2 merk campur2 dari honda yamaha kawasaki ampe bajaj) :
      1. yang saya liat brand ga menjamin kualitas barangnya bagus semua (kasus honda dengan tiger n old megapro yang bermasalah)
      2. mesin tangguh sudah dibuktikan keluarga pulsar, banyak pemakai pulsar yang membuktikannya dengan touring jarak jauh dengan beban berat... selain itu juga pembuktian oleh orang luar (wartawan) yang menjelajahi 3 benua dengan P180 (TERBUKTI TANGGUH!)
      3.sparepart merupakan masalah yang mirip di berbagai brand roda dua, dulu waktu melihara rgr 150 di jogja cuma 1 bengkel utama saja yang bisa dicari untuk sparepart dan itupun indent yang ga tentu kapan n mereka ga bisa janji untuk ada. (tahun 2003), itu juga linear dengan jumlah dealer pendukung sepertinya bisa kita lihat honda n yamaha yang bengkelnya banyak otomatis biasanya menyediakan sparepart. jadi kalau dibandingkan dengan pemain2 baru macam bajaj/ tvs/ ducati/ hyosung/ minerva dll ya terlihat jumlah dealer pendukung penyedia sparepart juga sedikit.
      lagi pula bnyak kasus part ori honda/ yamaha ga ready stock, yang membuat part honda terlihat mudah diperoleh itu ga lain karena "BANYAK PART2 KW" untuk produk2nya (saya buktikan sendiri karna pernah beli part kw untuk si supra).
      3.purna jual ga semua motor jepang bagus, macam tiger revo yang coba dibandingkan dengan pulsar200 (cc sama) harga awal tiger yang 25,5jutaan tahun 2010 pasarannya sekarang sekitar 18jutaan, p220 yang harga awal 18,6jt sekarang sekitar 13jutaan, deviasi tirev sampe 7,5juta berbanding dev p220 5,6 juta...lebih parah purna jual tirev jatohnya (beda kasus vixion karna memang motor laris).
      4. masalah keiritan,power,fitur n tech juga sangat ngaruh.... ini utk kelas 200cc sangat2 worthed dilihat dari semua aspek bahkan dibandingkan dengan cc dibawha ataupun diatasnya, ramah lingkungan juga (lolos EURO3, klaim)

      Hapus
    2. malah nemu tirev 2009 dijual 14,5 nego...., deviasi jadi 10 juta..., pulsar 200 ada yang jual 11 jtaan juga murah deviasi mirip2 juga tuh....

      Hapus
    3. Mmmm···· kalau ibarat manusia
      enggak semua orang terlahir jadi anak Pak SBY.
      sepertinya P200NS emang beruntung banget

      Hapus
  9. Saya masih setia menunggu nih motor, untuk nemenin P200.. aku bangga kok pake Pulsar, aku juga masih pake honda vario untuk harian, kewarung, beli gas, beli rokok atau ke tempat kerja. praktis. Pernah punya bekjul, pernah punya cb 78, pernah punya GL pro, pernah punya kawazaki zx, semua motor sama saja kalau sudah bosan ya dijual. Sesuai Zaman dan kebutuhan dan terutama selera... semoga saja aku bisa terbeli P200ns... amin...

    BalasHapus
  10. yg merk honda malah ga pakai desain keren cb 1000 nya buat dipakai motor cc kecil,, di luar honda malaah,hampir garis desainnya malah diambill,, weleh weleh

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/12/17/komparasi-superbike-13000-16000-edisi-2012/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang P200NS itu beruntung banget
      jarang-jarang motor cc kecil dapat sentuhan
      dari desainer BMW dan Honda
      Desainer papan atas lagi

      Hapus
  11. nggak ngaruh lah desainernya sapa.... yg penting mereknya coyyy...
    emang lu mau kalo minerva desainernya terkenal juga, lu mau beli tuh motor....??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat, ijinkan saya balik bertanya
      Apakah Kualitas Bajaj sama dengan kualitas Minerva????

      Hapus
  12. sip...
    http://gombongmotorcommunity.com

    BalasHapus
  13. semoga ada rezekinya buat nebus ....


    https://7leopold7.wordpress.com/2012/12/14/menutupi-aurat-ninja-250-fi/

    BalasHapus
  14. pantesan pulsar yg ini menurut ane lebih keren dibanding pulsar yg laennya

    BalasHapus
  15. paling paling overweight.. bisa tuh kesalip ma cb150 wlaau pun katanya 23 ps. udah penyakit bajaj yang overweight. untuk permasalahan bajaj juga banyak.cuma karena jarang yang beli makanya jarang ke ekspose

    BalasHapus
  16. pantas aja desainnya mirip CB1000 kalo dari samping terutama headlampnya....sip dechhh

    BalasHapus
  17. itu ngejawab yang motor berat,kalo mau enteng ya naek sepeda aja ya om,lagipula kenapa berat> karena ini motor di khusukan untuk touring,kalo orang awam kaya gua mikirnya,motor berat pasti sajastabil dan tidak 'ngambang' kalo dibawa touring,lagipula, selama gua pake pulsar,yang gua nilai bukan tentang tarikan,untuk ngebut atau apa,tetapi untuk ketahanan fisik,nih motor boleh banget

    BalasHapus
  18. pulsar motor pertama ane
    tahun 2008 bulan April tanggal 11 saya beli ini motor
    skrg udah tahun 2013 motor ini masih setia menemani ane ..
    buat apalah beli motor berdasarkan brand dan harga jual kembali ????

    Emang ada niat beli brand lain hanya untuk sekedar koleksi aja, tapi Pulsar tetap no 1 ..

    salam pulsarian ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo emang mikirin jual kemabali,mending jangan beli motor ya om! hahaha,motor gua udah berumur 2 tahun nih, pulsar 180,alhamdulilah dibawa jakarta-purwokerto masih lancar

      salam pulsarian indramayu!

      Hapus
  19. secara logika,,gw juga ngebet nih beli ni motor

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.