Laman

Pengunjung

Jumat, 07 Desember 2012

PULSAR 200NS ENGGAK BAKALAN ADA

Sobaaaat···· yang mengharap Pulsar 200NS untuk dimiliki
pasti akan bersedih karena Pulsar 200NS tidak akan
pernah ngaspal di negara kita. Saya ikut prihatin deh
dengan kesedihan anda nanti, qiqiqiii


Loh loh looooooh lalu yang akan di jual Kawasaki itu
motor apa??? katanya Pulsar 200NS???
Sabar···Sabar yaa sobat jangan emosian seperti itu, denger
dulu dong penjelasan saya. Mmmmm··· beri tau enggak ya??
Yuk kita cek Kode Terbaru motor yang akan di jual oleh
Kawasaki Indonesia itu.


KAWASAKI BR200A, Ayoooo enggak ada kan tanda Bajaj Pulsar
200NS nya. Kwkwkwkwk····. Lah itu cuma kode, bisa jadi
motor itu Pulsar200NS tapi enggak kudu pake merk
itu ??? Kode seh kode tapi mengapa harus ditutupi, itu seh
enggak bener namanya.

Tenang aaah saya kan bisa beli tu motor di dealer bajaj???
waaah kalau begitu sobat makin sedih dong karena Pulsar
200NS juga enggak di jual di Dealer Bajaj. Waduuuuuh
Lalu saya harus beli di mana dong??? Ya beli  di Dealer
Kawasaki laaah. Wah paraaah neh tadi bilang enggak
di Jual oleh Kawasaki??? Hahaaai enggak di jual dengan
Merk Bajaj Pulsar 200NS maksud saya sobat tapi dengan
merk kawasaki, yaaa mungkin bisa seperti nama
yang tertulis di artikel saya di bawah ini »»»
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/kawasaki-ninja-200r-untuk-indonesia.html?m=1

Pulsar 200NS dengan nama yang berbeda karena mungkin
sudah di kotak-katik sama KMI akan menjadi tanggung
jawab 100% oleh mereka jadi jangan kuatir deh kalau
masalah spare part. Karena itulah sobat salah satu alasan
mengapa KODE MOTOR tersebut menjadi KAWASAKI
BR200A. Benar apa enggaknya kita tunggu aza sobat
tanggal mainnya. 

Tapi apapun namanya nanti INI MOTOR  merupakan
ANCAMAN TERBESAR buat CB150R.
Honda, waspadalah waspadalah······ Kwkwkwkkkk
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/saingan-terberat-cb150r-di-masa-depan.html?m=1 

20 komentar:

  1. Waahh... bakalan laris nich klo pake nama Kawasaki....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/12/07/cushman-airborne-skuter-jaman-perang-dunia-ii/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuuup Apa lagi kalau ada embel-embel NINJAnya KELAK

      Hapus
  2. benar juga..,apalagi harganya mepet.., atau bahkan mungkin lebih murah.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/07/lampu-sein-termahal-di-dunia/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooow semoga aza komentar pak Wahid jadi Kenyataan
      kalau saja rentang harga ni motor (pake embel-embel Ninja Ya)
      enggak terpaut jauh dengan CB150R. Saya yakin deh
      pasti memilih yang ada nama NINJAnya kan
      qiqiqiqii ······ mantaaaap top markotop ajiiiib

      Hapus
  3. kurang "transparan" wkwkwkwk
    tapi, nice juga geng ijo ngeluncurin TPT nya. deket2 waktu rilis produk H dan Y. lumayan bisa bikin galau pencari motor sport kecil sekian persen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk artikel yang satu ini
      saya memang HARUS MINTA MAAF
      kepada para FBH.
      Benar enggak sobat???
      hahaaaaa

      Hapus
  4. ANCAMAN TERBESAR buat CB150R ???

    kok di benturkan ke CB150 dari kapasitas mesin udah beda,harga belum tau
    kalo sama tiger baru cocok gan kapasitas mesin sama karburator sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ancaman besar kalau rentang harga enggak terlalu jauh sobat.
      Ancaman besar kalau itu motor akhirnya ada embel Ninjanya
      Opss 3 busi gan, karburator paling ajib untuk di kotak-katik
      bagi yang lihai mesin atau bengkel jalanan apa lagi
      kalau yang satu ini malah di kotak katik sama KMI
      wuuuuus wuuuuuus nyaris tak terdengar.
      wow untuk karburator ninja 2 tak aza ada berapa versi kan???
      ada A, ada B, mau yang standar ada, mau yang bisa tambah
      ngacir dari yang ngacir juga ada.
      mana tau Kawasaki Internasional akan membantu KMI
      untuk menyediakan Part racing untuk motor tersebut.
      nama NINJA terlau BESAR untuk di RUNTUHKAN.

      Hapus
    2. Uppps kalau udah begini bukan hanya CB yang kena
      tapi bisa CBR 150R juga.
      Versi Naked kawasaki terbaru ini hanya sekedar
      batu lompatan, sebagai penjajakan, kalau
      penjualannya CERAAAAAAH, bakalan
      ada Versi FAIRINGnya nanti.
      itu hanya prediksi saya aza loh
      heheheeee

      Hapus
  5. yang penting tidak menurunkan spek p200ns.. klo manaikkan boleh lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau turun sih ENGGAK kalau NAIK mudah-mudahan saja yaaa!!!!

      Hapus
    2. kalau turun sih ENGGAK kalau NAIK mudah-mudahan saja yaaa!!!!

      Hapus
  6. kira2 dari munculnya TPT sampe dg keluarnya tu motor makan berapa lama ya gan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mana saya tau sobat
      saya kan bukan bagian dari KMI

      Hapus
  7. Kaya'nya Price-nya jadi naik dong............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pake merk Kawasaki emblem Ninja
      Harga diatas CB150R enggak masalah
      Lebiiih JOSS kalau sama harganya

      Hapus
  8. hmm,,, cukuplah P200 DTS-i 2008 jadi tunggangan sehari-hari :D

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/12/tips-memarkir-motor-jika-ditinggal-mudik.html

    BalasHapus
  9. ditunggu banget kehadiran ni "kawasaki" jadi-jadian haahahahha utk fight bareng cb150r :)
    ---
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nanti lebih kenceng
      waoooo fantastis banget dong
      walaupun jadi-jadian

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.