Laman

Pengunjung

Minggu, 23 Desember 2012

KETIKA P200NS DAN KTM DUKE200 BERSANDING

Ada harga ada rupa, saya rasa sobat sering kali mendengar istilah
itu. Benarkah???

Sorry gua duluan yaa
Berbeda tapi kita sama bisa bergaya
3 busi punya sensasi tersendiri
Enggak kalah gagah walaupun satunya lebih murah

Tetap percaya diri walaupun berdekatan

21 komentar:

  1. hohoho
    kalau P200 sama Duke bayi
    berati foto diatas foto bayi kembar yang lagi lucu-lucunya :D

    BalasHapus
  2. emang ya 200NS kayana mantap, mudah2an kawak jadi dah ngeluarin ne motor, males liat nvl n cb150, da liat langsung waktu d jmcs, jujur ane 2-2nya ga sreg

    btw, abis maen k warungny iwb ngbahas k18, ada 1 komen yang w bacanya bner ilfeel gan, gila dia bilang Indonesia itu Honda dan Honda itu Indonesia, parah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. New Vixion dan CB150R keren koq
      tapi P200NS lebih keren lagi tampilannya

      Hapus
    2. agreed,
      kalo menurut ane emang worthed lah nunggu ini 200NS
      tapi ane mo tanya, katanya kalo pulsar i2 berat2 ya gan? Tapi minim getar
      anyway, mudah2an kawak jualny masih dibawah 30jt coz ane ad cash mang cuman segitu

      Hapus
    3. Lebih berat dibandingkan KTM Duke 200
      liat saja tampangnya aza lebih gede sobaat.
      cuma yaa masalahnya banyak orang Indonesia
      yang bakal susah naik motor ini karena ini motor jangkung.
      Tapi yaaa itu, jangan salahkan motor yang ketinggian
      tapi salahkan badan mengapa kependek'an
      Wkwkwkkkk······

      Hapus
    4. waduh, TB ane 165 gan n BB (berat badan, bukan blackberry apalagi berak-berat) 65kg
      bakal jinjit abis dunx ya? Dah berat, jinjit lagi..
      Ane pernah dikasih testi ma pengguna bajaj waktu d ITC gan ktanya kalo di parkiran mall gtu mampus2an gan saking beratnya, jadi kebayang..ane aj parkirin HSX125Helm-In d parkiran padet dah empot2an, gimana NS nanti ya? Weleh2..
      But anyway ane tetep nunggu ne motor, katanya awal 2013 kan? Ga lama lagi..

      Hapus
    5. Harap maklum sobaat,
      pada umumnya orang Indiakan jangkung-jangkung
      jadi motor sportnya juga jangkung-jangkung
      mudah-mudahan ada facelift ye dari KMI
      tentang masalah tinggi motor tersebut

      Hapus
  3. ane tetep bingung, apa 3 busi itu fitur penting.
    bukankah 1 saja cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Denger-denger itulah yang menjadi pendongkrak tenaga
      sehingga P200NS punya tenaga di atas rata-rata motor 200cc lainnya.
      bisa ngimbangi KTM Duke 200 itu udah wah bangeeet loh
      padahal harga bagaikan langit dan bumi

      Hapus
    2. 3 busi sudah jadi hak paten Bajaj loh,
      Teknologi 3 busi malah bisa mengimbangi sistem Injeksi
      dengan kelebihan mesin dapat kita otak atik sendiri

      Hapus
    3. Teknologi 3 busi ini baru ato lama yah?
      hrusnya jk emg mnjadi pendongkrak tnaga, knpa produk jpang kg' ada yg pake?
      Ato jgn2 trnyata insinyur jpg kalah ama insinyur indi?? :D
      Tetep dtunggu aj hsil kolaborasi Bajaj dgn Kawasaki.. (indie & jepun)

      Hapus
    4. Kalau 3 busi sepengetahuan saya seh baru.
      kalau 2 busi seh yang lama, teknologi
      2 busi ditemukan sama Insinyur Honda
      tapi diterapkan

      Hapus
    5. waduh kepotooong,
      lalu diterapkan pada motor bajaj
      kalau pada masa lalu tu perusahaan saling kerja sama.
      Teknologi 2 busi dikembangkan lagi sama bajaj
      menjadi 3 busi dimana teknologi terbaru ini
      di klaim sama perusaahan bajaj enggak kalah sama injeksi
      dimana teknologi 3 busi jauh lebih murah.

      Hapus
    6. yang lebih tau silahkan cerita disini

      Hapus
  4. motor jangkung pas buat saya tuh...cm harganya kyknya yg gak pas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal P200NS merupakan PAKET HEMAT dari KTM Duke 200
      masiih mahaal jugaa yaa???
      sama dong kalo gitu
      Wkwwkkkkk

      Hapus
  5. Ayo kawasaki..kapan 200ns brojol...biar kembar lain ibu pikson dan cebe dah keluar tapi aye tetep setia menunggu dirimu...pulsar 220 dah mulai ane lego nihh...lama gak ya brozolnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling lama pertengahan tahun 2013.
      tu motor lagi dikotak katik dulu sama KMI
      kalau udah berees baru deh dilempar kepasaran

      Hapus
  6. Top speed KTM Duke 200 tercekik oleh limiter 10.000 rpm. Itu uda nyentuk kecepatan 135 km/j.
    Andai limiter bisa digeser jd 12.500 rpm, toh ini kan dohc sangat over bore....
    Akselerasi KTM Duke 200 jg dibawah cbr 250...mungkin ini disebabkan pemakaian ban 140/70-17... andai ban cukup pake 120/80-17...pasti bisa di depan cbr250.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.