Halaman

Pengunjung

Rabu, 12 Desember 2012

AKANKAH CB150R MENJADI RAJA BARU

Gimana sobat apa sudah plong sekarang??? yuups CB150R sudah jelas
harganya sekarang.  Buat sobat-sobat yang berada seputaran Jakarta
dapat menembus itu motor dengan harga Rp 22.350.000.- Semakin
jauh daerah Sobat maka harga yang ditembus semakin tinggi pula.

Bicara soal harga ternyata Harapan para FBY enggak terkabul rupanya,
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/doa-fby-akan-terkabul-enggak-ya.html?m=1
Para FBH bersorak gembira karena dengan duit segitu mereka sudah
mendapatkan motor  »»»


Wooow ternyata Honda Niat banget buat merebut Tahta kerajaan
motor sport batangan Naked yang selama ini dipegang oleh Yamaha
bersama Vixionnya. Akankah CB150R menjadi raja baru ????????????
KEMUNGKINAN BESAR IYAAAAA. Paling tidak dalam minggu-minggu
ini Kita akan banyak menyaksikan Honda CB150R berkeliaran di
jalanan terutama di Pulau Jawa. Mmmmm···· Jangan lupa sudah
lebih dari 2.000 orang yang lagi menunggu ini motor di rumahnya
karena udah pesan dari kemarin-kemarin.


Masalah dengan kemampuan Larinya yang ternyata hanya sampai
140 kpj banyak membuat orang kecewa dan itu menjadi bahan
olok-olokan terutama dibasis lawan. Turunan CBR koq larinya
hanya 140 kpj, apa kata dunia????? Mmmmm····· Jangan lupa
sobat Itu PAKET HEMAT bukan CBR sungguhan, Kalau sama atau
malah lebih kencang dari CBR150R itu sih keterlaluan.

140 kpj itu udah kenceng banget loh enggak semua orang punya
nyali buat berani naikkan gas sampai ukuran Speed segitu.
Untuk ukuran Ninja SS milik saya kecepatan 140 kpj hal itu
bukanlah kecepatan yang LUAR BIASA tapi untuk ukuran motor
150 4tak Pakeeet Hemaaaaat lageeeee hal itu SUNGGUH LUAR
BIASA.

Laaaah Waktu dulu ketika saya lagi senang-senangnya
Narik gas Ninja 2 tak saya ketika Touring, 140 kpj udah buat
motor batangan 4tak NGOS-NGOSSAN NGEJARNYA, hehee···
Btw Motor Tua YAMAHA TOUCH 125 milik saya bisa tembus
150 kpj looh Aw aw aw ternyata LEBIH KENCANG dari CB150R
dan saya rasa JAUH LEBIH KENCANG dari NEW VIXION, Hehehe

Sebagai bonus saya tampilkan motor tua tersebut, motor kencang
bisa di bawa pelan, motor pelan??

41 komentar:

  1. 140 km/h untuk 150 cece 4 tak termasuk cepet banget sih, itu kalau beneran loh, kalo spedo korup ya ane tarik lagi kata katanya wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenceng euy...

      http://bit.ly/Yq0Xji
      http://bit.ly/Sygr3g

      Hapus
  2. wah 140kpj katanya para senior (ortu dan paman-paman) saya itu sama dengan top speednya 2 tak jadul RX-King sama RX-K
    jadi kalau 4 tak 140km/h ya termasuk banter donk pak Guru :D
    tapi kayak komennya oom Apriantoblog
    Spedo Honda itu korupnya lumayan banyak juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau emang bisa tembus 150kpj wah mantap benar dong

      Hapus
    2. 140 kpj sdh terlalu amat sangat kencang sekali utk motor yg di kodrat kan berhabitat di jalan raya (streetbike), bukan di sirkuit.

      Hapus
  3. wah, Jogja udah ada belum ya ini motor ?
    pengen test ride nih :)

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/12/cara-pabrikan-membuat-desain-cetakan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuups cek aza ke tetangga terdekat
      mana tau ada yang pesen dan enggak pelit minjamin

      Hapus
  4. Perkiraan ane betul kan sob?
    Doa kejelekkan akan menusuk hati sendiri...
    makanya kalau doain yang baik baik aja,even itu musuh bebuyutan sekalipun...
    sok bijak mode:On

    BalasHapus
  5. mungkin juga masbro
    http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/12/13/pesona-new-vixion-seakan-hilang-dengan-kehadiran-cb150r/

    BalasHapus
  6. Powernya skg dah di update jadi 17ps mas.... lebih tinggi dr new Vixi nich...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/12/13/power-honda-cb150r-streetfire-ternyata-17ps-bro/

    BalasHapus
  7. Resminya 122km/j bro, klo 140km/j bs ya syukur wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Menurut saya untuk motor jenis ini gak perlu kenceng2 bro. Kecepatan 100 kpj pun sudah lebih dari cukup. Ini kan motor didesign bukan utk balapan jd ya gak perlu kenceng2 laah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepemdapat pak,
      lah yang banyak beli kan bapak-bapak.
      cuma nuta ke kantor ngapain ngebuuut

      Hapus
  9. dah ktmu lawan spdn blm bro... yg NSR singgle R'y aja, itu aja dah bejaban ma yg ninja L blm yg RR ga tau dah gmn.. :mrgreen:

    BalasHapus
    Balasan
    1. NSR udah banyak yang jadi kiloan sobat
      ketemunya ama cbr dan thunder melulu qiqiqiqi

      Hapus
  10. 140km/jam sdh lebih dari cukup.
    Kalau dipakai harian yang paling penting adalah handling dan akselerasi.

    Reaksi Rider Ninja thd penjualan P200NS oleh Kawasaki
    http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/12/reaksi-ninja-rider-thd-penjualan-p200ns-oleh-kawasaki/

    BalasHapus
  11. bener mas. sensasi bawa 4tak emang ga spontan. jadi 140km/jam sepertinya pelan. padahal itu dah termasuk kenceng. mungkin karena bawanya ngurut makanya ga berasa udah 140km/jam :)
    ---
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
    Balasan
    1. CB150R streetfire berpotensi menjadi raja drag bike!!!! sereeem!!!
      http://maniakmotor.com/index.php/sport/dragbike/1711-honda-cb150r-street-fire-berpotensi-rajai-drag-bike-satria-fu

      Hapus
    2. wuuuis wuuuuus wuuuuus
      nyaris tak terdengar

      Hapus
  12. CB150R kayanya cocok banget di modif ala supermoto.

    http://riderantimabox.wordpress.com/2012/12/14/jokowi-anti-minimarket/

    BalasHapus
  13. Menurut saya prbadi, sangat bisa streetfire menjungkalkan Vixion, meski saya penggemar Yamaha, belakangan ini saya kecewa dengan keengganan Yamaha untuk lebih berani berevolusi, tidak ubahnya seperti Honda di tahun 90an dimana cuma ganti casing dan striping pasti laku, itu karena nama besar Honda yang emang jadi raja nya motor 4 tak, Yamaha mulai menggeliat sekitar tahun 2000 an, dengan mulai memasuki segmen matic kalo nggak salah dengan Nouvo-nya, kemudian mulai berjudi dengan mengeluarkan Mio nya yang ternyata sangat disukai, sampai akhirnya Honda mengambil tahta matic dari Yamaha.
    Kita bisa ambil dua pelajaran dari kasus tersebut, Yamaha dengan berani nya bermain di segmen baru skutik dan kemudian terjungkal karena tidak mau berevolusi dengan Mionya dan seolah mengulang kesalahan Honda di tahun 90an dengan bermain strping aja. Honda yang melihat pertumbuhan matic yang bagus tentu tidak akan lama2 untuk menggempur Yamaha, tidak perlu riset pasar karena hal tersebut sudah dilakukan oleh Yamaha :)
    Kembali ke streetfire v Vixion...di sini ada kemungkinan Honda berusaha mengambil celah dari kekecewaan fans Yamaha yang mungkin bosen dengan mesin SOHc-nya ,,jangan lupa masyarakat kita sangat suka sekali dengan istilah dan kemampuan yang lebiih canggih...DOHC v SOHC? kita sudah tau apa yang akan dipilih oleh masyarakat kita bukan?meski kadang mengabaikan keperluan..
    dari spek yang dirilis oleh Honda, hanya tinggal tunggu waktu saja buat SF merajai...tapi secara desain kenapa mesti ikut old-vixion?
    the war just begins..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengapa Cb150r ada aroma old vixion???
      Saya pikir itulah strategi honda menarik hati konsumen
      untuk meminang CB150R. Tampang Old Vixion begitu
      melekat dihati masyrakat Indonesia Sobat.
      Street figter banget kan

      Hapus
  14. tumben blogg ini judul artikelnya enak dibacanya,
    biasanya harus sedia Diapet NR klo mau baca artikel blogg ini bikin perut mules aja..

    BalasHapus
  15. Jabawannya "AKAN", kalo ditanya lagi kapan? maka jawabannya adalah "NTAHLAH" namanya juga "AKAN" ibarat saya akan pergi, bisa jadi pergi bisa juga ga.... :D

    BalasHapus
  16. Sebentar lagi juga tahta si V akan digantikan. Secara ulasan2 dan org2 yg sudah test si CB150r merasa puas dengan kecepatan, keringanan & handling nya. Udah gitu siapa yang ngga tahu Honda, setiap hari lalu lalang dijalan dipakai org2. Malu lah ngga pakai merk yang ga laku, so pasti Honda jadi pilihan prioritas.

    BalasHapus
  17. Kayanya bakal jadi bintang untk segmen ini deh...buktinya byk yang puas dengan test ride nya. Aplg bikers2nya.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.