Laman

Pengunjung

Rabu, 12 Desember 2012

NINJA 2TAK JADI TERLIHAT MAKIN MANIS

Di dalam artikel http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/moge-vespa-dari-sintang.html?m=1
Saya ada bilang bahwa saya akan mempercantik Ninja 2tak yang
saya miliki itu, Inilah saatnya!!!!!


Seiring dengan waktu Ninja 2tak saya mengalami metamorfosis,
tidak ekstrim memang, saya kuatir kalau terlalu ektrim entar
bukan tampilan bagus yang didapat. Sentuhan pertama kali
yang saya lakukan pada motor ninja 2tak ini adalah :

1. Mengganti ban yang sedikit lebih gede dibandingkan dengan
ukuran standar.

Kebetulan untuk Ninja 2tak ini saya menggunakan
ban baik depan maupun belakang dengan ban Tubeless Merk FDR
(Sport XR Evo). Kesannya Memuaskan, Melekat dengan baik
pada aspal kering, pada aspal masalah enggak ada masalah (Enggak ada
masalah karena saya enggak pernah bawa motor kenceng disaat
aspal basah). Yang jadi masalah kalau masuk ke tempat tugas
yang sebagian jalan berupa tanah liat kalau basah tersiram hujan
waduuuh licinnya kebangetan.

2. Knalpot racing dari Bengkel Ahau
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/knalpot-racing-ahau-motor-untuk-ninja-r.html?m=1
Walaupun knalpot racing suara ini motor masih adem ditelinga
bayi saya, yaaa mungkin karena ada sedikit sentuhan yang saya
lakukan buat knalpot ini. Knalpot racing saya akan BERTERIAK
dengan Lantang bila sudah menyentuh 100kpj. Mmmm·········
Saya juga bukan tipe biker yang suka main-main gas sembarangan.
karena saya tau SUMPAH orang itu bisa menjadi DOA.

3. Striping di Tangki buatan sendiri
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cutting-sticker-tangki-ninja.html?m=1
Enggak ada niat seh sebenarnya, tapi karena keadaan sudah sangat
sangat sangat memaksa sehingga hal tersebut saya lakukan juga.
Ternyata ada hikmahnya juga kejadian tersebut.

4. Mengganti Cat Velg yang Hitam Legam itu menjadi putih mulus

Ada alasan khusus mengapa saya lakukan hal ini. Kebetulan
di tempat tugas saya sudah ada 3 orang yang menggunakan
motor Ninja 2tak yang warnanya sama dengan motor saya.
Biar ada perbedaan yang mencolok yaa saya cat saja warna
Velg  menjadi warna putih. Jadi bila diantara mereka ada
yang nongkrong di Cafe (Warung remang-remang/kopi pangku),
masyarakat tempat saya bertugas akan tau bahwa itu bukan
motor saya, Kuatir juga sobat kalau motor kita sama percis
dengan motor orang lain, walaupun bukan motor kita
tapi bisa timbul fitnah kalau motor kita sama benar,
apa lagi saya ini seorang guru, lah koq guru nongkrong di
Warung Kopi pangku, apa kata duniaaaaaaaaaaaa?????


Yupppps semua ada hikmahnya, walaupun harus ngeluar duit
100 rebu dibengkel Vespa buat ngubahin warna velg itu tapi
saya puas juga, karena kini tampilan Ninja 2tak saya makin
terlihat BERTAMBAH MANIS, ini kata saya loooh belum tentu
sama dengan kata sobat, TAPI kalau kata kita sama syukurlah,
hati saya makin bertambah senang.






20 komentar:

  1. sip ajib,..ane kepincut nih sm ninja 2T :D

    BalasHapus
  2. kuot: "ah koq guru nongkrong di
    Warung Kopi pangku, apa kata duniaaaaaaaaaaaa?????" ahaha ngakak saya bacanya :))

    mantep pak, velgnya putih, kesannya bersih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelayannya manis-manis
      sambil ngopi bisa sambil memangku mereka
      Waduuuuuh, Seorang Guru dilarang keras pergi
      ke tempat gituan walaupun tempatnya itu menyenangkan

      Hapus
  3. spek mtornya juragan
    jadi pengen ngecat putih
    tapi apa gak kotor kena oli rem???????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih standar aza ne sobat
      kalau kita bicara mesinnya
      Tapi dengan menggunakan Knalpot Ahau
      saya baru dua kali tembus 180 kpj
      mau ngegas lagi enggak berani
      tapi itu dulu waktu awal-awal punya ne motor.
      Resiko Velg warna putih ya gtu sobat
      kalau kotor melihatan.
      Tapi hikmahnya kita makin rajin bersihin
      motor kita, jadi terawat deeeehh

      Hapus
  4. om , itu ban depan dan belakang nya ukuran brp? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ban belakang saya pake ukuran 120/80-18
      kalau depan pake ukuran 110/70-17 sobaaat
      ban belakang udah mentok gedenya untuk velg 18

      Hapus
    2. apa ban ny ga kebesaran untuk velg standar om?
      thnx ya udah di jwb om =))

      Hapus
    3. Enggak sobat, bisa sobat coba sendiri deeeh
      larinya juga enggak jadi lelet koq dengan ukuran ban diatas
      Mmmm···· apa jangan-jangan karena knalpot standarnya dilepas ya
      knalpot standar ninja beraaaaat looooh bisa buat besarkan otot
      lengan kalau dijadikan alat fitnes
      wkwkwkk

      Hapus
    4. tuh velgx standart pabrik yah...bawaan motor mksdx

      Hapus
    5. klo belakang pake 130/70 kira2 masih muat ga ya...? rencana pake ring 17

      Hapus
  5. Pak Guru, kok sekarang saya ga nemu daftar arsip di warung Pak Guru lagi ya ?
    Jadi agak susah nih nyari artikel terbaru di warung Pak Guru

    maju terus, Pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmmm--- waduuuh koq bisa gtu yaaa
      mungkin enggak berlangganan kale
      saya sehari update 1 artikel

      Hapus
  6. manis pada awalnya.. Karena yang punya melihat ada sesuatu yang berbeda dan bikin manis, tapi kalo sudal lama ya bakalan "terbiasa" dan merasa jadi biasa lagi... dan saatnya modif tampilan lagi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmm···· sudah kodratnya manusia enggak ada puasnya.
      kalau motor enggak masalh
      kalau enggak puas dengan 1 wanita itu yang bermasalah

      Hapus
  7. Gan ane mau nanya.ukuran ban standart ninja rr berapa.kalau modif ban ke yg gede cocoknya yg berapa.satu lagi ngaruh ngga gan sm kosumsi bensinya? Apa gear belakang harus dibesarin juga utk menarik ban yg lebih gede? Maaf gan kalau banyak tanya.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.