Laman

Pengunjung

Senin, 10 Desember 2012

MOGE VESPA DARI SINTANG

Lumayan dapat ijin 3 hari buat jengukin keluarga di Sintang. Selain
melepas rindu sama keluarga dirumah sekalian juga mempercantik
Ninja SS ku, untuk yang ini akan saya ceritakan di kesempatan yang
berbeda. Sobat··· kalau sobat mengikuti perjalan blog ini pasti
sobat ingat kalau duluuuuuu banget saya pernah cerita kalau
di dekat rumahku ada bengkel Vespa.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/cara-sederhana-merawat-vespa.html?m=1

Di bengkel Vespa ini biasanya anak-anak club Vespa pada nongkrong.
Setiap kali nongkrong setiap kali pula mereka meracuni saya
untuk memiliki sebuah motor Vespa. Mmmm···· Jujur saya sudah
jatuh cinta dengan ini motor tapi entah mengapa belum ada niat
meminangnya, entahlah kalau suatu saat.

Salah satu Anak dari dari Club tersebut (udah bapak-bapak seeh
malah umurnya jauh lebih tua dari saya), memiliki sebuah Vespa
yang tampilannya unik punya. Moge Vespa sobat, bukan karena
cc tu motor gede tapi karena bentuknya gendut punya qiqiqiqii.
Yuuuk kita nikmatin bareng penampilan Moge Vespa milik Pak Satrio.






Pak Satrio bilang Vespa mogenya masih setengah jadi, karena
masih banyak yang ingin ditambah untuk menunjang penampilan
itu motor. Yang Lucu bagi saya Moge Vespa itu memiliki knalpot
yang gede serta panjang layaknya meriam. Kata beliau sih buat
nembak Pesawat Tempur milik Israel kalau berani masuk ke
kawasan Indonesia, Kwkwkwkwk···· Gokil banget ngelesnya
kalau di tanya perwujudan knalpot itu. Oh yaaa kalau suatu
saat Sobat ada main ke sintang  kemudian di antara deretan
Motor Vespa ada Ninja 2 tak berwarna hijau, sobat jangan
merasa aneh yaaaa itu pasti motor saya.

14 komentar:

  1. Jadi pertamax dulu Nih! baru baca artikel! :)

    BalasHapus
  2. Joosss mas.... big is beautiful....

    http://nzahry.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. Vespa memang gak ada matinye... dari modif body mpe mesin 2 tak diganti 4 tak.. tetep ok!
    bang Yudha pindah ke wordpress dong.. diboyong semua postingnya.. biar lebih enak.. hehehe... (hanya saran)

    kphmph.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vespa emang mantap, walau tua tapi teramat pasti ajip rasanya.
      Mmmm····· Kalau semuanya pada pindah ke Wordpress
      entar yang di eblog pada sepi dong sobat
      entar kalau di eblog sepi, ntar dikira kuburan lagi
      qiqiqiqii

      Hapus
  4. woww...keren masbro.. mantan vespaku cuma di dempul ama di cat, blom diapa2in..

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/04/19/vespa-mantanku/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau diapa-apain
      jangan lupa kabarin saya sobat

      Hapus
  5. knalpot menjulang banget ke belakang,, kasian pengendara lain tuhh,, klo knalpotnya seperti itu,, seakan akan vespa nya jadi 4 tak ya broo,,


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/12/10/lebih-suka-mana-liat-mobil-sportcar-dan-supercar-atau-motor-supersport-dan-superbike/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee iya tuuuh
      suaranya koq jadi ngebaaaaas
      Knalpot Variasi Motor tiger yang digunakan
      beliau buat vespanya

      Hapus
  6. Balasan
    1. Pemiliknya bilang itu belum 100%
      kalau udah jadi waaaaah makin keren dong sobat
      trims udah mampir dan meninggalkan jejak

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.