Laman

Pengunjung

Minggu, 17 Februari 2013

CS1 INJEKSI ENGGAK BANGET DEH

Sudah dapat berita belum walaupun baru sekedar isu kalau Honda
CS1 bakalan beralih rupa menjadi injeksi. Mmmm···· bagaimana
menurut anda sobat??? bagi saya seh enggak banget deh.


Bagi saya pribadi apabila AHM menginjeksikan Honda CS1 itu
merupakan kesalahan terbesar bagi mereka. Ya iyalah kalau
niatnya menginjeksikan itu motor hanya membuat mendongkrak
penjualan Honda CS1 itu enggak bakalan terwujud deh.

Sudah berulang kali saya berjumpa motor ini, tapi masih saja
motor ini terlihat aneh bagi saya. Penampilan setengah-setengah
pada motor ini yang bagi saya membuat motor tersebut tidak
terlalu laku penjualannya.

Motor yang enggak laku ngapain harus dipertahankan apa lagi
harus di injeksikan entar kalau enggak laku entar malah makin
rugi bandar wkwkwkkk······ Lebih baik di stop saja dah, dihentikan
produksinya. Lalu mesin yang di injeksikan diapakan yaaa????

Kalau rupa boleh aza di buang  tapi kalau mesin 125 injeksinya
ya sayang donk. Lalu dipasang dimana??? Gimana bila AHM
melokalkan CBR125 kemari, ini baru mantaaaaaap daaaah!!!!
Pasti lebih laku dibandingkan dengan CS1.


Bonus (kenangan masa lalu)


 

69 komentar:

  1. Hmmm... setahuku CS-1 sudah stop produksi alias discontinue mas... Aneh kayake klo ada isu tsb....

    BalasHapus
  2. mesin jos dianggurin ya rugi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ganti rupa, sport fairing cc kecil belum ada yang nyentuh
      mak nyuuuuslah kalau jadi CBR125R

      Hapus
  3. kalo di bikin kek gini mungkin laris :-) http://vixy182.wordpress.com/2013/02/17/design-modifikasi-cs1-part-iii-sw-dan-cw/

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren seh keren tapi rupa lamanya masih terlihat jelas dan masih aneh
      emang harus rubah total tu tampang CS1-nya

      Hapus
  4. biasalah keinginan alay alay yang pingin serba motor batangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembali keselera lelaki sejati bukan banci.

      Hapus
  5. orang cacad yg nulis blog, coba tengok cb600 yg buat touring, tampangnya ga beda jauh sama cs1, sebener'a cs1 mengadopsi model itu, cuma org indo aja yg pikiran'a masi ke bebek"..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya orang dari antartika yang bilang tu motor sempurna

      Hapus
  6. Desain yang terlalu aneh menurut orang indonesia,menjadi biang kerok loyonya penjualan motor ini,kalau di stop produksinya seharusnya mesin di pertahankan dan di buatkan desain yg lbh familiar dg selera indonesia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang aneh koq pak, ibarat makanan tu motor kagad enak banget rupanya

      Hapus
    2. Ibarat makanan rasanya enak, tapi bungkusnya yang kurang enak dipandang bagi sebagian pecinta kuliner.. Performa mesin jelas terbukti mantap, bungkusnya hrs disesuaikan dg selera konsumen sini.

      http://lexyleksono.wordpress.com/2013/02/18/review-setelah-beberapa-hari-bersama-si-Betty/

      Hapus
    3. Penggambaran bapak terhadap motor itu sangat tepat
      mak nyuuuuslah!!!

      Hapus
    4. wah titipannya sekarang udah bisa di klik
      mak nyuuuus lah!!!

      Hapus
  7. Wahhh, iya ya? CBR125 tuh ( ‾▿‾)-σ .. Di eropa kalo ga salah itu kan laku

    BalasHapus
  8. Wo cs1 saya emang aneh :D
    Emak lbh enak dbikin ayago,ato light sport macem p135

    BalasHapus
    Balasan
    1. alih rupa jadi CBR125R bakalan bikin ngileeer sobat

      Hapus
  9. menurut saya malah keren dan out of the box.
    Kalau dipaksa harus beli underbone, saya bakal beli CS1.

    Jaminan deh bakal bagus dipasaran kalau dicangkokkan mesin CBR150 disitu.
    Persis seperti mesin FXR dipinjemkan ke SAtria FU.

    Nah persaingan jadi head to head.
    Sesama 150cc dan DOHC, keunggulannya CS-2 adalah Injection. DIlepas harganya diatas FU juga pasti laku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan lebih mantap lagi kalau emang CBR125R yang
      dilokalkan pak leo

      Hapus
  10. beuuhh,, iyaa broo,, betul banget pasar CBR 125,, pasti ajiiibb,, mesin pake sonic alias CS1 tapi yg injeksi,, kereen bangeet dehh..


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/02/21/kalo-motor-kesayangan-lecet-gara-gara-kecerobohan-sendiri-gimana-tuh-rasanya/

    BalasHapus
  11. Pastilahh, wong jaman skarang ga cocok ngebut om, td kejian motor matic kna lindes truck krn asal ambil jalur, jalanan macet jarak ga cocok, kebetulan td lgi pakai mobil,, errrr ngerii darahnya,, bertepatan di depan ane ada taxi n arah berlawanan ada truck 8 roda... Iklan nya matic gesit irit selap selip asik wuuuss

    BalasHapus
  12. cs 1 memang aneh.. Tp pasti ada kelebihannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelebihannya itu mesinnya Gen CBR125 Sobat

      Hapus
  13. Yg punya blog sirik ama yg punya cs1 ,miskin sih lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat yaaa atas di STOP-nya PRODUKSI CS1.
      Enggak laku sih, CS1 SEPERTI DURI DALAM DAGING

      Hapus
    2. Situ ngomong sm gua? Kirain ngomong sama tembok (orang gelo)

      Hapus
    3. http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/cbr125r-lokal-mak-nyuuuslah.html?m=1

      Hapus
  14. Itu muka apa pantat kuda pak? Item bener kyk bool ayam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ragu kalau wajah anda lebih chakep dari saya
      wkwkwkkk.
      Sales motor dunia maya yaa····

      Hapus
  15. yang punya blog gag bisa beli CS1, makanya ngiri sama kita yg sanggup beli CS1, dasar orang primitif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue primitif tapi berpendidikan
      Loe?? jangankan lulusan S2, S1 aza belum tentu loe kelar.
      Noh mendingan belajar lagi sana, biar komentar loe jadi cerdas dikit.

      Hapus
  16. terus masalah buat ente??
    Hanya Orang Picik Yan Bisanya Cuma Nyacat.. Bro, kalo ente udah bisa bua motor baru boleh NACAT.. Motor ente aja masih beli dari jepang... MALU COY!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jad loe CS1 ntu mau di apain???
      di Injeksikan yaaa, mumpung udah distop yang karbunya tu.
      Kalau ente mau, mendingan ente buat artikel sendiri
      tentang CS1 ini biar AHM membatalkan niat
      untuk menghilangkan Tampang honda CS1 di Indonesia.
      Bagaimana sobat, anda bisa????
      saya hanya bantu doa saja deh.

      Hapus
    2. Kita gk butuh injeksi coy,, Asal tau aja motor injeksi gak jauh beda dengan motor karbu... Masalah discontinue NO PROBLEMO Coy,, itu malah bikin CS1 Kita makin spesial.. berfikirlah bijak,, KITA INI MASIH DIJAJAH PRODUK JEPANG, NGAPAIN KITA BANGGA?? Ingat kita cuma konsumen Ngapain juga jelek jelekin produ jepang??????

      Hapus
    3. Masih bangga kah anda dengan motor boros?? sory ya no offense 2013 kok pake motor 2tak?? inget coy bumi kita makin panas,, :D :D :D

      Hapus
    4. http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/motor-injeksi-ke-laut-aza-loe.html?m=0

      http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/motor-injeksi-ibarat-mawar-berduri.html?m=0

      Hapus
  17. mungkin gebetan atau siapanya gitu pernah diambil sama yg punya cs1 jadi dendam
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek kalau udah duduk manis di motor ninja
      enggak bakalan berpaling hati untuk pindah ke motor bebek bray!!!

      Hapus
    2. itu cewek punya orangnya apa punya motornya brow ?
      xixixi

      Hapus
    3. yg punya motor ceweknya kali bray, xixixi, makanya dia dendam.

      Hapus
  18. Hadeh orang berpendidikan gak gini pula kalee tulisannya,. Emang bener tuh elo emang cacat dan berpikir primitif,. Loe aja yg seleranya katrok,apa loe gak mampu ya beli cs1? Bisanya nyacat aja lu,.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju pak,, ngaku berpendidikan kok nyacat produk orang :D :D

      Hapus
    2. Orang orang seperti anda yang membuat AHM merugi.
      orang-orang seperti andalah yang bakalan merusak nama AHM.
      Saya rasa anda pasti akan bahagia bila AHM menginjeksikan CS1 nya
      kemudian akhirnya enggak laku efek tampang tu motor bagi
      sebagian besar orang Indonesia bilang motor betampang aneh.
      Enggak Percaya????
      Silahkan minta bos anda menginjeksikan CS 1 tanpa merubah tampangnya.
      Prediksi saya : ITU MOTOR BAKALAN TETAP ENGGAK LAKU.

      Hapus
    3. sekali lagi kita gk butuh cs1 di injeksi. sadar coy,, semakin banyak motor baru yang dilaunching, semakin membuat jalanan Indonesia macet, blum lagi konsumsi BBM yang meningkat... Buat apa Cs1 di injeksi kalo penjualannya tidak membangkan??

      Justru dengan seperti ini kita semakin bangga dengan cs1 kita, semakin spesial dan semakin istimewa..

      Hapus
    4. Mak nyuuus lah.
      saya setuju pendapat anda.
      Tapi nasi telah menjadi bubur, CS1 di stop produksinya sama AHM

      Hapus
  19. Berarti ceweknya naksir ama ninjanya ,bukan sama elo (simukaitemkayakboolayam)

    BalasHapus
  20. sbgai seorg guru harus memberikan contoh yg baik sbg blogger, cs 1 tu pasarannya udah lumayan tp kadang para biker non cs 1 mencaci maki, kita semua punya selera tntu beda2 jgn sampe sampean sbge bloger menghina 1 produk, kita sama2 sbg knsumen bray..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/cbr125r-lokal-mak-nyuuuslah.html?m=1

      Hapus
  21. Blogger Senior pernah bilang pada saya semakin terkenal blog kita
    akan semakin banyak pengunjung yang datang, tapi sayangnya
    bakalan banyak komentar berkualitas sampah yang enggak
    asik untuk bisa diajak berdiskusi dengan cerdas.


    Kita ambil jalan tengahnya saja. SAYA MINTA MAAF bila tulisan
    saya di atas memang tidak menyenangkan.
    menurut anda sobat, apa yang harus dilakukan AHM agar
    CS1 tetap terus ada dan penjualannya tetap ceria di Indonesia???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila ga ada maaf, dunia akan terus berputar di sekeliling dendam dan benci.
      saya jg minta maaf bro
      salam bikers (y)

      masalah itu biar didiskusikan AHM :D

      Hapus
    2. Mak nyuuuus lah.
      mana tau nanti CS1 bermetamorfosis menjadi :

      http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/cbr125r-lokal-mak-nyuuuslah.html?m=1

      salam kenal dan persaudaraan sobat

      Hapus
  22. yg punya blogg mulutnya kaya bo'ol ayam

    BalasHapus
  23. Ente kalo mau ngehina ngaca dlu, udah sempurna elon diri ente, CATET!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudna yg di atas ente?

      Kita ambil jalan tengahnya saja. SAYA MINTA MAAF bila tulisan
      saya di atas memang tidak menyenangkan

      Hapus
  24. Yups bener banget,. Blogger harus sesuatu info yg membangun dan info yg positif yg layak untuk publik, gak seperti ini,. Mencaci salah satu produk,.
    Toh skrng cs1 juga masih produktif setahu saya juga ada kluaran baru meski masih sama, toh itu menandakan masih adanya permintaan konsumen,.
    Tanpa di injeksipun kalau yg "ngerti" pasti tetep masih cinta cs1
    Orang" yg berselera lah yg mempunyai cs1, no alay, no boros, no sok"an,. Kalem tapi berkelas :D
    Hanya orang orang yg pintarlah yg tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan stop produksi dalam artian CS1 ditiadakan.
      Tapi isu yang beredar itu CS1 yang model sekarang mau diganti dengan CS1
      yang tetap sama dalamannya
      (mesin, rangka, dsm) tapi dengan tampilan baru.
      So, kalo memang benar isu itu, brati bukan CS1 tidak diproduksi,
      tapi CS1 model lama diganti dengan
      kehadiran CS1 model baru.
      Jadi CS1 tetap diproduksi.
      Setahu saya demikian, semoga membantu :)
      Intinya mari kita lihat bareng-bareng apa yang di lakukan
      AHM buat mendongkrak penjualan CS1 di negara kita.
      Terima kasih telah berkunjung, terima kasih telah berdiskusi.
      Salam persahabatan dari saya untuk anda sobat

      Hapus
  25. sekedar masukan, tulislah dengan 0byektif. kalau emang anda sedang menulis dengan perasaan, misal bentuknya aneh, apalagi ngatain banci, tulis dengan jelas bahwa itu pandangan anda (subyektif).

    jangan seolah2 anda sedang menghakimi orang lain dengan perasaan anda, seperti kata2 di atas. karena begini, aneh kan menurut anda, banci juga menurut anda..

    emang ada banci naik cs1? yang ada juga banci naik matic, di iklan tokobagus.com.

    dari sini sudah kelihatan, anda nulis pake perasaan, dan itu kurang baik.

    salam blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas saran dan kritik yang membangunnya.
      salam blogger.
      Jangan lupa ngegas pula ke artikel-artikel saya yang lain.

      Hapus
  26. perlu jadi masukan, kalau desain itu selera individu... jadi jangan protes berlebihan
    kalau cbr 125 memang mantep tapi harganya itu lho, bisa sampai melebihi cbr 150r, dan saya lebih milih sonic karena lebih dikenal masyarakat indonesia
    jadi kalau saja sonic dibuat injeksi oleh honda, itu baru bagus

    BalasHapus
  27. perlu jadi masukan, kalau desain itu selera individu... jadi jangan protes berlebihan
    kalau cbr 125 memang mantep tapi harganya itu lho, bisa sampai melebihi cbr 150r, dan saya lebih milih sonic karena lebih dikenal masyarakat indonesia
    jadi kalau saja sonic dibuat injeksi oleh honda, itu baru bagus

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.