Laman

Pengunjung

Senin, 04 Februari 2013

SATRIA F TINGGAL MENUNGGU JENUH SAJA

Suzuki saat ini masih bisa santai, paling tidak motor andalan
dari perusahaan mereka yaitu SATRIA F masih masuk dalam
jajaran motor idola para remaja.


Satria F melenggang sendirian, banyak yang mengharap Honda
dan Yamaha membuat motor serupa, mungkinkah???
Saya rasa enggak mungkinlah, Honda dan yamaha malas deh
rasanya bila mengulang kembali motor model gituan.
Bila kita bicara kembali tentang Satria F. Satria F tidaklah
dikatakan sebagai motor bebek, seingat saya motor-motor
serupa itu di katakan model Ayam jago, benar enggak yaaa???  


Model seperti itu mulai trend di awal 2000-an. Dipelopori oleh
Honda dengan Sonic-nya. Waktu itu banyak sekali motor bebek
di Indonesia yang kena demam modif motor model ayam jago
tersebut.

Tahun 2005, Satria F hadir di negara kita dan sampai
sekarang tetap saja mengaspal. Satria F dapat dikatakan
sebagai Icon-nya suzuki. Pasukan terdepan dalam penjualan.
Melenggang sendirian tanpa halangan. Silahkan survei ke
dealer Suzuki, Satria F merupakan Motor yang paling laku
keras bak kacang goreng. Sampai kapankah??

Satria F akan tetap laku keras sampai Konsumen Indonesia
merasa jenuh terhadap motor model ayam jago tersebut.
Kejenuhan itu bisa saja datang tahun depan, 3 tahun lagi,
atau mungkin 100 tahun yang akan datang. Kalau memang
seperti itu jangan pernah deh akan hadirnya motor baru yang
Fenomenal dari suzuki. Inovasi telah berhenti kecuali facelift
striping dan headlamp aza.

Bonus Gambar :

 

22 komentar:

  1. Satria F semakin bertambahnya hari semakin brtambah bnyak penggemarnya,terutama remaja cewek..
    Motor idola anak remaja jaman sekarang..
    Kata anak remaja skrg terutama dikalangan anak SMA,,gak gaul klo belum pake Satria F..

    BalasHapus
  2. hahahahaha..liat perjuangan detik2 terakhir suzuki motor di Indonesia, cepet2 deh tu pabrik R2 nya bangkrut n tutup tikar, hengkang d dari Indonesia...

    YES!!! Paling ga kalo ne pabrikan katro miskin kualitas sampah OUT, tinggal YAMANJ*NG ama KAOSKAKI BAU SAMPAH, 2-2ny sama aja
    SAMPAH...!!
    SAMA KAYA SUZUKI

    BalasHapus
  3. apalagi klo sport2 dah mulai menggila (lagi). bisa turun gengsi tuh motor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suzuki masih ragu untuk memproduksi
      motor sport batangan lagi

      Hapus
  4. sebenarnya ane jg pengen tp ga cocok sama postur body

    BalasHapus
  5. Bebek DOHC..memang tetep beda...jenuh mungkin..lawan tanding belum ada...body slim frame mirip twinspar...oke banget dah

    BalasHapus
  6. iya lama-lama kurang greget tuh motor. orang juga lama-lama bosan dengan motor satria

    nitip lapak ya mas yudha bank mandiri bank terbaik di indonesia itu artikel kontes seo saya. hehehe mencoba peruntungan saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah banyak koq yang mulai jenuh, terutama para pengguna awal tu motor

      Hapus
  7. bakalan senasib sama shogun dan thunder. suzuki lebih tertarik maindi roda 4 kayanya...

    BalasHapus
  8. kalo ayam jago... sepertinya suzuki udah nelorin duluan sejak tahun 88 an. dengan nama rc 100 sprinter. kemudian honda nyusul dengan tena nya.

    BalasHapus
  9. yang sekarang masih ABG..5 tahun mendatang mungkin sudah jenuh seiring bertambahnya usia,kematangan berfikir,faktor fisik yang tak bersahabat dengan model motor,juga mungkin agak malu..*sdh berumur koq makai motor anak muda IMHO,tapi generasi selanjutnya mungkin masih belum bosen,tapi masalahnya..5 / 7 tahun ke depan,akankah satria FU masih eksis..?

    BalasHapus
  10. Ane dari FU baru lahir sdh bosen bro........karena pernah punya yamaha tiara...........hehe

    BalasHapus
  11. wah..komenku tadi ke mana..padahal sudah muncul,lho.. mau tak ulang lagi udah lupa.. memang benar,Pak.. Yang sekarang masih ABG dan senang sama FU mungkin 5 tahun lagi dah bosendi tambah lagi akan bermunculan produk baru yang mungkin lebih menggairahkan..

    BalasHapus
  12. dengan pengembangan yang ga signifikan semenjak di launching akhir 2004 tentunya titik jenuh atas produk ini semakin dekat aja, dan suzuki terlalu malas buat ngantisipasi hal tersebut...sama kaya waktu thunder 125 lagi jadi market leader motor sport di awal2 kemunculannya. sampai akhirnya taun 2007 muncul vixion dan suzuki ga ngambil langkah apapun buat ngembangin thunder 125 nya (dulu pak soebronto laras sempet bilang mau ngeluarin thunder 150 tapi sampe sekarang ga pernah muncul. so tinggal tunggu waktu aja :)

    btw, ijin share perjalanan ane bareng si motor alay ini ya bro :)
    http://shootupnride.com/2013/01/26/a-letter-to-my-beloved-partner/

    BalasHapus
  13. segmen nya juga ga gede2 amat kok FU.
    Cowok tinggi diatas 170cm berat diatas 70 kg sdh susah pake motor ini.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.