Laman

Pengunjung

Jumat, 08 Februari 2013

NAIK MOTOR TERUS KUALITAS SPERMA MENURUN

Ini salah satu resiko yang harus kita hadapi terutama kaum
lelaki apa bila naik motor setiap hari yang akan terjadi adalah
kualitas sperma kita akan menurun. Koq bisa yaaa???? 


Efek getaran mesin dan panas motor dapat membuat kualitas
sperma kita menjadi buruk. Ini bukan kata saya loh sobat tapi
katanya Dokter Jepang sono yang udah meneliti tentang masalah
ini malah penelitian ini sudah diterbitkan dalam International
Journal of Impotence Research.

Penelitian itu menghasilkan kesimpulan bahwa getaran dari
mesin yang berlebih akan menyebabkan penurunan dua hormon
pertumbuhan di dalam kandung kemih dan prostat (kelenjar
dikantung kemih), yang berhubungan dengan relaksasi kandung
kemih.


Biar tidak terjadi penurunan kualitas sperma kita, ada berapa
hal yang dapat kita lakukan misalnya dengan memilih busana
yang tepat serta perawatan mesin motor secara berkala. Usahakan
untuk tidak menggunakan celana baik dalam dan luar secara ketat,
apalagi kalau dalam perjalanan jauh. Kalau bisa gunakan celana
yang longgar. Kualitas sperma kita mau baik atau tidak kita sendiri
yang menentukan.

20 komentar:

  1. pake daleman boxer aja, trus numpak motor minim getar ( vixion)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalaman longgar tapi celana luar sempit percuma
      aza tu sobat.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sobat komentar anda saya hapus yaaa,
      blog ini di konsumsi pula oleh anak di bawah umur.
      Terima kasih atas pengertiannya

      Hapus
  3. Terutama motor sport, kalo bebek masih aman. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama ke lamaan kalau naiknya pake celana sempit ya bahaya
      juga dong sobat, apa lagi dalam perjalanan jauh

      Hapus
  4. memang resiko Bro..
    Untung anak saya dah dua, dan saya ga sanggup lagi kalau harus nyekolahin 3 anak.

    Btw saya baru balik dr kunjungan ke Lapas di Mempawah, Singkawang, Sambas dan Bengkayang nih. Skrg sdg di rumah ortu di Pontianak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ternyata di bagian LP yaaa pak leo.
      Tugas sambil Pulkam, uasiiiiiiik eeeeiiii····
      Sekalian buat artikel tentang suasana kota pontianak,
      alun-alun kapuas misalnya.
      Jalan ke arah mempawah mulus benar kan pak,
      mantep buat cobain cb150r or nvl tuuu

      Hapus
    2. Lebih enak lagi kalau lewat jalan trans kalimantan/tayan, wuihhh di jamin puas cobain motornya...

      Hapus
  5. Alhamdulillah dah punya anak 2 je... jadi smoga ga ngaruh... he..he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya jangan keseringan pake celana ketat deeeh.
      Perawatan motor juga harus secara berkala agar enggak
      menimbulkan panas yang berlebih.

      Hapus
  6. Kalo nail mobil juga begitu kah??

    http://wawwiwiwaw.blogspot.com/search/label/Safety%20Riding

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mobil resikonya relatif kecil, yang penting jangan pake celana ketat dah

      Hapus
  7. Kalo gitu pake rok ajah... xixixixi...

    BalasHapus
  8. Prinsipnya getaran bisa mengganggu syaraf. Juga tekanan akibat benturan dan semacamnya. Resiko gak bisa dihindari. Kemungkinan kecil maupun besar. Malah gak itu aja resikonya pada tubuh kita. Tapi para crosser lebih kuat karena bukan saja biasa namun fisik dilatih untuk itu. Allahu 'alam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling ngeri kalau malah bisa buat impotensi

      Hapus
  9. pernah denger memang gitu..ngeri juga sich.. Ok yg penting kan pak guru udah kasih tips penangkalnya..

    BalasHapus
  10. Naik bis ajah bro...

    #Ayo Naik Transportasi Publik . Go Green

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.