Laman

Pengunjung

Sabtu, 16 Februari 2013

ROSSI TAK PANTAS IKLANIN JUPITER MX Fi

Maaf bila pendapat saya berbeda dengan pendapat sobat.
Bagi saya Rossi enggak pantas atau cocok lagi kalau dijadikan
Icon Jupiter MX lagi walaupun tu motor bebek udah beralih
rupa menjadi injeksi.


Lalu cocoknya jadi bintang iklan motor yamaha yang mana??
Bagi saya cocoknya motor yang ini dong

14 komentar:

  1. Mantappak guru,awal nya bikin g shok ja... hahaha...

    Nvl mank mantap , uda make 2mingguan ne, hahaha...
    Klo ke pontianak, g kasi liat de (pamer mode on)... hehehe....

    BalasHapus
  2. Saya sfh menduga arah artikelnya.. Xixixi.. Tapi mungkin yimm punya maksud lain,Pak..mendongkrak si mx fi dg nama besar rossi mungkin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sependapat dengan pak wahid.
      Mmmm···· sebenarnya seh rossi terpaksa
      aza naik motor bebek itu

      Hapus
  3. Semua salah! tapi saya juga gak tau mana motor yang bener-bener cocok dengan rossi! :) gimana kalau rossi jadi bintang Mio J Teen? wkakak... ketawa aku ngebayanginnya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkkk··· saya ngakak sambil guliiiiiing-guliiiiiing

      Hapus
  4. hahaha
    betul betul, Rossi enaknya iklanin NVL aja, dan cocok juga jadi bintangnya si R15 nanti
    terus siapa yang jadi bintang iklannya MX injeksi?
    gimana kalau pak Guru YudhaDepp aja :D

    ayo yang setuju pak guru jadi bintang iklan JMX absen disini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ide ini harus di dukung niii
      kalau tampang saya enggak kalah sama rossi
      saya cuma kalah tinggi aza heheheheeeee

      Hapus
    2. walah cuma kalah tinggi
      gampang pak guru
      MX-nya diceperin
      sama cari kameramen yang agak pendek (kalau boleh yang tjebol sekalian :D )

      Hapus
    3. hahahaa bukan itu maksudnya
      Jupiter MX kagax perlu di ceperen dong
      naik ninja ss aza saya ngepas
      koq naik mx malah di ceperen tu motor qiqiqi
      makin tambah cebol dong tu mx.
      maksudnya kalah tinggi sama si rossi
      yang 180 cm itu

      Hapus
  5. setuju Pak Guru... emang seharusnya begitu mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju apa dulu pak,
      setuju kalau saya yang jadi icon jupiter mx fi yaaa
      qiqiqiiii

      Hapus
  6. http://dhukha99.wordpress.com/2013/02/18/rossi-tak-lagi-nikmati-persaingan/

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.