Halaman

Pengunjung

Sabtu, 09 Februari 2013

MOTOR MANUSIA DAN WANITA CANTIK

Salut deh,,, saya angkat jempol buat salah satu seniman asal
Amrik dengan karyanya membuat motor dari manusia. Manusia
hidup sobat bukan manusia yang di mutilasi loh. Di mana beberapa
orang yang di tumpuk-tumpuk jadi kesatuan utuh menjadi sebuah
sepeda motor. Kelihatannya seh gampang tapi sebenarnya enggak
segampang seperti kelihataanya.

Latihan satu


Latihan dua


Perlu waktu 13-18 jam untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
Dengan pengecatan, pencahayaan lampu yang tepat serta wanita
cantik sebagai bikernya, sebuah karya senipun tercipta.
Hasil akhirnya seperti ini, Mmmm··· Mak nyuuus lah!!!




Bonus Karya Seni dari rumah saya

9 komentar:

  1. pertamaxxxxx racinnggggg

    https://brigade15.wordpress.com/2013/02/09/modif-nissan-x-trail-jadi-cuepeeerrr/

    BalasHapus
  2. hebatt... betul2 karya seni...
    Anaknya cute banget bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya neee pak.
      Hehehee anak saya ni bakalan ikutan Putri Indonesia
      perwakilan Provinsi Kapuas Raya ni pak Leo, qiqiqiii

      Hapus
  3. Balasan
    1. Anak kedua saya tu pak, anak-anak saya semua cewek tuuuh
      emang sudah jadi nasib saya jadi orang paling ganteng di rumah
      heheheheee, yang lainnya cantik semua

      Hapus
  4. Kirain cewek cantiknya udah gede! Afifa imut banget! :)

    ngomong-ngomong soal sintang, pak guru tau PLTU sintang? dekatkah? soalnya Tender PLTU Sintang udah tembus akhir tahun 2012 kemarin, dan mungkin akhir februari ini akan mulai produksi MCC Distribution Panel untuk PLTU tersebut di tempat saya kerja - Bekasi... tempatkan elok gak nih?

    Kalo bisa request artikel donk untuk kedepannya soal daerah Sintang... gambarnya jangan ampe lupa ya! itu juga kalau bisa! gak bisa jangan dipaksain... ha.. ha.. jadi penasaran ta googling dulu dah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee Afifa Fitiya belum genap 4 bulan Pak Sadikin.
      Oooo soal PLTU Sintang yaaaaa
      Sekarang lagi di bangun pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Desa Sungai Ringin
      Kabupaten Sintang sebesar 21 Mega Watt (MW) senilai Rp360 miliar.
      Cuma yaaa gtu saya kurang mengikuti perkembangan beritanya, maklum
      bukan bidang saya pak heheheheee····
      Btw saya pulang ke Kota Sintang sebulan sekali or dua kali aza pak
      saya bertugas di Kab. Sekadau.
      Kota Sintang emang lagi dalam pembangunan besar-besaran sekarang
      persiapan sebagai Ibu Kota Provinsi KAPUAS RAYA.
      Selain PLTU, Sintang juga lagi membangun RS rujukan, Bandara Internasional,
      serta Pelabuhan Sungai.

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.