Ini lah motor sport batangan yang bakalan paling murah di jual
Kawasaki buat konsumen Indonesia. Setelah melihat gerak-gerik
Kawasaki selama ini jadi ketahuan kalau Kawasaki Indonesia
ke depannya hanya serius jualan moge saja. Lalu motor bebek
dan motor sport batangan di kemanakan??? hahai itu hanya
sekedar hiburan saja gan!!! supaya nama kawasaki tetap selalu
ada dihati masyarakat kecil seperti kita ini, maka tetaplah
di jual motor bebek merk kawasaki itu.
Kembali lagi kepada motor batangan ber cc kecil di Kawasaki
Indonesia hanya tinggal dua aza gan!!! Ninja RR dan Ninja R/SS.
Kedua motor itu tinggal menunggu waktunya untuk di stop
produksinya. Hal ini semakin kuat karena Deperindag akan
mencabut “IZIN PRODUKSI” motor 2 tak di tahun 2015 dengan
asumsi motor tersebut bakalan di stop produksinya pada
akhir 2014 kelak, hal ini di karenakan pemerintah negara kita
MENGINGINKAN Indonesia memiliki standar euro 4 untuk motor
produksi dalam negri.
Banyak yang mengharap kalau Kawasaki mau mengganti motor
2 tak itu dengan Kawasaki Ninja 150 4 tak. Hahaiii harapan itu
bakalan sia-sia, bagaikan pungguk merindukan bulan. Karena
enggak bakalan ada produksi Ninja 150 4tak. Jadi saya sarankan
agar anda tidak kecewa jangan pernah mimpikan itu, alasannya :
1) Enggak ada Ninja ber cc kecil
Ninja 150 2tak itu hanya satu-satunya di dunia dan itu hanya ada di
negara kita. Secara global Ninja itu paling mungil hanya 250 cc doang.
Ninja 150 2tak di luar sana bernama Kawasaki Viktor, jadi bila anda
bermimpi nanti bakalan ada motor kecil bernama Ninja 150 4tak
maka motor itu tidak akan pernah ada.
2) Riset mesin baru beserta tampangnya perlu waktu dan biaya.
Ini alasan kedua mengapa ninja 150 4tak enggak bakalan ada.
Riset mesin baru dari nol bukan seperti buat adonan kue, apa
lagi masalah tampangnya bukan hanya sekedar chakep di atas
kertas saja. Dari pada membuat kecewa kemudian dicaci maki
mending jangan saja. Dari pada ngabisin waktu dan biaya mending
fokus jualan moge, walaupun pasaran kecil, satu motor yang laku
sudah sama untungnya dengan beratus-ratus jualan motor bebek.
Tapi bila anda masih juga mengharapkan motor ninja berharga
terjangkau ber cc kecil 4 tak lagi (maunya koq banyak banget
seeeeh), KMI akan memberikan motor ini kepada anda, tinggal
ganti merk or emblem pasti lebih murah dari pada riset mesin baru,
lebih hemat waktu karena tampang tu motor udah chakep banget
(maaf ya buat FBY & FBH, saya enggak mau jadi pembohong, motor
ini jauh lebih chakep dari pada New Vixion dan CB150R), paling-paling
tinggal kutak-katik sedikit tu mesin biar rasanya seperti rasa kawasaki.
Kawasaki buat konsumen Indonesia. Setelah melihat gerak-gerik
Kawasaki selama ini jadi ketahuan kalau Kawasaki Indonesia
ke depannya hanya serius jualan moge saja. Lalu motor bebek
dan motor sport batangan di kemanakan??? hahai itu hanya
sekedar hiburan saja gan!!! supaya nama kawasaki tetap selalu
ada dihati masyarakat kecil seperti kita ini, maka tetaplah
di jual motor bebek merk kawasaki itu.
Kembali lagi kepada motor batangan ber cc kecil di Kawasaki
Indonesia hanya tinggal dua aza gan!!! Ninja RR dan Ninja R/SS.
Kedua motor itu tinggal menunggu waktunya untuk di stop
produksinya. Hal ini semakin kuat karena Deperindag akan
mencabut “IZIN PRODUKSI” motor 2 tak di tahun 2015 dengan
asumsi motor tersebut bakalan di stop produksinya pada
akhir 2014 kelak, hal ini di karenakan pemerintah negara kita
MENGINGINKAN Indonesia memiliki standar euro 4 untuk motor
produksi dalam negri.
Banyak yang mengharap kalau Kawasaki mau mengganti motor
2 tak itu dengan Kawasaki Ninja 150 4 tak. Hahaiii harapan itu
bakalan sia-sia, bagaikan pungguk merindukan bulan. Karena
enggak bakalan ada produksi Ninja 150 4tak. Jadi saya sarankan
agar anda tidak kecewa jangan pernah mimpikan itu, alasannya :
1) Enggak ada Ninja ber cc kecil
Ninja 150 2tak itu hanya satu-satunya di dunia dan itu hanya ada di
negara kita. Secara global Ninja itu paling mungil hanya 250 cc doang.
Ninja 150 2tak di luar sana bernama Kawasaki Viktor, jadi bila anda
bermimpi nanti bakalan ada motor kecil bernama Ninja 150 4tak
maka motor itu tidak akan pernah ada.
2) Riset mesin baru beserta tampangnya perlu waktu dan biaya.
Ini alasan kedua mengapa ninja 150 4tak enggak bakalan ada.
Riset mesin baru dari nol bukan seperti buat adonan kue, apa
lagi masalah tampangnya bukan hanya sekedar chakep di atas
kertas saja. Dari pada membuat kecewa kemudian dicaci maki
mending jangan saja. Dari pada ngabisin waktu dan biaya mending
fokus jualan moge, walaupun pasaran kecil, satu motor yang laku
sudah sama untungnya dengan beratus-ratus jualan motor bebek.
Tapi bila anda masih juga mengharapkan motor ninja berharga
terjangkau ber cc kecil 4 tak lagi (maunya koq banyak banget
seeeeh), KMI akan memberikan motor ini kepada anda, tinggal
ganti merk or emblem pasti lebih murah dari pada riset mesin baru,
lebih hemat waktu karena tampang tu motor udah chakep banget
(maaf ya buat FBY & FBH, saya enggak mau jadi pembohong, motor
ini jauh lebih chakep dari pada New Vixion dan CB150R), paling-paling
tinggal kutak-katik sedikit tu mesin biar rasanya seperti rasa kawasaki.
Depan Belakang Sama Kerennya gan!! |
Emblem ganti Kawasaki, mantap gan!!! |
Enggak Tanggung Kalau Anda Jadi Ganteng |
Ada YANG MAU PROTES jika Bajaj Pulsar 200NS itu
beralih rupa menjadi KAWASAKI NINJA 200R. Jangan lupa ya dulu
KMI pernah jualan matic Kawasaki bermesin KMYCO, jadi sah-sah
aza kalau KMI dengan persetujuan Kawasaki Internasional pastinya
Khusus untuk negara kita diperkenankan untuk mengubah merk
motor ini.
Nah bagaimana kalau itu tidak terjadi??? saya hanya bisa sarankan
silahkan nabung yang banyak-banyak karena anda harus merogoh
kocek dalam-dalam, karena bila anda ingin punya motor Ninja ke
depannya KMI hanya mempersiapkan 250 cc ke atas saja.
YANG SUKA / DEMEN SAMA NINJA SILAHKAN MAMPIR
KE SINI :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ngetes-ninja-150-pada-medan-perbukitan.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/misteri-ninja-2tak-koq-di-matikan.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/ninja-2tak-itu-ibarat-slank.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/jualan-pake-ninjamasalah-buat-loe_21.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/sensasi-ninja-2tak-sulit-untuk.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/kawasaki-ninja-repsol-mantap-gan.html?m=1
kelamaan nih motor kluarnya,awal2 harapannya tinggi nih motor tp lama bgt hilang momentumnya gan..power diatas kertas mmg meyakinkan tp diatas aspal who knows??
BalasHapusmakanya googling bro.... yg terbaru udah tes di indihe motor2 yang "katanya kencang" dari 150-250cc gamblang terlihat semuanya tuh... labih bae googling sendiri, kalo dikasih link tar malas mulu
HapusKlo emblemnya ganti Kawasaki pasti laris mas....
BalasHapushttp://nzahry.wordpress.com/2012/11/12/galeri-photo-new-cbr500r-cb500x-cb500f-dan-cbr600rr-2013/
@ Anonim berkata...
BalasHapuskelamaan nih motor kluarnya,awal2 harapannya
tinggi nih motor tp lama bgt hilang momentumnya
gan..power diatas kertas mmg meyakinkan tp diatas
aspal who knows??
***
2013 bos!!! pertengahan tahun mungkin,
kalau enggak, lupakan saja motor ini.
berdasarkan uji coba anak jalanan india sono
ini motor kenceng sedikit dari KTM duke 200.
Ngemeng-ngemeng di India sana Pulsar 200NS
Lebih mahal dari KTM Duke 200 ya, jadi
wajar kalau lebih kenceng, qiqiqii
kok p200ns lbh mahal dari duke 200 mas?
Hapusbukannya,,
p200ns = Rs. 85,000
duke 200 = Rs. 1,29,000
duke abs = Rs. 1,45,000
ane ngambil dari "autos.maxabout.com"..
@ nzahry berkata...
BalasHapusKlo emblemnya ganti Kawasaki pasti laris mas....
***
Tambah tulisan Ninja malah semakin laris manis
qiqiqii
Yg penting plat nomor ga tepok jidat n tutup tangki ga pake konde wakakaka :)
BalasHapus---
www.dk8000.co.nr
@ dk8000
BalasHapusYg penting plat nomor ga tepok jidat n tutup tangki
ga pake konde wakakaka :)
***
•◦ωk˘⌣˘ωk˘⌣˘ωk◦•
Jangan kuatir gan 100% Rataaaaaaaaa····
Plat nomor biarlah gambar paling bawah
yang bercerita.
Paling jadi kawasaki Rauser 200 NS.... buat asia tenggara... mirip yg di Philiphina... Kawasaki bajaj penguasa MS disana.... :D :D
BalasHapusNama itu enggak menjual kalau di negara kita
HapusPertamax
BalasHapushttp://gombongmotorcommunity.com/
Telat, kali ini anda dapat solar, qiqiqi
Hapushmmmm, kalo gitu jangan lama-lama biar pertarungan sport tanah air tambah rame
BalasHapus@ GMC berkata...
BalasHapusPertamax
***
Tinggal sisa solar ni gaaaan!!!!
@ Rizal Qoribulloh berkata...
BalasHapushmmmm, kalo gitu jangan lama-lama biar
pertarungan sport tanah air tambah rame
***
Berdarah-darah gan pertarungannya
nyangkut sl harga msbru kl jd bajaj-kawasaki join ada pembagian upeti pst,,tebakan sampean kira2 hargane brp?
HapusKalau pake nama pulsar,23-24 juta masih layak.
Hapuspake nama ninja 26-27 jutalah
lebih mantap kalau JUALAN UNIT PERTAMA
Hapusharganya langsung di benturkan dengan harga CB150R
Wah kalau Bos Kawasaki Indonesia saya PASTI LAKUKAN ITU
anggap saja untuk PROMOSI dan GEBRAKAN produksi lawan
Nah kalau sudah laku banyak baru deh naik dikit-dikit.
dikit-dikit sajalah enggak usah banyak-banyak entar
malah konsumen malah berpaling ke New Vixion
Heheheeeee··· koq jadi ke vixion
beli dulu yang warna ijo, baru dimodif Ninja... :D
BalasHapusbelum di modif aza udah kereeeeen
HapusMantaf pastinya gan
BalasHapushttp://abdulapip.wordpress.com/2012/11/17/spbu-pertamina-copot-saja-logo-pasti-pas-mu-itu/
so pasti pak, klo enggak mantap enggak mungkin KMI ngejualnya
Hapussolusinya tinggal tunggu tanggal mainnya, atau segera tebus ninja 150 2tak sebelum jadi collector item.
BalasHapusAkuuuuuur daaaah
HapusBro..pasti gak ya merk nya jadi kawasaki? Atau tetap Pulsar, jadi KMI cuma jadi UI buat motor itu?? Trs spare part kira2 bakal bikin di sini ga ya? Mohon pencerahan bro..
BalasHapusMasalah merk itu merupakan persoalan yang harus di tangani oleh KMI.
Hapusmasalah Spare part jangan kuatir 100% tanggung jawab Kawasaki
Kerja sama Bajaj-Kawasaki itu perjanjian Level teratas petinggi
perusahaan tersebut.
satu motor yang laku
BalasHapussudah sama untungnya dengan beratus-ratus jualan motor bebek.
Lebay nih....
Mosok jualan 1 moge bisa untung beratus2 motor bebek....
Telek sampeyan....
hari gineeeeee
Hapuskalau enggak LEBAY ya enggak Asik sobaaat.
sedikit di dramalisir tulisan kan jadi ueeenak bacanya
wkwkwkwkkk
terima kasih sudah mampir sobat
btw Telek itu apa seeeh???
Hapuskalau sampeyan saya sih tau artinya kamu kan.
Ya sudah buat sobat
Telek sampeyan juga deh
boso jowo telek artinya tahi ayam gan wakakakak.. ampe ngakak inyong, semprull :))))
BalasHapushahahaa
Hapussama-sama berbagi tai ayaaam sobat
salam semproool kalau begitu
Hapuswkwkwkwkkk
Waduh banyak komen soal motor ko kyk fanatik sama ideologi siy.. merk ini bagus merk ini jelek. Motor khan barang kliatan, tinggal check aja kwalitasnya dari material, pengerjaan, detail, art, fungsi, dll.. makanya kita kudu melek kwalitas bukan fanatik digedein..
BalasHapus6 Tahun lalu, ketika gw putuskan untuk membeli Pulsar180 gw lakukan check detail produk sampai ke kolong2 mesin, browsing internet tntang opini di luar negeri, dan asal usulnya. Kemudian test ride berulang ulang. Pada saat itu sangat2 jarang yang pakai Bajaj Pulsar bahkan mungkin bisa diitung 10 jari yg pakai utk yg type UG3 ini. Tapi pd akhirnya motor itu dibuat tidak sembarangan pikirku, smua detail diperhitungkan oleh engineernya. Hasil sekarang 6 tahun berselang telah dibuktikan analisa gw di 6 tahun dulu.. memuaskan.
Nah sekarang.. orang2 baru pd ngomongin Bajaj. Itulah konsumen masyarakat kita, budaya mengekor lbih diutamakan. Klo begitu pantesan KANZEN motor Indonesia bangkrut, karena masyarakatnya jarang ada yg beli seandainya mau beli jg liat orang dulu yg pakai setelah 5 tahun kemudian dan akhirnya setelah itu pabriknya tutup dan baru tau klo motor KANZEN juga bagus kwalitasnya... telat mas pabriknya kasian nungguin keburu bangkrut dan PHK karyawannya..
terima kasih atas segala infonya pak
Hapustrim udah mampiiiir