Halaman

Pengunjung

Rabu, 21 November 2012

MOTOR IDAMAN JANGAN BUAT LOE STRES

Setiap orang pasti mempunyai motor idaman yang ingin mereka
miliki nanti. Sah-sah saja koq enggak ada yang ngelarang asalkan
motor idaman itu TIDAK membuat anda tidak bisa tidur.
Kalau hal itu terjadi apa lagi motor idaman itu harganya sangat
tak terbeli serta tak mungkin dimiliki dalam waktu dekat ini
bisa-bisa malah membuat anda stres. Maaaaaauuuuu????


Mungkin anda pernah membaca berita ada seorang pelajar
tingkat SLTA yang memiliki motor Satria F, sedangkan ortunya
enggak sanggup untuk membelikan itu motor tersebut, eeeh
pelajar itu saking stresnya akibat ngebet ingin memiliki
motor bebek super itu malah bunuh diri.

Di kota saya baru-baru ini malah ada yang ketangkap Polisi karena
ngelariin motor Satria F milik tetangganya, lucunya alasan sepele
banget tu motor hanya buat gaya-gayaan (pamer) kepada cewek di
kota lain yang baru ia kenal lewat facebook, Ckckck···· paraaah.

Jadi Ingat waktu saya SMA pengen banget punya motor Ninja R,
tapi keinginan itu saya pendam dalam hati, saya cukup puas
dipersenjatai dengan motor bebek honda grand kodok.
Padahal kalau saya maksa minta ya bisa saya, toh saya terlahir
dari golongan menengah (kurang enggak pernah, kelebihan ya
jarang-jarang •◦ωk˘⌣˘ωk˘⌣˘ωk◦•) karena Ayah saya seorang
TNI-AD dan ibu saya seorang PNS gol 4a.

Saya juga enggak cemburu  banyak (cemburunya dikiit iya,qiqiqi)
Ketika adik saya di beliin Satria F padahal waktu itu yang naik itu
motor baru sebiji dua biji hehehe maklum itu bebek motor mahal.


Nah ketika saya membeli ninja idaman (uang hasil keringat sendiri).
Orang yang pertama yang saya pamerin ya ortu saya. Dari Dealer
langsung dah saya ngegas tu motor ke rumah kediaman ortu saya.
saya bilang sama ortu saya dengan rasa bangga »»

"mantapkan ni motor, ninja ini idaman yudha dari SMA loh
akhirnya kebeli juga dengan keringat sendiri". Ayah saya pun
menepuk pundak saya sambil berkata "mantaap ini baru hebat,
ngomong-ngomong waktu SMA mengapa kamu enggak bilang
pengen motor itu, kalau kamu bilang pasti ayah akan belikan"
Gubraaaaaak!!!! nafas saya langsung tertahan, lemes, dan akhirnya
saya hanya bisa TEPOK JIDAT.

22 komentar:

  1. yup betul gan..
    kita harus liat kemampuan kita juga ortu.. tugas kita adalah sekolah yang bener..
    dulu aku cm pke vespa ps 150 aj..
    dulu motor idamanku tiger 2000 coz biasa boncengin ce' cantik hehehe.. sekarang nemplok NMP ma MIO aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sayangnya anak remaja sekarang suka memaksa tanpa memikirkan
      kemampuan orang tuanya.
      wah ketika jaman saya SMA walaupun naik bebek grand kodok
      tapi sering koq di main matain sama cewek padahal
      tu cewek lagi diboncengin cowok pake Suzuki RGR
      qiqiqiii

      Hapus
    2. kalo aku gk maksa om... cuma ya minta ke ortu dg baik2... n berdoa tiap malem gitu aja..

      Hapus
  2. salut broo,, saya aja walaupun masih dibilang dibeliin,, tapi tetep biasa aja,, bahkan naik motor vario pun saya ga maluu walau itu ke kampus jg,, karna ngaapain bangga klo itu bukan dari duit hasil jerih payah sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dulu pikir saya beda lagi
      masih untung pake motor bebek dari pada jalan kaki/naik bus mini/oplet.
      hehehee jaman saya SMA masih banyak siswa yang jalan kaki naik oplet
      ke sekolah

      Hapus
  3. Anak skrg pd banyak ngerengek pengen dibeliin motor karena ikut2an. Ninja250 naik daun ikutan beli ninja250. padahal uang cm mampu beli old cbr150 :( yg gini ni parah banget!!
    ---
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga anak-anak saya nanti enggak seperti ini

      Hapus
  4. Ane juga dulu pas SMA pengen Ninja RR, dibeliin ortu JupiterZ, sabar aja. Alhamdulillah dengan keringet sendiri sekarang udah punya Si Hejo aka Ninja RR..Intinya yakin dengan mimpi kita...
    http://kommotor.com/mv-agusta-resmi-masuk-indonesia/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillag akhirnya kesampain juga ya gan!!!

      Hapus
  5. emang hasil keringat sendiri lebih memuaskan dari pada minta sama ortu.

    http://blog.kawasakijatim.com/menebak-motor-street-fighter-yang-akan-di-realese-kawasaki-tahun-2013/


    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ortu mampu sih enggak apa,
      yang pasti jangan minta yang aneh-aneh.
      SMA koq maunya naik motor ducati misalnya.
      bisa pingsan ortu kalau anak minta seperti itu

      Hapus
  6. Jadi inget dulu mas... Pengin banget shogun kebo.. Tp dptnya malah Yamaha Alfa.. He..he... Tetep disyukuri karna hasil keringat sendiri...

    BalasHapus
  7. Jadi inget dulu mas... Pengin banget shogun kebo.. Tp dptnya malah Yamaha Alfa.. He..he... Tetep disyukuri karna hasil keringat sendiri...

    BalasHapus
  8. Jadi inget dulu mas... Pengin banget shogun kebo.. Tp dptnya malah Yamaha Alfa.. He..he... Tetep disyukuri karna hasil keringat sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentarnya agan seperti agen xXx.
      maaf kalau sedikit sulit berkomentar pada blog saya.
      semoga google bisa membenahi hal ini.
      Hidup akan TERASA lebih Indah bila kita TAU bersyukur

      Hapus
  9. aku pengen banget punya new vixion, tapi aku gx maksa atau minta beli'in ma ortu, malah aku diam2 nabung buat beli to mtor idaman, sekalian buat kejutan hehehe
    (Evan Riyadi amd.kep)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehee semoga tercapai yaaa pak mantri
      btw motor vixion udah ada new vixionnya loh
      jadi sekarang jgn ngambil vixion model lama yaaa
      entar nyesal karena tampilan yang baru cakep punya.
      kasian orang daerah pada enggak tau berita itu
      jadi mereka tukang ngabisin stok motor.
      bagaimana kabar puskesmas belitang, apa masih terendam banjir????.

      Hapus
  10. yup.,., pasti semua ada waktunya ,.,..,,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti para bujangan menunggu malam pertama

      Hapus
  11. pgen satria fu dpet blade... gpp deh mungkin disuruh bersabar dan tetap tegar :D
    hehehehehe........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat dik, belajar aza yang bener
      entar kalau udah sukses jangan Fu
      motor ducati bisa adik miliki

      Hapus
  12. pengen FU , tapi dang adong hepeng..ihihihih/..khkhkh :v :v

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.