Halaman

Pengunjung

Rabu, 14 November 2012

APAKAH GUE FAN BOY YAMAHA???


Apakah Gue Fan Boy Yamaha?? hahai itu kalimat pengantar saya
untuk artikel saya kali ini. Saya akui saya suka produk Yamaha,
makanya saya senang sekali hari ini karena salah satu motor
keluaran Yamaha saya miliki. New Vixion kah??? enggak dong,
saya enggak jatuh cinta sama motor itu dan saya rasa pula
Kawasaki Ninja SS yang bertampang jadul milik saya masih
cukup keren bila bertemu motor tersebut, •◦ωk˘⌣˘ωk˘⌣˘ωk◦•

Lalu motor Yamaha yang mana?? 

YAMAHA TOUCH 125 gan!!!! Enggak masalah motor lama yang
pentingkan Yamaha. Saya yakin pada era-nya dulu banyak remaja
yang NGILER sama motor 2 tak ini tapi enggak sanggup beli
yaaaa seperti saya waktu itu ~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~ . Pertama
kali saya lihat motor itu tahun 2001, kereen banget walaupun
mungil tapi berfairing. Kebetulan juga Yamaha touch yang saya
miliki ini juga keluaran 2001 cuma sayang enggak punya fairing
lagi, tangkinya aza milik ninja, enggak masalahlah yang penting
mesinnya tetap yamaha Ħї²..Ħї²..Ħї²°˚°º:)

Yamaha Touch 125
Mesin masih Orisinil


Kalau yang lengkap seh seperti ini


Penghujung Tahun 2012 ini banyak hal yang membuat saya
bahagia tapi yang saya rasa paling membuat saya bahagia
hanya ada dua. Pertama, Saya punya bayi lagi, yang kedua
cita-cita saya untuk mengkoleksi 4 motor jepang dari
perusahaan besar yang berbeda akhirnya tercapai pula.
Alhamdulillah

FBHYSK (Fan Boy Honda Yamaha Suzuki Kawasaki)
Ternyata Supra Fit kesayangan saya lebih gede
dari pada motor itu, biarpun mungil tapi bertaji loh.
Penasaran sama suaranya, langsung nonton aza ya,
mohon maaf enggak digeber-geber ada bayi berumur
Tiga minggu di rumah. Aku takut nanti Mama marah-marah
(˘˛˘ )ƒĬůŮůн ······ Knalpot masih orisinil


27 komentar:

  1. @ LUTHFIE berkata...
    ramee ebener
    ~~~~
    Permen nano-nano gan!!!!
    manis asam asin ramai rasanya,
    qiqiqiii.
    selamat ada emang benar-benar pertamax

    BalasHapus
  2. akeh banget mas... emange keempatnya dipakai sendiri aja...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/11/14/2013-all-new-triumph-daytona-675-dan-675r/

    BalasHapus
  3. gokil ya pak, jaman dulu motornya udah ada yang keren gitu, blok mesinnya aja garang hehe

    btw warnanya ijo nyaru sama ninja, saya kira ninja.. :))

    BalasHapus
  4. @ nzahry
    akeh banget mas... emange keempatnya dipakai sendiri aja...
    ~~~~
    Yang sering saya pakai buat ke tempat kerja motor ninja
    Suzuki Spin buat rutinitas istri belanja
    ini motor sering tersiksa bener agaxnya
    karena sering saya gunakan buat bawa galon air, beras, dll.
    Supra Fit (cinta pertama saya gan, motor pertama)
    kebanyakan nganggur, sekali-sekali keluar bareng istri.
    kalau boncengan istri saya lebih memilih supra or spin.
    Jarang banget mau dibonceng pake ninja, enggak enak katanya.
    Yamaha Touch buat koleksian aza gan, biar hati adem
    kalau ada yang bilang FBY lagi, qiqiqiii

    BalasHapus
  5. @ Mustacchio berkata...
    gokil ya pak, jaman dulu motornya udah ada yang keren gitu,
    blok mesinnya aja garang hehe
    btw warnanya ijo nyaru sama ninja, saya kira ninja.. :))
    ***
    hehehee ditambah lagi dengan tangkinya emang milik ninja dik.
    hijau muda adem di mata,

    BalasHapus
  6. Dapat harga berapa duit om? kondisi gimana?
    pengen minang juga ni motor.. tapi lagi mikir2, soalnya buat restorasi mesinnya mahal banget... malah lebi murah bore-up sekalian :twisted:

    rangkanya mirip Vixion sih, pengen dijadiin R15 V2 jadi2an nih+bore up 150cc+karbu TM28... R15 30hp apa ga gila tuh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. 7 juta doang gan, mesin masih 88% lah.
      enggak ada fairing, speedometer pun entah dimana

      Hapus
  7. ajib.,.,,,ninja nya pak yudha diasepin sama touch hahaha .,,.,..,., pis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe···· Iyaaa neh. Asepnya sama ngebulnya.
      Cuma bingung, kalau ninja 2 tak punya jambakan setan
      kalau yamaha touch punya jambakan apa yaaa??? enggak
      mungkin dong jambakan bidadari, qiqiqii.
      Ternyata Touch ini kenceng jugaaaa
      tadi di coba sama adik sepupu lawan New Jupiter MX temannya
      di seputaran stadion baning sintang eh menang gan,
      faktor 2 tak kali yeee.

      Hapus
  8. Imut bener motornya, sekecil yamaha alfa/sigma tuh kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. imut-imut gan, lebih gede supra fit loh
      tapi biarpun mungil jambakannya boleeeh juga tuh

      Hapus
  9. Waaaa montornya banyak amat mas?
    http://adegondang.wordpress.com/2012/11/16/gempuran-motor-sport-bikin-tambah-minder-apa-tambah-ngiler/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Hendro Warkop lebih banyak lagiiii
      motornya malah harleeeeeey semua tuuuch
      qiqiqii

      Hapus
  10. honda diwakili oleh motor bebek ya.. rider sejati nih broo,, byk tipe motor berbeda...


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/15/mv-agusta-rivale-800-motor-aliran-supermoto-tapi-bukan-tandingan-langsung-hypermotard-ducati/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tu bebek motor pertama yang dimiliki pake hasil keringat sendiri.

      Hapus
  11. Jambakan Rondo
    http://belitong.wordpress.com/2012/11/16/opini-matik-retro-scoopy-diuntungkan-sebagai-first-mover/

    BalasHapus
  12. Sampai 4, disinyalir kompensasi dari keinginan punya bini segitu. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakal di pecat mas, kalau pns beristri banyak.

      Hapus
    2. istri saya enggak marah malah senang
      kalau lihat suaminya punya hobi ngelus-ngelus
      sepeda motor, coba kalau punya hobi
      ngelus-ngelus cewek pasti bakal dilempar
      pake seribu pisau qiqiqi

      Hapus
  13. pajak setahunya sudah 'terasa' tuh...

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/11/18/hidup-di-perantauan-memang-butuh-ketabahan-dan-ekstra-sabar/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak terlalu mahal loh.
      Ninja ss sekitar 300 Ribu
      Spin dan supra fit kalau di gabung 300 ribu juga.
      Yamaha Touch sekitar 150 ribu
      baru 750 ribu tuuuh pak wahid.
      jauh lebih murah kalau di bandingkan
      bayar 1 motor merk Ducati kan pak.
      qiqiqiiii

      Hapus
  14. bnyak jg istrinya... eh motornya..sorry biasanya motor sang biker mengalahkan istri krn justru lbh sering dielus elus dan dinaiki tiap hari, klo istri mau dinaiki tiap hari? waw kuat banget,,, minumnya jamu madura terus kali ya? kayaknya gak mungkin deh... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah koq malah ngomong sex esex, qiqiqi
      trims udah mampir, jangan lupa nikmatin juga artikel yg lain

      Hapus
  15. wah aq kurang suzuki berarti
    dah ada ninja l, jupiter z, sama vario ahahah
    salam kenal pak guru

    BalasHapus
  16. hop over to this web-site dolabuy.co go right here replica ysl check it out my sources

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.