Halaman

Pengunjung

Minggu, 25 November 2012

Yudhadepp's Blog Masuk Blogger Otomotif



Menulis adalah hobi menyenangkan, mengisi waktu luang dengan
hal positif sangat dianjurkan. Tanpa ada hujan tanpa ada badai
tiba-tiba datang kabar yang menggembirakan. Akhirnya blog saya
ini masuk juga dalam komunitas BLOGGER OTOMOTIF, Bacaan
"Wajib" Pecinta Otomotif Indonesia. http://blogger.otomotif.org

Terima kasih saya ucapkan kepada Bung Admin (Sadikin), yang telah
sudi memasukkan saya ke dalam komunitasnya. Saya juga memohon
maaf kepada semua perusahaan motor yang berjualan di negara
kita tercinta ini, karena produk anda sering sekali saya kritik.

Bukan maksud hati ingin menjelekkan tapi keinginan saya selaku
konsumen Indonesia adalah agar Perusahaan Motor di Indonesia
selalu mengeluarkan Motor TERBAIK dari yang baik, yang berkualitas
bagi segenap rakyat Indonesia bukan hanya sekedar keuntungan
semata sehingga Konsumen Indonesia jadi Korbannya.

17 komentar:

  1. Mang stap! ha..ha. aku aku jadi malu disebut2 sebut! Otomotif itu indah apa lagi ada yang namanya "Keep Brother Hood" itu. Masalah pabrikan gak masalah sedikit di Kritik! yang namanya Kritik itu muncul dari ketidakpuasan dan itu wajar Bro! seperti dikatakan dalam "agar Perusahaan Motor di Indonesia
    selalu mengeluarkan Motor TERBAIK dari yang baik". Mantap tuh! :)

    BalasHapus
  2. ajibbbb ,,,,.,. mau ikutan juga ah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh-boleeeh, ayoo bung admin bro kharis di masukkan juga

      Hapus
  3. Selamaat..terus semangat menulis..

    BalasHapus
  4. Laajuuutttkaann nulisnya pak guru...

    BalasHapus
  5. Ayo harus lebih semangat lagi mas nulisnya hehehe
    ---
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya neeee
      lagi belajar merangkai KATA menjadi KALIMAT,
      lagi belajar menempatkan Titik dan Koma
      Selalu berharap setiap TULISAN bisa BERMANFAAT

      Hapus
  6. wew.. mantap muncul komunitas baru otomotif, ikut meramaikan

    http://www.sejutaumat.com/2012/11/26/modifikasi-pemasangan-side-box-new-jupiter-mx-strada/

    BalasHapus
  7. selamat mas bro... tetap semangat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat 45 niii
      tapi kali enggak bawa bambu runcing
      qiqiqiii

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.