Halaman

Pengunjung

Kamis, 29 November 2012

BILA YUDHA PRESIDEN SUBSIDI BBM TERUSKAN SAJA

KALAU AKU JADI PRESIDEN

Kalau aku jadi raja minyak
Akan kujatahkan oilku
Supaya mobil-mobil nggak bikin macet
Biar nggak ada perang rebutan minyak

Kala aku punya pabrik senjata
Gue rubah jadi pabrik-pabrik tahu
Supaya tentara nggak saling tembak
Dan dunia menjadi damai

Kalau aku punya surat HPH
Akan kurobek-robek dan aku bakar
Supaya nggak ada ijin untuk membabat
Dan hutanku pun tetap lebat

Kalo aku jadi presiden
Tolong beritahu siapa yang curang
Supaya nggak ada lagi kebobolan
Dan rakyatku pun jadi tenang.

Hahaai penggemar Slank pasti tau lagu itu, sebuah lagu lama,
sarat makna, tentang bagaimana harus bijaksana bila seorang
memegang kuasa.

Tadi sore biar enggak terlalu boring di tempat tugas (maklum
Sekarang jomlo karena berpisah sementara dengan istri tercinta
kasihan baru selesai melahirkan), saya pun keliling kota kecamatan
Mahap ini. Singgah sejenak di warung buat ngopi sambil denger
obrolan masyarakat setempat.

Ternyata mereka lagi ngobrolin tentang harga bensin (premium)
yang katanya tahun depan (januari 2013) bakalan naik lagi.
Harga resmi di SPBU dari Rp. 4.500,- menjadi Rp. 6.000,- Weleh
Weleeeh harga bensin aza di tempat tugas saat ini Rp.7.000,-
perliternya kalau nanti naik lagi bisa-bisa disini nanti bensin
jadi Rp.10.000,- waduuuuuh gimana bisa nabung untuk beli
moge kalau begini, Wkwkwkkkkk·······

Katanya seh alasan mengapa SUBSIDI BBM ditiadakan, salah satu
faktor adalah karena selama ini yang menikmatin bensin bersubsidi
sebagian besar adalah orang-orang Kaya dengan MOBIL DAN MOGE
mahalnya itu, yang ternyata masih aza memilih membeli premium
dari pada membeli pertamax/plus. Lalu mengapa orang-orang yang
berpenghasilan kecil harus dikorbankan!!!!


Lalu dengan menaikkan premium menjadi Rp.6.000- bakalan membuat
orang-orang kaya itu berhenti membeli premium, OMONG KOSONG JAK
Enggak bakalan berhenti bossss!!! Premium seharga 6 ribu itu tetap aza
dianggap murah oleh yang MAMPU TAPI PELIT buat beli PERTAMAX.

Andai saya Presiden Subsidi BBM tidak akan saya hentikan bila
dengan alasan seperti itu. Loh loh loh lalu apa yang Yudha lakukan
kalau Yudha yang jadi presiden???? Gampaaang bos, saya akan
Panggil Panglima ABRI, Saya akan panggil Kalpolri, saya akan
panggil seluruh Gubernur di seluruh Indonesia.


Saya perintahkan Panglima ABRI dan Kalpolri untuk menurunkan
paling sedikit dua anggotanya ngepos di SPBU, Saya perintah
Para Gubernur itu untuk menurunkan 4 orang Satpol PP buat
ngepos juga. Buat apa mereka nongkrong di sana??? Ya buat
NGUSIR para orang kaya dengan mobil mewah dan mogenya
yang gayanya petentengan kalau beli premium, paling tidak
para anggota tersebut dapat MENEGUR DENGAN KERAS
supaya para orang kaya tersebut memindahkan kendaraanya
ke jalur Bensin Non Subsidi. Hahai bakalan ENGGAK ada berita
lagi kalau bensin bersubsidi diserobot sama yang bukan haknya.

Lalu bagaimana kalau ada PEJABAT atau malah ada JENDRAL yang
membeli bensin bersubsidi itu??? Telp saya, kalau enggak ada uang
ya sms saya biar saya GAMPAR TU MUKA Pejabat atau Jendral itu
kalau berani-berani beli premium dengan Mobil Mewah atau
motor gedenya (kalau pake Honda Supra Fit sih boleh aza, wkwkwk)
Sayang Yudha bukan Presiden···········

14 komentar:

  1. hmm, berarti saatnya sepeda onthel di gudang dipekerjakan lagi nih :P

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/11/keistimewaan-mesin-berpendinginan-udara.html

    BalasHapus
  2. Foto ne seng bawah patut mas, wes mirip presiden hehehehe,,,

    BalasHapus
  3. bensin naik, tapi tersedia sampe pelosok, ane rasa lebih rasional xixixiixix

    tapi kalo mau naik kenapa di akhir masa jabatan? ada apakah gerangan? kalo ada yang usul presiden bisa nyalonin sampe unlimited, ane yakin ga jadi naik tuh bensin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik akibat akibat bensin subsidi di nikmati oleh orang kaya bukan alasan yg logis.

      Hapus
  4. ho oh,, secara ga langsung pelan pelan pemerintah mulai mengurangi subsidi,, dan alhamdulillah untungnya saya ga pake subsidi,, tiger aja negaknya shell,, yah walau dibilang ga cinta produk sendiri, abis pernah sakit hati gara2 pertamax lebih mahal daripada shell, padahal shell lebih bgs kemana2, knp bisa lebih mahal?


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/24/mau-cbr-600-r6-suzuki-gsx-atau-kawasaki-zx6r-2013-sekalipun-semua-enak-kok-asal-punya-jgn-cuma-berdasarkan-data/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kota saya ada 5 SPBU semuanya enggak ada jual pertamax
      tapi malah pertamax plus

      Hapus
  5. Negeri sarang penyamun.... rakyat selalu ditindas....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/11/30/smart-escooter-concept-akan-diproduksi-tahun-2014/

    BalasHapus
  6. Sayang Yudha bukan Presiden···········
    =======================================

    itulah sayangnya...xixixi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tugas saya hanya mencetak calon-calon presiden Indonesia masa depan pak
      qiqiqiiii

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.