Laman

Pengunjung

Minggu, 28 Juli 2013

GEBRAKAN KAWASAKI PABRIK LAIN IKUTAN


Kawasaki dari dulu sampai sekarang enggak pernah beranjak di posisi nomor empat. Walaupun berada posisi nomor 4, Kawasaki tidak pernah ragu-ragu menjadi pelopor dalam dunia motor sport di Indonesia. Gebrakan Kawasaki di mulai dengan Ninja Old 250cc. Ketika yang lain masih takut-takut, dengan kepercayaan diri yang tinggi KMI menghadirkan motor 250cc itu dan ternyata Laku keras.

Melanjuti artikel yang telah di buat Mbah Satar, yang belum mampir silahkan mampir di sini mengintip peluang bj250 estrella. Kawasaki BJ250 Estrella kini dihadirkan oleh KMI untuk Konsumen Motor Indonesia.


Kalau melihat modelnya jelas ini diperuntukkan untuk Konsumen motor yang menyenangi aliran Retro Classic. KMI cukup berani menghadirkan motor dengan model seperti karena jelas celahnya sempit sekali. Tapi bagaimanapun juga namanya usaha. Bisa jadi KMI berprinsip "Kalau berani jangan takut-takut, kalau takut jangan berani-berani". Sekali lagi Kawasaki menjadi penggebrak sekaligus pelopor untuk aliran motor retro classic pada kelas 250cc, padahal perusahaan lain malah ada yang baru memulai motor sport berfairing 250cc (tanpa saya sebutkan anda pasti taulah).

Upp ada yang menarik bila ada membaca artikel Mbah Satar, di artikel tersebut Mbah Satar meletakkan harga yang pantas untuk motor Kawasaki BJ250 Estrella tersebut dengan rentang harga antara 40-60 juta rupiah. Salah satu komentator menentang harga tersebut yang di rasa ketinggian. Maaf ya Mbah, kali ini saya mendukung pendapat komentator tersebut, saya salah satu barisan konsumen motor Indonesia yang duitnya enggak berlebihan. Bagi saya pribadi motor tersebut akan lebih membumi dan mudah untuk di miliki bila berada direntang harga 33-37 juta rupiah. Saya rasa harga tersebut akan terlihat lebih menggiurkan. 

Ada yang menganggap dengan harga murah maka Kawasaki BJ250 Estrella akan menjadi motor pasaran serta tidak eksklusif lagi hahai saya mengganggap pendapat orang-orang seperti itu adalah pendapat orang-orang egois yang ingin dunia motor pada kelas 250cc selalu dalam genggaman mereka yang lain naik bebek dan matic aza. Indonesia Indonesia dimana banyak biker yang merasa bangga dan jumawa kalau motornya berharga mahal sedangkan bila di luar negeri sana motor yang mereka miliki itu hanya buat pergi belanja.

"AYO DUKUNG GERAKAN MOTOR MURAH 250CC TAPI KUALITAS ENGGAK MURAHAN" Bagaimana KMI berani pulakah anda sebagai pelopornya????

15 komentar:

  1. Balasan
    1. Yang moge aza bisa KMI murahin pak, contohnya Z800 koq yang 250cc 1 silinder mau di mahal-mahalin.

      Hapus
  2. Sayang kawasaki hanya importir umum .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di lokalin pasti bisa murah meriah harganya

      Hapus
  3. muantaaaappp

    http://otoradians.blogspot.com/2013/07/inilah-penjara-paling-manusiawi-di-dunia.html

    BalasHapus
  4. KALO PENGEN YANG MURAH 250 CC YTUNGGU V250F

    BalasHapus
  5. pengen juga nih jajal motor yang satu genre dengan KZ200, hehehe

    BalasHapus
  6. hahaha....setuju pak sama jumawanya,apa orang lain ga boleh nyamain dia ya???

    BalasHapus
  7. hahaha....setuju pak sama jumawanya,apa orang lain ga boleh nyamain dia ya???

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.