Laman

Pengunjung

Selasa, 02 Juli 2013

NINJA 150CC 4TAK INJEKSI MIMPI KALI YEEE!!!!

Di tengah kegalauan akan berita KBP200NS yang belum jelas, kadang baik kadang buruk mendingan kita membahas motor lain asli buatan Kawasaki tak lain tak bukan Kawasaki Ninja. Sudah menjadi Rahasia umum kalau Kawasaki Ninja 2tak tidak di otak-atik lagi oleh KMI maka motor tersebut tidak akan lulus Euro 3. Berbahagialah bagi anda yang memiliki Kawasaki Ninja 2tak, motor tersebut akan menjadi sejarah di jalanan Indonesia sebagai motor yang di segani pada kelas 150 cc.

Banyak yang berharap kalau kalau Kawasaki dalam hal ini KMI bisa menggantikan posisi motor tersebut dengan merk yang sama tetapi dengan basis mesin yang berbeda yaitu Kawasaki Ninja 150cc 4 tak injeksi. Akankah KMI akan mewujudkan keinginan tersebut????

Tidak menutup kemungkinan ke depannya KMI akan membuat motor batangan 150 cc 4 tak injeksi yang bisa lulus Euro 3, tapi jangan berharap motor tersebut ada embel-embel Ninja. 

Ada berapa hal menjadi alasan mengapa motor 150 cc 4 tak Injeksi tersebut tidak akan pernah ada embel-embel NINJA :

1. Kawasaki ninja yang paling kecil itu 250 cc, malahan secara global motor 250 cc itu sudah mulai di pinggirkan dan tergantikan dengan Kawasaki Ninja 300cc. Dalam artian ketika Kawasaki Ninja 250 fi di stop produksinya maka Kawasaki Ninja terkecil adalah Kawasaki Ninja 300fi. Jadi jangan pernah ngarep motor sport kawasaki 150 cc 4 tak injeksi tersebut ada namanya Ninjanya.

2. Kawasaki 2 tak di Indonesia saja yang ada embel ninjanya (dengan izin Kawasaki Pusat tentunya), dalam artian anda tak akan pernah menjumpai motor sport 150cc 2tak dari Kawasaki dengan nama Ninja di luar negeri sana. Sudah jelas kalau nama ninja pada motor 2 tak tersebut hanya nebeng doang, dalam silsilah keluarga Ninja, cc paling kecil mentok hanya 250 cc dan itu pun tak lama lagi akan segera punah karena pelan tapi pasti cc terkecil pada keluarga besar ninja hanya pada motor kawasaki ninja 300cc.

3. Motor 150cc 4 tak injeksi tak akan pernah bisa menggantikan Jambakan Setan itu berarti bila anda ingin merasakan sensasi Jambakan setan silahkan nabung dari sekarang kemudian beli Kawasaki Z800 atau moge sport lainnya.

Intinya enggak akan ada namannya Kawasaki Ninja 150cc 4tak Injeksi kecuali KMI bisa meminta restu Kawasaki pusat yang rasanya mustahil akan memberi restu karena sudah menjadi keputusan kalau kedepannya Keluarga Kawasaki Ninja yang paling kecil itu Kawasaki Ninja 300fi. Maaf bila artikel ini memutuskan harapan anda untuk mendapatkan motor injeksi 150cc 4 tak dengan nama Ninja, kalau dengan nama lain kemungkinan besar sih iya

11 komentar:

  1. mimpi sedikit kan boleh to,Pak.. xixixi...

    BalasHapus
  2. semoga aja Kawasaki berubah pikiran

    http://otoradians.blogspot.com/2013/07/bisakah-ninja-150rr-lolos-euro-3-mungkin-saja.html?m=1

    BalasHapus
  3. rasanya performa 150cc 4 tak sulit untuk dibikin super jambakan setan, kalopun bisa tentu harganya ga mungkin murah, idealnya tetep keluarga KB (kawasaki bajaj) yang akan mengisi kelas dibawah Ninja250Fi .....

    BalasHapus
  4. buat ja ninja 15 4 tak harga terjangkau http://yoyokefendi99.blogspot.com/2013/07/fashion-cewek-jepang-nyleneh-aneh-bin.html

    BalasHapus
  5. gk pake nama ninja gpp, yg penting nyaman dan harga bersahabat :D

    BalasHapus
  6. eank pnting itu hrganya bershabat klw cma smbul itu jha gag mslah yamg pnting trikan enak n siiipppp

    BalasHapus
  7. gk ad yg gk mngkin bro.
    mngkin saja kwasi ingn lbh dkat dg konsumen atau rkyat.
    krna mngkin saja ngga smua org bsa beli ninja yg 250 cc.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.