Laman

Pengunjung

Sabtu, 27 Juli 2013

MENGUAK MISTERI CB150R BERFAIRING AHM


Gosip semakin di gosok makin sip, dari pada gosipin orang lain bisa nambah dosa mendingin kita gosipin salah satu produk motor dari AHM saja yaitu CB150R. Mungkin sobat sudah mendengar gosip kalau AHM mau/akan memberi fairing pada CB150R. Wah ada apa gerangan, koq bisa-bisanya motor telanjang itu diberi baju??? 

Kita kembali ke awal kejadian mengapa CB150R dilahirkan oleh AHM. Sudah jelas alasan utamanya AHM sudah gerah terhadap YIMM, walaupun berada di posisi kedua tetapi produknya yaitu Yamaha Vixion adalah raja pada motor sport pada kelas 150cc. Tapi siapa yang akan menyangka setelah CB150R tercipta kedudukan Yamaha Vixion pada posisi paling puncak ternyata sulit untuk dipatahkan.

Kalau memang CB150R versi fairing akhirnya dikeluarkan jelas itu merupakan USAHA TERAKHIR dari AHM untuk merebut tahta Yamaha Vixion. Selama harga bersahabat di kantong biker kebanyakan, model fairingnya bukan asal-asalan, tutup tangki enggak model sanggul lagi, saya rasa CB150R versi fairing dapat merebut hati Konsumen Motor Indonesia. Tapi bisakah CB150R versi fairing menjadi raja sport nomor 1 di Indonesia untuk menggantikan Yamaha Vixion???? Semuanya bisa saja terjadi.
 

29 komentar:

  1. Wah ada apa gerangan, koq bisa-bisanya motor telanjang itu diberi baju???
    -------------------------------
    hahay...biar nggak terjerat UU Pornografi wkwkwk....

    BalasHapus
  2. kalo fairingnya sesuai dengan gambar di atas wah bisa keren banget, tapi kalo cuma sekedar pake baju kayak cbr jadi ilfill lagi deh

    http://tokounix.com/3-daster

    BalasHapus
  3. Kalau memang nanti di beri fairing semoga fairingnya enggak asal fairing

    BalasHapus
  4. sudah ada CBR 150 tapi malah si CB dipakein fairing,, kasian pemiliki CBR sekarang,, walau beda komponen sih emang antara CBR thailand dgn rencana AHM ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segala cara asal halal memang harus dilakukan oleh AHM bila ingin merebut posisi nomor satu untuk motor sport 150cc sobat

      Hapus
    2. intinya konsumen yang untung banyak pilihan.jangan sampai maksa pakai fairing modipan.
      kasian tuh fb sebelah ngiler r15 ga pernah dikasih. maksimal paling cuma vixion berfairing.( sohc dengan jubah )

      Hapus
  5. klo modelnya kya yang di atas seribu persen yakin penjualan cbr bakalan kalah

    BalasHapus
  6. kalo sampe di pakein baju kaya di atas aq acung jempol deh...... tapi kalo bajunya ga seperti di atas aq isap jempol aja deh.............

    BalasHapus
  7. beuh kalo fairingnya diatas itu emang jos banget

    BalasHapus
  8. gak usah pada bingung brow,, nunggu r15 ja dari yamaha DIJAMIN MAKNYUZZZZZZZZZZZ!!!!!

    BalasHapus
  9. wahh boleh-boleh kalo cb 150 r bakal dibuat kaya gambar diatas. tinggal ambil triumph daytona 675 trus diganti tangkinya sama ditulisin di fairingnya label honda sama cb 150 r. dijamin laku

    BalasHapus
  10. kalo emang bener tampilannya jd kayak diatas, ak yakin CB150R bisa merebut pasar 150cc. Ak bingung mu ambil mana, VNL atau CBSF. tp kl tampilan dr pabrik udh kayak diatas, ak gak ragu lagi ambil CBSF

    BalasHapus
  11. Mustahil bro..kasian nasib new CBR 150r , nasib nya bakal discontinue dr AHM. CB150r sudah diciptakan khusus untuk pesaing new Vixion (Type Streetfighter)
    Sedangkan CBR 150r, mungkin pesaing dr yamaha ya R15
    (Type Sport Fairing)

    Mreka pasti akan menciptakan produk bersaing, so udh jelas kita tinggal tunggu Yzf R15 V.2.0

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Tampilan ymhr15 berbanding jauh dgn cb150r ini. Cb jauh lebih menawan. Sedangkan r15, tampilannya sedikit aneh. Sy bahkan lebih memilih memasang fairing custom di vxion dr pada harus memasang fairing bawaan r15.
    Yang jadi pertanyaan besar, benarkah motor cb150r ini akan ber armor seperti gambar diatas?
    Sy rasa tidak. Bnyak yg perlu diperhitungkan.
    Be realistic.!

    BalasHapus
  14. gan,boleh minta contact personnya ga?ane pengin share dikit tentang tunggangan ane nih
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wechat, tulis aza dipencarian Yudha Depp, pasti ane nongol

      Hapus
  15. Menunggu kabar baiknya saja, semoga segera muncul di pasaran otomotif

    BalasHapus
  16. karna cb150r mirip vixion mungkin honda juga akan membuat saingan yzfr15 juga mirip yzfr15....

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.