Laman

Pengunjung

Sabtu, 12 Januari 2013

CANDU BARU BIKER INDONESIA


Mesin injeksi + sensasi 3 busi akan menjadi sensasi tersendiri, inikah
yang menjadi candu biker Indonesia?? Saya berani menjawab Ya untuk
itu. Hebatnya kita (biker Indonesia) menjadi yang pertama, sekali
lagi yang pertama kali yang merasakan kedahsyatan motor tersebut
sebelum orang-orang dari belahan dunia lain. Mantaaaap!!!!!!


Motor apa seeeeh???? kalau ngomong 3 busi pasti kita langsung
teringat dengan P200NS. Lah koq Injeksi???? memang ini P200NS
injeksi koq atau P200NS Fi. Sudah Injeksi ngapain pake 3 busi????
laaah entar kalau cuma pake 1 busi rasanya sama saja dengan
Honda Tiger Fi doooooong!!!! Wkkwkwkkkkk·······

Old P200NS rasanya saja sudah ajiiiiib (biker india seh yang
ngomong seperti itu) apa lagi  yang sudah Injeksi. P200NS Fi
bagaikan Guntur disiang hari, bagaikan badai yang datang
ketika kita asik merasakan angin yang lembut membelai.

Kalau P200NS fi itu Badai lalu angin yang lembut membelai
itu motor apa??? Mmmm···· saya rasa saya enggak perlu
minta maaf kalau saya katakan angin yang lembut membelai
itu New Vixion dan CB150R. Wkwkwkkkkk········· Hahai bisa-bisa
tekanan darah tinggi sales dunia maya bakal naik lagi.


Tau enggak mengapa mengapa P200NS itu bisa berubah jadi
Injeksi????  Bisa berubah jadi Injeksi itu ternyata karena
memenuhi selera konsumen Indonesia. Di India sono tuuu
ternyata ada orang-orang yang kerjanya duduk dibelakang
Layar monitor (sales motor dunia maya India).

Tiap hari tuh mereka kondangan ke negara kita untuk membaca
artikel-artikel blog otomotif khususnya roda dua salah satunya ya
blog saya ini, hahahahaaa (abaikan saja). Setiap kali blogger-blogger
Indonesia termasuk saya ini membuat artikel yang bertemakan
Bajaj P200NS pasti para komentator termasuk Anonim-anonim
yang ganteng-ganteng itu selalu berkata :

- keren tapi sayang kagax injeksi
- wah kalau injeksi pasti saya beli
- mesin jadul kagax injeksi
- 3 busi, ngapain??? mendingan injeksi
- jelek kagak injeksi
- kuno kuno coba injeksi pasti ajib
- injeksi lebih mantap
- dst tetap aza injeksi

Sampai bosan tuh sales motor dunia maya India membaca
segala caci maki serta permintaan komentator dari Indonesia.
Dilaporin deh sama bosnya. Bosnya itu merenung dari renungan
itu akhirnya muncul P200NS Fi, Hahahaaa······. Sebagai wujud
rasa terima kasih atas caci maki dan permintaan itu maka
Biker Indonesia dinyatakan BERHAK UNTUK JADI YANG
PERTAMA untuk merasakan sensasi P200NS fi.


Kalau P200NS masih kurang pantas menyandang gelar
Kawasaki Ninja 200, kalau P200NS Fi ini pantas enggak
ya?????? (pasti kagax pantas kata sales motor dunia maya
pabrikan sebelah, Wkwkwkkkkkk)

Mmmm···· jangan lupa lihat merk ban tu motor, asli Indonesia.
IRC gitooo loooooh!!!!!! Aku Cinta Buatan Indonesia

BONUS GAMBAR Putri pertama saya aza yaaa·····

32 komentar:

  1. Pertamax
    yang dibawah
    dapaaat solar aza ye
    qiqiqii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak dulu mesin solar pasti injeksi tuh... gak ada solar karbu... hehehehe

      Hapus
    2. wkwkwk·····
      Injeksi sekarang wajib pertamax pak

      Hapus
  2. motor yg layak ditunggu...semoga gak terlalu lama lagi :)

    BalasHapus
  3. Semoga secepatnya launching..biar rame...
    http://kommotor.com/gamestick-konsol-game-android-dengan-harga-750-ribu-rupiah/

    BalasHapus
  4. makin layak ditunggu, klo bandrol 25jtan pasti laku

    klo dah lebh 30 jt, ane mending nunggu mobil datsun keluaran nisan..he

    maklm dah punya buntut

    BalasHapus
  5. Iritnya macam apa tuh ntar? Udah 3 busi pembakaran sempurna, tambahin injeksi lagi. Wkwkwkkw... Indonesian motorholic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmm··· kalau itu memang terjadi
      bakalan jadi HEROIN TINGKAT TINGGI bagi biker tanah air ini.
      Mantapnya itu terjadi di negara kita.
      Teknologi Injeksi persembahan Kawasaki
      Teknologi 3 busi persembahan Bajaj
      Mmmmm····· itu merupakan kolaborasi yang paling mantap
      dalam sejarah roda dua
      Jossss, maknyuuuus, top markotop, ajiiiiiib

      Hapus
  6. pak guru mah,aya aya wae.. Tapi bener juga, 3 busi + injeksi = jurus baru di dunia permotoran yg lahir dari negara kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakal mantap tuuuu, sejarah dunia motor bakal gempar

      Hapus
  7. Loh udah Injeksi koq masih pakai 3 busi mas...? Kirain udah injeksi cukup 1 busi aja Pak Guru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm···· buat dongkarak power biar makin ganas neee pak.
      Entar kalau cuma 1 busi entar rasanya sama aza deh Honda Tiger Fi

      Hapus
  8. Motor yang satu ini kelihatan keren banget ya..design nya itu lho...mantaap..!! Udh ganteng, irit, kwalitas bagus, mudah2an murah jugaa..

    BalasHapus
  9. wih 3 busi injeksi lagi, iritnya kyk apa yah..

    BalasHapus
  10. yap,, saya yg paling ga setuju pulsar hadir dgn busi 3,, walau katanya bakalan lebih irit dari injeksi, tapi tetep aja ada kelebihan lain di injeksi dibanding 3 busi, yah imho looh,,


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/01/09/cb150-motor-baru-di-bawa-ngampus-jadi-semangat-baru-tapi-agak-buru-buru/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesin injeksi aza banyak kelebihan
      apa lagi mesin injeksi dengan 3 busi
      KTM duke 200 bakalan lewaaat neeee
      qiqiqii

      Hapus
  11. aduin ama tigi mesin CBR250 menang mana yak...
    tungguin kelanjutan ceritanya aja deh...
    btw cerita roda dua tanah air udah kaya sinetron tersanjung...
    Bersambung.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya seh tandingan yg sepada ya Honda Tiger 200 fi
      tapi kalau nanti bisa memovertake CBR 250
      WAOW makin ajiiiiiiib

      Hapus
  12. Om sales bajay ya? critanya kok panjang tp kopong..
    Coba yg dijelasin dulu apa kelebihan 3 busi dibanding 1 busi, apa karna busi tiger lebih bagus? bisa 1 kenapa harus 3?? mubazir.. hayoooo.. :)
    Barangnya kan pada2 blm ada, emg injeksi bajay lebih bagus?? kan blm ada bukti jg..
    tolong cari referensi injeksi bajay dan system 3 businya dulu Om.. nanti cuma dikira HOAK.. Maaf,, moga jd kripik membangun..

    BalasHapus
  13. Klo dah fi power setara duke dong bro?

    BalasHapus
  14. Hrsnya yg 3 busi tu si metic yg katanya paling canggih tu... spy ga sering gonta ganti busiii :D
    Btw p200ns fi motor layk masuk entry list aka ditunggu

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.