Laman

Pengunjung

Kamis, 24 Januari 2013

PESAING HONDA VERZA TERNYATA

Penampakan Honda verza sudah terang menerang, enggak lama
lagi bakalan nongol di dealer-dealer honda terdekat. Bakalan
banyak yang terpesona. Motor berharga murah tapi enggak
murahan teknologi terbaru didalam mesinnya, Ya iyalah
motor injeksi berharga 16 jutaan ini memang ditawarkan
sebagai solusi paket hemat bagi kita semua.


Honda Verza memang dihadirkan untuk menguasai segmen
motor batangan berharga murah di Indonesia yang jelas
kita semua tau kalau segmen motor sport murah dikuasai
oleh pabrikan India terutama dari Bajaj. Bisakah Honda
nanti merebut pasar penjualan motor sport murah itu???

Hahai ternyata Bajaj enggak mau mengalah begitu saja ternyata
mereka juga akan mengeluarkan motor baru yang akan segera
di kirim ke negara kita. Kalau masalah Teknologi jelas menangan
Honda Verza, tapi kalau masalah motor batangan mana yang
PALING MURAH, ternyata masih menangan motor baru dari
Bajaj itu. Memang bajaj punya motor murah apa seh????


Motor tersebut bernama Bajaj Discover 100T, harganya?????
Kalau di India sana seh cuma 8 juta doaaang. Murah banget
yaa, benar-benar motor paket hemat sayang rakyat. Anggap
saja BAI akan naikkan harga itu motor menjadi 10-12 juta, wah
tetap saja motor itu akan menjadi motor batangan termurah
di Indonesia. Laku keraaaaaaas daaaaah.

Kagak Injeksi bukanlah satu kekurangan, kalau ngomong masalah
kecepatan motor Bajaj Discover 100T sanggup berlari sampai
100 kpj, Lu mayanlah dari Lu manyun, cuma beda dikit doang
dari kecepatan honda Verza. Bisa jadi hal ini  di sebabkan
Bajaj Discover 100T menganut Teknologi 2 busi.


Honda Verza dan Bajaj Discover 100T bersaing merebut konsumen
yang sama. Tapi anda bisa bayangkan bila anda punya duit kontan
12 juta dan anda enggak mau terikat kredit, motor mana yang
akan anda pilih???? Bajaj Discover 100T dooooooong. Ya iyalah
saya juga akan berlaku bijaksana seperti anda bila dalam
posisi seperti itu. Nah permasalah saat ini cuma satu, BAI
masih sombong, kagax mau mendatangkan motor ini ke
Indonesia padahal motor ini merupakan motor 100 cc terkuat
dan tercanggih di kelasnya itu.


Mmmmm,,,,, Bolehlah AHM bernafas lega, jualan motor
murah mereka akan lancar benar tanpa ada saingan
dari perusahaan motor yang juga menjual motor murah
tapi bukan murahan itu.





37 komentar:

  1. Balasan
    1. Penerus honda win gan, 100 cc masih karbu 2 busi buat tenaga makin Mak nyuuus lah!!!

      Hapus
  2. kalo sampe terjadi perang sport entry level di indonesia, bisa2 bebek terancam punah --,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Populasinya mungkin berkurang sobat
      kebanyakan pada milih matic atau sport batangan

      Hapus
  3. menurut saya ,konsumen msh akan memilih verza,dg alasan purna jual nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa motor saingan Verza ini lebih PAHE

      Hapus
  4. Wah, review motor lainnya dong, mas. Kaya apache rtr atau minerva sach, gitu. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/andai-saja-bukan-minerva.html?m=1

      Hapus
  5. balasan AHM pada bajaj karena dulu bebeknya di ajak adu balap sama p135

    BalasHapus
  6. Kl sy pnya 12jt, sy ttp ambil kredit Verza 1thn mas, stlh pake 1thn lunas dijual hrga msh sewajarnya :-)
    Lg an udah ga jaman lah mas batangan 100cc, ntar dikadalin ama metic n bebek, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kredit setahun perbulan lumayan mahal loh, bisa sejutaan
      entar kalau kesulitan bayar, dalam waktu 2 bulan bisa ditarik kembali

      Hapus
  7. Design headlampnya sesuatu banget mas... tau dech klo lihat aslinya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan lah pak, namanya aza motor paket hemaaat.

      Hapus
    2. Tambah keren kalau di modif aliran retro

      Hapus
  8. ya ampyyuun itu motor bentuknya kaya setan ya...serem pisan euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckck···· Enggak boleh seperti itu sobaaat

      Hapus
  9. Seandainya BAI after sales saervice nya sudah bener2 mantap pastinya akan menjadi saingan berat motor ini. Sayangnya msh banyak yg ragu dg after sales service BAI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sependapat pak, itu memang jadi Tantangan buat BAI ke depan,
      Mau serius atau main-main aja jualannya qiqiqii

      Hapus
  10. ya mending verza kemana-mana, udah injeksi, rem depan cakram, speedo semi digital cc lebih besar dan yang pasti desainnya jauh lebih keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. So pastilah sobat, pasti menangan Verza kalau kita bicara masalah itu.
      Tapi kali ini kita ngomongin masalah harga loh, Paket super hemat
      motor batangan dari bajaj bakalan membuat konsumen level menengah-bawah
      bakal tergoda.

      Hapus
    2. Motor murah meriah itu bisa menyelamatkan konsumen dari jeratan kredit
      qiqiqiii

      Hapus
  11. Denger2 suzuki mau ngeluarin batangan harga 12 jutaan bermesin 100 cc lho mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wah makin seru persaingan motor paket hemat kalau gitu
      Mak nyuuuuuus lah!!!

      Hapus
  12. Cungkring amat ya mesinnya :D. Mirip Honda Win (mesinnya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yg saya jelaskan diatas pak
      ternyata penerus Honda Win
      ternyata dari bajaj, sama-sama karbu,
      tapi yang ini 2 busi

      Hapus
  13. kalo g salah 'senjata' discover ni keiritannya ya, klaim pabrikan skitar 90an km/l lah
    cmiiw
    sadis jg lah yo..

    BalasHapus
  14. BAI masih takut2 belum konsisten untuk penjualan terlalu mengada-ngada belum tentu datang yg bikin kecewa berat gambar udach nongol tapi barang belum ada contoh kaya pulsar 200 ns udach gua kumpulin buat beli eh engga jd nongol mending beli honda yg tanpa inden dijual lagi jg masih tinggi

    BalasHapus
  15. 200 ns'nya sajalah, kl hrganya cocok

    BalasHapus
  16. 100cc 4klep 10hp.. mantaaap!
    setiap 10cc motor bajaj yg dua busi 4klep menghsilkan daya 1hp kecuali yg 3 busi bisa lebih, contohnya p200ns.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.