Laman

Pengunjung

Sabtu, 26 Januari 2013

KELEMAHAN BIKER LELAKI INDONESIA

Pada ramai ne para blogger membahas New Vixion dan
CB150R, dari mulai kelemahan maupun kelebihan. Satu sama
lain mempunyai pendapat yang berbeda termasuk data
yang diperolehnya. Pada Blognya papan atas para komentator
pun sering membuat kompor jadi meledug. Ya wajar saja
data yang diperoleh beda-beda seh padahal motor yang
dibahas ya sama aza. Hahai entar bisa bingung loh konsumen
yang baca tu artikel karena terjadi bakar-bakaran para
komentator.


Malam ini saya pengen ngebahas kelemahan pula, tapi bukan
kelemahan motor ya tapi kelemahan pengendaranya.
Nah karena saya lahir dan besar di Indonesia maka saya akan
membahas tentang kelemahan biker terutama yang laki-laki saja.
Penasaran kelemahan biker lelaki indonesia!!!

Saya enggak perlu banyak-banyak menyebutkannya cukup satu
aza deh. Emangnya kelemahan biker lelaki Indonesia apa sih???
Perut sobat, banyak biker lelaki kita BERPERUT BUNCIT, wkwkwk··
Semoga enggak termasuk anda tapi kalau iya jangan malu buat
ngaku, heheheheheee.


Emang susah menjaga kelangsingan perut apa lagi mulai masuk
30 tahun ke atas. Tanpa kita sadari lemak diperut kita semakin
menimbun. Ini kelemahan lelaki Indonesia kurang bisa
menjaga kerampingan perut. Olahraga seh olahraga, lengan aza
yang kekar tapi perut yaaaa bunciiiiit wkwkkkk,,,, lebih hebatnya
terkadang buncitnya enggak mau kalah dengan wanita hamil.


Inilah yang terjadi pada diri saya, walaupun enggak seperti
wanita hamil tapi perut saya maju 5-6 cm dari standarnya,
waduuuuh saya mulai terserang penyakit umum lelaki
Indonesia, apa lagi kalau bukan PERUT BUNCIT. Mengapa
saya cemas, ya iyalah perut saya merupakan kebanggaan
saya. Setiap ngumpul lagi sama teman-teman satu angkatan
yang sudah bapak-bapak semua itu perut saya yang termasuk
masih rata-rata, 4 tahun yang lalu saya sempat merasa
bagaimana indahnya bila otot perut berkotak-kotak.
Sekarang, penyakit buncit mulai menyerang.


Perlu jadwal ulang meramping perut kembali paling tidak
dengan merampingkan perut kembali saya sudah sedikit
mengurangi populasi biker berperut buncit wkwkwk·······
Gimana dengan anda sobat??? bersukurlah bila saat ini
ada berperut rata, gimana kalau buncit?? ya sudah kita
barengan saja yaa dalam program 100 hari mulai dari anda
membaca artikel ini kita bersama mengurangi timbunan lemak
dalam perut kita. Enggak perlu kotak-kotak deh rata aza udah
cukup.


Setelah membaca artikel saya inilah segeralah mengukur lingkaran
pinggang anda sobat, jika ukurannya melebihi 90 cm atau 36 inci
pada ukuran pinggang celana jean anda (kriteria Asia Pasifik), maka
anda sudah dianggap berperut buncit.

ISTRIKU BILANG LELAKI BERPERUT RATA ITU SEXY LOH.

26 komentar:

  1. Balasan
    1. Pagiiiii······
      Pagi ku ditemani secangkir kopi panas
      mak nyuuus lah!!!

      Hapus
  2. wkwkwkwk ane masih SMA tapi buncit juga wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooooo······ Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

      Hapus
  3. pengen punya badan kayak Dwayne Johnson, yang jadi polisi di pilm Fast Five. kereeeeen. tapi susyahnya ampun ampun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu tekad yang keras dan kerja keras kalau pengen body bagus tuuuuh

      Hapus
  4. Waduch.... aku ikut kena sindir nich mas... lha perutku jg maju je... he...he... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maju banyak atau sedikit ne pak,
      pasti maju banyaaaaaaaaaak yaaaa hahaaaahaaa

      Hapus
  5. wow perut gendut, yg penting dompetnya juga gendut. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih keren perut RATA dompet GENDUT.
      hahahaa

      Hapus
  6. rata2 sudah menikah perutnya maju,

    wong sarapan nya di kasih susu sama paha tiap pagi..:D

    Piss

    BalasHapus
  7. Oh... Mungkin karena tanki motornya berotot jadi klo perutnya buncit masih tetep gagah heuheu...

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah ada yang lebih gedean perut dari tangki motornya
      wkwkwkkkk

      Hapus
  8. untungnya...saya masih standart... qiqiqi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaaaap····
      Bulan-bulan ini saya padat acaranya pak wahid
      berhubungan dengan makanan lagi, kagax terkontrol ngelahapnya
      jadi maju deh 4 cm dari standar wkwkwkkkkk
      20 hari lagi semoga rata kembali,

      Hapus
    2. bakar lemak..olahraga lari lari di alun alun,habis gitu capek beli cemilan di pinggir alun-alun sampai lupa berhenti.. = sama juga bohong... qiqiqi...

      Hapus
    3. Hahahaaaaa, tapi dibandingkan perut wakil bupati, perut saya masih sangat
      kecil buncitnya pak wahid,

      Hapus
  9. klo aku malah mundur ke belakang nih perutnya hehehe. KuYing (KUyus keYING) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa ini seh efek puasa setiap hari tuuuuuuh

      Hapus
  10. Duh, perutku juga nih, bahkan lagi trading topik di kantor.. :-(

    BalasHapus
  11. wah. untg masih kotak2 nih. wkwkwwkwk

    BalasHapus
  12. Kalau buncit banget gitu, susah tuuh naik motor sport, perut mentok di tangki hahaha.. Syukurlah perutku blm buncit...rutin nge-gym 2 - 3 kali seminggu lumayan menjaga perut tetap rata.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.