Laman

Pengunjung

Sabtu, 05 Januari 2013

BAGIAN UTAMA P200NS YANG BAKAL DIBUKA

Kira-kira bagian yang mana dari P200NS yang bakal dibuka
atau dilepas oleh konsumen Indonesia setelah motor tersebut
dimilikinya???????

Jawabnya pasti bagian yang ini »»»

1. Pengaman kain kebaya (wkwkkkkk·····)


2. Penahan cipratan air ke muka Biker lelet (wkwkkk····· Guling-guling)


Bagian pertama saya rasa enggak bakal di lepas oleh KMI karena
bagian itu penting sebagai pengaman, emang sih pengaman buat
pembonceng tidak begitu familiar kalau di Indonesia, enggak
ada yang pake kebaya setiap hari di Indonesia kecuali mbah-mbah
dan mbak jamu gendong. Jamuuuu,,,jamuuuuu, maaaaaassss.

Andai kata enggak di buka yaaa buka saja sendiri, kalau enggak
mau repot serahkan saja di tangan mekanik kawasaki. Santaaaai
sobat ini tidak akan membatalkan garansi koq. Tapi lebih baik
kalau bagi saya jangan dibuka, demi keamanan pembonceng
belakang kalau nanti mereka duduk menyamping dan menggunakan
rok/kebaya sebagai busananya.

Bagian kedua, Oooooo···· Bagian ini juga enggak bakalan di buka
atau di lepas oleh KMI. Memang seh motor tak terlihat keren tapi
ingat fungsi hugger itu teramat penting untuk kita abaikan begitu
saja. Mmmmm···· gimana kalau mau di buka??? enggak masalah
kalau enggak di musim hujan atau sobat enggak melewati
genangan air.

Cipratan air memang enggak berbahaya tapi buat teramat sakit
hati bagi yang terkena (apa lagi cipratan air lumpur). Bukan
hanya biker belakang aza loh yang bisa terkena tetapi juga
orang yang kita bonceng. Kalau yang bonceng statusnya teman
seh enggak masalah (siapa suruh nebeeeeng, hehehehe)
Tapi kalau yang kita itu bonceng itu pacar atau Istri, saya berani
taruhan deh, 100% sepanjang perjalanan sobat akan terus
diomelin. Maaaaauuuuuuuuuuu???????? 

11 komentar:

  1. Bagian pertama udah langsung dilepas Kawasaki sebelum diterima konsumen malahan mas... ya ga.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk di Daerah Istimewa Aceh masih diperlukan loh pak.

      Hapus
  2. klo yang penahan bwt jarik, dilepas pun juga gpp kayaknya, soalnya kan ga tiap hari juga wanita sini pakai jarik. tapi klo slebor yang tambahan itu koq rasanya perlu disertakan deh. meskipun opsi untuk dipasang atau nggak dikembalikan ke masing2 pembelinya ntar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow iya sama 1 lagi. itu desain slebor yang paling belakang bisa didesain ulang. jadi mirip2 punya diavel gitu, bwt cantolan platnomer juga. biar ekornya berkesan lebih nugging lagi.

      Hapus
    2. bagian ekor udah nungging loh.
      Ini motor juga termasuk ketinggian loh
      buat yang berbadan rendah agak kesulitan
      untuk menaikinya (maklum motor ini
      dirancang buat konsumen India or eropa yang
      umumnya emang lebih jangkung)
      Btw slebor paling belakang mirip dengan
      kepunyaan Yamaha R15 V2.0 yang chakeeep itu loh.

      Hapus
  3. wkwkwk fungsi nomor 1 lucu :lol: https://brigade15.wordpress.com/2013/01/05/ternyata-yang-di-kamar-itu/

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ngakak sambil koproool sobaaat
      qiqiqiqiiqii

      Hapus
  4. di P200NS yang beredar di India bukannya dua2nya itu udah ga ada Bro?

    Review Knalpot Prospeed Blue – Ninja 250 FI
    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/06/review-knalpot-prospeed-blue-ninja-250-fi/

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih koq pak,
      kalau udah enggak ada, itu berarti
      udah dibuka sendiri sama konsumennya

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.