Laman

Pengunjung

Sabtu, 01 September 2012

BYSON FACELIFT, APA SAJA YANG DI FACELIFT




Kalau kita bicara tentang Byson di Indonesia bakalan di
facelif maka mau tak mau kita lihat dulu Byson yang ada
di India sana yang udah di facelift duluan, paling tidak
kita disini ada sedikit gambaran apa saja yang bakalan
berubah sama Yamaha Byson Indonesia.

Saya rasa tidak jauh berbeda, karena kalau kita bicara
tentang Byson Indonesia pasti kiblatnya di India doong.
Ada yang bilang yang bakal berubah itu mesinnya.
Ke depanya bakalan di Injeksi. Hohoho····· Prediksi ini
Jaaaaauuuuh banget nyimpangnya. Di India aza masih
karbu di sini pake Injeksi, emangnya mau ngambil
mesin NEW VIXION yee wkwkwkkk.

Kalau kemungkinan bakalan tambah 100 cc itu bisa jadi,
Yamaha masih kosong kalau kelas itu. Mantap banget
kan kalau Byson kita ada dua Varian, satu 150 cc satunya
lagi yang 250 cc. Bakalan minggir nanti New Vixion kalau
Byson 250 ada di jalanan. Byson yang saat ini di hina
karena LELET bakalan di puja-puja daaaaaaaaaaaaaaah.
BYSON 250 INJEKSI MAU DI LAWAN, qiqiqiqiiiiiiiii.

Eh hampir lupa byson yang di India sana apa saja sih yang
di facelift, yuk kita barengan ya melihatnya :

1. Longer and Wider Rear Fender



Kelihatan yang baru ini spakbor belakang jauh lebih panjang
dari yang lama. Bisa jadi ini karena para biker India
yang ada dibelakang motor tersebut pada PROTES karena
selalu kena cipratan air, jadi yang baru di buat lebih panjang
deh. wkwwkwkwkkkk···········

2. New Chain Protector



Mantap ni, ada tambahan penutup bawah rantai. Semakin
membuat TENANG HATI yang dibonceng karena keselamatan
Jempol kaki terjamin.

3. Longer & Wider Pillion Seat with New Grab Bar



Ini satu-satunya perubahan TERBAIK dari motor ini bagi Anda
yang memiliki PANTAT BESAR, Huahahahaaa······ tempat duduk
jok belakang semakin lebar akan membuat anda duduk lebih
nyaman senyaman anda duduk dikursi mobil Innova.

4. Penampakan utuhnya seperti ini



Aw aw koq masih REM BELAKANG TROMOL, enggak mantap
neee. Sekarang kita tunggu ITIKAT BAIK Yamaha Indonesia
apakah Byson facelift Indonesia bakalan di beri cakram.
Kalau saran saya LEBIH BAIK diberi aza deh. Kemudian
fitur-fitur pada motor byson itu di perbarui seperti :

A» speedometer full digitalnya ada tambahan penunjuk
waktunya alias jam,

B» rem belakang cakram,

C» kunci anti maling + alarm,

D» selain jam ada pula waktu penunjuk azan serta kompas.
jadi buat yang muslim yang lagi touring sadar buat berhenti
dulu buat sholat juga enggak bingung hadap kiblatnya,
Fitur Azan bisa di On Off kan

E» kalau bisa ada tambahan MP3 + radio seperti
yang ada di Bebek TVS.

Gimana Yamaha Indonesia, siap melakukan perubahan ini,
saya JAMIN byson anda pasti laku keras dan anda pasti
Untung besar. Kalau Sudah UNTUNG BESAR jangan lupakan
saya yaaa······ HAHAHAAAAAA.

11 komentar:

  1. wew..kalau rem belakng masih tromol..,bakalan banyak yang menggunjing...

    BalasHapus
  2. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    wew..kalau rem belakng masih tromol.
    .,bakalan banyak yang menggunjing...

    *****
    yamaha indonesia bakal di bilang raja peliiiit tuuuh

    BalasHapus
  3. Jiah kok kayak Scorpio lampu byson :D
    Soal rem belakang tromol sih tak rasa ya gak terlalu masalah, soale tromolnya Yamaha Byson paha rem-nya udah panjang, 19cm :D, jadi buat nahan laju body semok Byson sih gak maslaah :D

    BalasHapus
  4. redbike92 berkata...
    Jiah kok kayak Scorpio lampu byson :D
    Soal rem belakang tromol sih tak rasa ya gak terlalu
    masalah, soale tromolnya Yamaha Byson paha rem-nya udah
    panjang, 19cm :D, jadi buat nahan laju body semok Byson sih
    gak maslaah :D

    *****
    iyaaa siiiih,
    tapi kalau pake cakram kan tambah CAKEP

    BalasHapus
  5. @ abongbonjeruk berkata...
    tambhin giginya hehe

    *******
    tambah 2 ya jadi 7 speed transmisi
    waaah ninja saya jadi kalah dooonh

    BalasHapus
  6. kalo dr jauh kok kliat sama aja ya bro, rem blakang jg tromol tu di gmbr trakir :D

    BalasHapus
  7. @ bigcowrider berkata...
    kalo dr jauh kok kliat sama aja ya bro, rem blakang jg tromol
    tu di gmbr trakir :D

    *****
    Benar boss,,, Kembar tapi beda namanya

    BalasHapus
  8. tapi kenyataanya update yamaha byson terbaru hanya sebatas warna dan Striping Baru Byson saja tidak lebih :(
    *sedih made on

    BalasHapus
  9. @ motorku berkata...
    tapi kenyataanya update yamaha byson terbaru hanya
    sebatas warna dan Striping Baru Byson saja tidak lebih :(
    *sedih made on

    *******
    Makanya saya buat artikel tentang itu gan
    cek aza di sini

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/byson-facelift-memalukan-saja.html?m=1

    BalasHapus
  10. Terlalu fokus pada new vixion sih. Jadinya ya ganti striping aja udah bilang difacelift tuh byson. Ide byson bermesin 250 oke juga tuh. Meskipun body plastik tapi kekarnya sepadan ama mesinnya.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.