Halaman

Pengunjung

Sabtu, 29 September 2012

ALAY KAYA BERSAMA NINJA 250FI NYA

Pemilik motor Ninja pasti tau dengan kalimat dibawah ini


Tapi kalau sudah ngangkat ban di jalan raya apa enggak
berbahaya ya???



Memang sih udah jago tapi ada pepatah mengatakan
sepandai-pandai tupai melompat pasti akan
jatuh juga. Nah kalau jatuh pasti sakit, paling ringan bakalan
lecet, biker plus motornya. Sayangkan apalagi kalau NINJA
250 fi itu hasil KERJA KERAS Bapak mu. Nak nak motor itu
bapak belikan biar engkau rajin kuliah, biar engkau makin
bertambah ganteng dimata cewek-cewek teman kampus mu.
Kalau motor itu tidak engkau gunakan dengan baik nanti
bapak tukar aza motormu dengan Honda BEAT Fi.
Biar tau rasa kamu!!!!

35 komentar:

  1. setuju bro...
    kalo perlu tuh ninja diganti ontel aja biar ngerasain bapaknya dulu kuliah...
    xixixi...

    BalasHapus
  2. @ Anonim berkata...
    setuju bro... kalo perlu tuh ninja diganti ontel aja biar ngerasain
    bapaknya dulu kuliah... xixixi...
    *****
    Sampai kampus lutut pun bergetar booooss

    BalasHapus
  3. susah bener ya komen di blognya bro... dari kemaren2 gak bisa2. terpaksa jadi anonim... :(
    maklum bro OL dari hp...
    sekedar saran aja bro, bikin satu di WP napa???
    ^_^

    http://kickpointmotonews.wordpress.com

    BalasHapus
  4. @ Anonim berkata...
    susah bener ya komen di blognya bro... dari kemaren2 gak bisa2.
    terpaksa jadi anonim... :( maklum bro OL dari hp...
    sekedar saran aja bro, bikin satu di WP napa???
    ****
    Maaf gan atas tidak kenyamanan ini.
    bila agan mau ngomen enggak pake anonim,
    agan bisa pilih open id lalu pilih simbol WP
    (ada dibawah kolom komentar)
    pasti lancar daaaah.
    terima kasih telah mampir,

    BalasHapus
  5. masih mending di tukar beat fi,kalau saya jadi bapaknya, saya tukar sama honda c70 tahun jebot, biar tahu rasa

    BalasHapus
  6. mw aj dibodohin.. mn ad jalan raya kosong rapi gitu.. alay kayalah, tah apa istilah lu

    BalasHapus
  7. @ Anonim berkata...
    duit ortu dibangga2in....
    *****
    Kacau balau negeri ku

    BalasHapus
  8. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    masih mending di tukar beat fi,kalau saya jadi bapaknya,
    saya tukar sama honda c70 tahun jebot, biar tahu rasa
    ****
    Kalau saya bapaknya malah saya suruh jalan kaki

    BalasHapus
  9. @ Anonim berkata...
    mw aj dibodohin.. mn ad jalan raya kosong rapi gitu..
    alay kayalah, tah apa istilah lu.
    ****
    Emang orang kaya enggak boleh alay yaaaa,
    ya sudah anggap saja itu Ilustrasi doang.
    masih juga enggak nerima yaaa bung anonim
    ya ke laut aza loe

    BalasHapus
  10. @ mufid irfan berkata...
    sayang ninja klo jatuh
    ****
    Enggak akan pernah merasa sayang
    kalau motor yang beli bapaknya.
    coba kalau motor hasil keringat sendiri
    ngelepas kaca spion standar aza sayang.

    BalasHapus
  11. alay blom pernah ngerasain susahnya cari makan sendiri ya gitu dah....

    BalasHapus
  12. sebodo ah, mu ngeguling mu lecet2 jg, gw ga kenal ma orang yg free style di atas (apalagi ma bapak nya, mending mikirin hidup cari makan sehari hari n ngerawat motor semata wayang gw vixi, anugrah Allah buat gw ..

    BalasHapus
  13. Kereeennnn... tapi Motore... uwonge keplaki ae... he..he...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/09/29/peugeot-onyx-concept/

    BalasHapus
  14. @ nzahry berkata...
    Kereeennnn... tapi Motore... uwonge keplaki ae... he..he...
    ****
    Motooor mahaaaal

    BalasHapus
  15. @ts: hmmm.. no offense,, okelah kl begitu.. keep posting :D

    BalasHapus
  16. @ abongbonjeruk berkata...
    minumx pake bensin kale ya.
    ****
    Petramax plus laaaah

    BalasHapus
  17. @ abongbonjeruk berkata...
    minumx pake bensin kale ya.
    ****
    Petramax plus laaaah

    BalasHapus
  18. @ Ki Demang berkata...
    sebodo ah, mu ngeguling mu lecet2 jg, gw ga kenal ma orang
    yg free style di atas (apalagi ma bapaknya, mending mikirin hidup
    cari makan sehari hari n ngerawat motor semata wayang gw vixi,
    anugrah Allah buat gw ..
    ****
    Kalau jatuh pasti orang akan membicarakan motornya
    dari pada bikernya. motor mahal, bikernya pasti
    enggak akan dipedulikan qqiqiqi

    BalasHapus
  19. widihhhhhhhh jago tuh ridernya mpe sempet nengok kamera ,.,.,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah jago,, lain kali pasti ngelambai dan bilang daaaa daaaa daaa daaaaaa,

      Hapus
  20. Barang kalau fibeli dg susah payah dan hasil keringat kitabsendiri. Pasti akan dijaga gn sangat baik

    BalasHapus
  21. hahaha
    anak yang gak tau susahnya cari uang :D

    BalasHapus
  22. @ 7leopold7 berkata...
    Barang kalau fibeli dg susah payah dan hasil keringat kitabsendiri.
    Pasti akan dijaga gn sangat baik.
    ****
    Banyak yang jadi alay gara-gara gax ngerasa beli motor.
    taunya cuma minta, kemudian menggunakannya motor
    pemberian bapaknya dengan sembarangan

    BalasHapus
  23. @ redbike92 berkata...
    hahaha
    anak yang gak tau susahnya cari uang :D

    *****
    Bapaknya yang banting tulang gan

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. Unik gan,, pertahankan ya,, sudah sangat langka di jaman sekarang mhs naik sepeda ke kampus

      Hapus
  25. wakakakak ane dapat liat waktu ngisi bensin, ada mhsiswa pake ninja 250 malah beli bensin nda pertamax. mungkin ortunya kridit kali ninjanya.

    BalasHapus
  26. Anonim WAY berkata...
    wakakakak ane dapat liat waktu ngisi bensin, ada mhsiswa pake ninja 250 malah beli bensin nda pertamax. mungkin ortunya kridit kali ninjanya.
    ****
    Belinya seh kontan kalau bapaknya
    cuma kalau beli bensin disuruh beli sendiri dengan uang jajan, makanya tu anak beli yang murah. entar kalau pake pertamax takut enggak bisa nraktir ceweknya makan di kantin. qiqiqi

    BalasHapus
  27. Baca artikel ini jadi inget temen saya yg selalu naik vixion kenceng2.Saya tanya kenapa,jawabnya "motorsport itu sayang klo ga dibawa kenceng".Tak disangka,bbrapa bulan kemudian teman saya kecelakaan parah sampai harus diberi pen karena tulangnya hancur.Sampai sekarang dia masih trauma :(

    BalasHapus
  28. Dri kmren blog in twnya ngurusin org aj, klo iri coba frestlyle aj, membunuh kemampuan org aj....

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.