Gimana gan pasti sudah dapat informasi terbaru kalau
Honda Indonesia telah mempersiapkan Honda CBR 250R
New RWB tricolor dan Repsol.
Pastinya, walaupun saya yakin pihak Honda Indonesia
malu untuk mengakuinya, kehadiran kedua motor tersebut
memang dihadirkan di negara kita buat menghadang lajunya
penjualan motor yang ada dibawah ini.
Apakah mungkin??? Kalau hanya begini, yakinlah penjualan
CBR 250 tetap saja LEMES LEMES LEMES. Bagi saya CBR 250R
New RWB tricolor dan Repsol hanyalah sekedar PENGHIBUR
hati Honda Indonesia yang lagi GALAU karna motor kasta
tertinggi mereka kini hanya urutan KEDUA untuk kelas 250 cc.
Memang pada awalnya Honda Indonesia dengan CBR 250
sempat menjadi Raja, Ninja 250 sedikit terlupa karena
CBR 250 begitu gegap gempita. Wajar saja suatu yang
baru pasti LEBIH MENARIK HATI, Tapi seiring waktu
penjualan CBR 250 semakin menurun, ada suatu hal
yang kurang yang sangat dirasa pada motor itu.
DENTUMAN MESINNYA GAN!!!
Dentuman mesinnya tidak segarang musuhnya. Ini merupakan
pukulan telak buat CBR 250. Semakin mengejutkan ketika
Ninja 250 melakukan Facelift besar-besaran padahal model
lama saja sudah laku keras. Yuuups bila Honda ingin CBR 250
Kembali bertahta menjadi yang pertama, Facelift total harus
segera mereka lakukan terutama pada segi mesinnya. Apakah
kedepannya Dentuman mesin CBR 250 akan menjadi garang,
biarlah waktu yang akan menjawabnya. Toh untuk membuat
mesin 2 silinder bukanlah suatu yang susah bagi Honda.
lebih suka yg 1 silinder...
BalasHapusperawatan lebih mudah dan ekonomis...
kayak thunder 250-ku
hehehe...
kurang garanng gan
Hapuskalo model ane pilih ninja gan..
BalasHapusuntuk SAAT ini model dan mesin menangan ninja gan
Hapuskalah jumlah silinder dan sensasi suara mesin http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/01/oh-kawasaki-mana-maticmu/
BalasHapuskalah telak gan,,
HapusP200 ane masih mono tapi suaranya suiing,,,suiing,,,suiiiingng...
BalasHapustapi tetep masih kalah gahar dari dentuman stereo :D
biar stereo modif sendiri aja gan jadi 2 silender,, hehehehee
Hapusbetuulll,, kelas 250 itu flagship di indonesia harusnya sih benar benar memberikan kepuasan yg lebih bukan mengutamakan kuantitas jualannya tapi kualitas produk dgn value yg lebihnya,,
BalasHapushttp://mottobiker.wordpress.com/2012/09/29/test-ride-singkat-piaggio-lx-150-big-scooter-taste/
sependapat
Hapuslebih demen ke ninja, tp udh pasaran sih :D http://brigade15.wordpress.com/
BalasHapus@ brigade15 berkata...
BalasHapuslebih demen ke ninja, tp udh pasaran sih
****
Pasaran dikalangan golongan tertentu gan
wkwkwkkkk
Beda ama diluar negeri gan... lebih laris yang CBR dibanding Ninja...
BalasHapushttp://nzahry.wordpress.com/2012/10/01/triumph-tiger-explorer-xc-2013/
wah baru tau saya gan
Hapussusah mau komen nih ungkin desain ninja lebih di terima orang Indonesia
BalasHapussalah satunya emang gitu gan,, model ninja 250 memang lebih cakep
HapusDengan uang nyaris 50jt, konsumen mau yg lebih dong, terutama jumlah silindernya hehehehe
BalasHapus2 silender dentuman mesin dan suaranya emang jauh lebih gahar boss
Hapusuntungnya kemampuan ekonomi Indonesia lumayan oke,jadi Ninja semahal itu aja dsikat,kalau gak ya bisa kebalik (yang murah yg berkuasa)
BalasHapusHarus bersyukur gan kalau di negara kita tingkat kesejahteraan masyarakatnya semakin meningkat,
Hapuslebih tepatnya gengsinya tinggi gan..
HapusHhhh gimana ya, sejak masih make Tiger waktu 1999an dan di JHTC sudah kecewa dg strategi AHM yg sering mengabaikan maunya pasar dan komunitas. Ga ngerti dah.
BalasHapuskecewa berat buat patah hati yang mendalam
BalasHapusya pak, qiqiqii
gw gak suka sm cbr 250 jelek bgt dari segi suara sm model nya aja orang2 pasti udh pd tau :p
BalasHapusproduk gagal :p
tp coba liat cbr 1000r beh dari segi power n model nya mah bener2 gw bgt
Kalau sy suka si CBR, warnanya sangat GW banget.. Repsol atau tricolour sama2 mantap...
BalasHapusKyknya 1 silinder perawatan lebih mudah dan ekonomis...