Laman

Pengunjung

Senin, 09 Juli 2012

MOTOR BUTUT KEREN JUGA



Punya motor butut dirumah??? wah jangan dibiarkan nganggur
digudang dong, walaupun sudah ada motor baru, yang lama jangan
dibiarkan berkarat begitu saja. Banyak sekali motor butut yang
jadi telantar karna sang pemilik sudah punya yang baru. Padahal
kalau pemiliknya mau bisa koq motor bututnya disulap seperti
motor dibawah ini. Hahai jadi motor butut nan keren

Knalpot atau tiang bendera siih??? Ajiiiiib ·········

Buat Pawai 17 Agustus, merah putih ciiiiing ·······

Warna warni, motornya Girl Band, Cibiiii cibiii eeeei ······

Hijau, warna yang meneduhkan mata ·····

Kalau mas bro punya butut jangan dijual apa lagi dibuang
mana tau suatu saat harganya bisa ngalahin moge Ducati
terbaru, Mau?????

Sepeda motor ini adalah Indian Camelback produksi 1906.
Motor yang hanya diproduksi 1.698 unit, merupakan salah
satu motor mesin pertama yang pernah dibuat di dunia.
Indian Camelback memiliki silinder tunggal dengan kecepatan
maksimum 30 mph atau 50 km/jam. Motor tersebut terakhir
kali melintas di jalan raya pada 1970-an. Motor ini enggak
punya rem loh. Mau Stop yaaaa pakai kaki doooong, qiqiqi.
MAS BRO MAU TAU HARGANYA SEKARANG, murah Koq
hanya Rp710 juta doang ······· ..╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム.

5 komentar:

  1. ane paling demen sama foto yang Honda Dream 50 cc nya yang ijo

    BalasHapus
  2. betulnya ide bagus bro modif motor lama, tapi bagi orang yang gak punya banyak uang, waktu. Mending dipanggilin makelar, dijual murah deh motornya :mrgreen:

    soalnya modif kayak gituan, pasti biayanya gak sedikit

    BalasHapus
  3. @ Zero Seven
    buat keliling komplek asiiiik,
    kalau buat touring, saya pikir-pikir dulu
    qiqiqi. terima kasih telah mampir

    BalasHapus
  4. @ redbike92
    Cara penyelesaian yang praktis dan sederhana

    BalasHapus
  5. gbr terahir jika di copot mesinnya laku berapa,ya.?

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.