Laman

Pengunjung

Jumat, 13 Juli 2012

MOTOR SUPER MILIK TENTARA



Apa kabar mas bro semua, baik-baik saja kan? Di Dunia maya
khususnya dunia blog sekarang lagi heboh membahas si Jupiter
Injeksi itu, tapi kali ini saya tidak membahas motor tersebut.
Kemarin waktu membahas dari sisi kelemahannya ternyata
ada beberapa pengunjung artikel saya yang sewot, hahahaha
Saya sih enggak masalah, ya ambil hikmahnya saja ternyata
artikel blog saya ada yang baca.

Nah kali ini kita membahas motor yang menurut saya ini
motor yang benar-benar SUPER, tidak ada satupun motor
yang ada dirumah kita SESUPER motor ini. Motor apa itu ??
Ini Sepeda motor racikan Hayes Diversified Technology (HDT)
yang dirancang buat Tentara Amerika, kalau motor Tentaranya
Indonesia enggak perlu kita bahas ya, Mas bro kan tau sendiri
Motor Dinas Tentara kita itu bagaimana.

Sepeda motor racikan Hayes Diversified Technology (HDT)
adalah motor yang benar-benar super, bagai mana tidak
super. Sepeda motor lansiran HDT yang satu ini dirancang
bisa menenggak 7 jenis bahan bakar minyak (BBM).
Kalau enggak ada Petramax Plus bisa pakai bensin petramax,
petramax habis boleh pakai solar, solar enggak ada ya pake
minyak tanah, solar habiiis, minyak goreng lah solusinya hahahaaa.
Motor ini dibuat sebagai kendaraan multifungsi yang sanggup
melintas berbagai kondisi medan. Mau jalan mulus, jalan jelek,
padang pasir, tanah berlumpur Ayooooo enggak usah kuatir,
langsung gaaas poool saja dah.

HDT dengan tipe M1030-M2 JP8 merupakan sepeda motor militer
bermesins 670 cc yang mampu menghasilkan tenaga 33 hp pada
5.700 rpm dan torsi 53 Nm pada 3.300 rpm. Untuk akselerasi dari
0-53 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,3 detik. Ckckckk······

HDT M1030-M2 diklaim sanggup berjalan di atas kubangan air
setinggi 60 cm. Dengan tangki yang penuh BBM HDT M1030-M2
sanggup menempuh jarak 482 km. Motor ini sanggup berlari
dengan kecepatan 153 km/jam Wuuuusss··· wuuuuss······

M2 JP8 dipersenjatai dengan transmisi 5-speed. Uniknya sepeda
motor yang menggunakan mesin berkode MAC-CI ini sanggup diisi
dengan bahan bakar berbagai tipe di Amerika Serikat (JP8, JP5,JP4,
JET-A1), avtur, diesel, dan biodiesel.

Mas bro yang berminat dengan motor ini bisa koq mendapatkan
motor ini dengan gratis dengan syarat ya jadi tentara khusus
Amerika sono!!!!! Wkwkwkk·····

9 komentar:

  1. motor yang tangguh ,.,.,sayang khusus buat tentara amrik.,,.

    BalasHapus
  2. Semoga tentara kita ke depannya
    punya motor setangguh ini buat
    patroli didaerah perbatasan.

    BalasHapus
  3. hmmm,,, mesin diesel ya

    entar petugas pom bingung :

    " lhoh, mas, mosok nggo solar "

    wkwkw

    BalasHapus
  4. @ Zero Seven
    lebih bingung lagi penjaga warung.
    maaaas beli minyak goreng 4 liter
    buat isi motor niii,
    wkwkwkk

    BalasHapus
  5. andai aku punya...tak isi minyak jelantah :D w2kwkwkwkwk dirumah banyak

    BalasHapus
  6. lapangan pekerjaan baru neh buat bakul gorengan

    BalasHapus
  7. @ bimo96
    kalau punya ini motor
    ngisi minyaknya enggak perlu di SPBU
    tapi di dapur wkwkwkk

    BalasHapus
  8. @ Zero Seven
    yoiiii bisa nyambi
    jadi pengecer minyak
    buat motor HDT M1030-M2
    hahahaaa

    BalasHapus
  9. saya lebih tertarik dan suka dengan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah adopsitiga teknologi mesin balap terkenal yang membuat identitas kencang pada yamaha semakin melekat dan tersohor.

    mohon maaf jika ada salah-salah kata..

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.