Laman

Pengunjung

Jumat, 12 Oktober 2012

KAWASAKI NINJA REPSOL MANTAP GAN!!!

Honda Repsol baik motor bebek maupun yang CBR udah keseringan
lihat gan, malahan kalau bebek repsolnya sampai bosan dah lihat
saking banyaknya. Nah gimana kalau Kawasaki Ninja Respol, yang
ini baru langka. Kalau biasanya kita lihat Kawasaki ninja RR warna
begitu monoton. Berbeda dengan Kawasaki Ninja RR yang satu ini,
penuh warna warni, ini benar-benar mengagumkan .. !! REPSOL GAN.


Tidak peduli tentang logo "Kawasaki Ninja 150", Pemilik Kawasaki
Ninja Repsol datang dengan sensasi tersendiri.  Biasanya anda
mendengar suara knalpot motor Repsol Bruuuum bruuuuum. Nah
motor Repsol yang ini Treteeeeng teeeeeenggg teeeng ngueeeng.


Anda dapat melihat bahwa warna dasar Kawasaki Ninja 150 telah
berubah dengan Seri Honda Repsol ternyata ganteeeng juga. Kalau
boleh saya katakan ini adalah salah satu Modifikasi Ninja150 terbaik
Kawasaki Ninja yang pernah saya lihat.

Kalau saat ini Anda mempunyai motor Kawasaki Ninja rr, dan ingin
Ninja anda berbeda dengan ninja-ninja yang ada di jalan sana maka
anda bisa memodif motor anda. jika Anda tidak punya ide, anda
dapat mencoba dan menggunakan sampel modifikasi kawasaki Repsol
ini. Percayalah anda tak akan kecewa.




MAMPIR PULA DI SINI GAN!!!
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/kawasaki-klx125-selamat-datang.html?m=1 
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/ban-cacing-untuk-ninja-ini-aman-koq.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/alay-kaya-bersama-ninja-250fi-nya.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/ninja-2tak-itu-ibarat-slank.html?m=1
   

24 komentar:

  1. sampeyan punya mau di repsolkan juga,kah..? http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/13/motor-istri-kedua-ah-yang-benar-saja/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara masih senang dengan warna aslinya pak.

      Hapus
  2. josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  3. Cadaaass, lbih cocok Ninja RR yg pke ini livery daripada cbr...kereeenn om!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren dong, repsol ini bisa ngekips dah, ngueeng ngueeng

      Hapus
  4. sebenarnya sih ga enak pake sponsor tetangga sebekah,, knp ga monster tech 3 aja, yg dulu sempet bela kawak motogp atau klo ga sponsor kawak wsbk


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/11/rencana-honda-bikin-motogp-jalanan-bikin-mata-jereng/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak masalah gan, motor pribadi mau di apain ayooo, intinya biar beda dgn motor semerk. Ke depannya malah ada ninja rr enduro racing pertamina. Wkwkwk

      Hapus
  5. Seneng stiker yang simpel" aja gan. Repsol kerame'en :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi yg ini unik banget, ninja repsol gitu looooh...

      Hapus
  6. haha, asyik juga nih repsol dipasang ke Ninja, tapi jujur ni bro, lebih gantengan repsol di Ninja daripada di CBR ya.. :mrgreen:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gan, emang lebih keren, sudah keren lebih garang lagi

      Hapus
  7. haahaha terlalu mAanstrem hihihi ngeri hoihihih
    mnding ini hot :P http://www.info-otomania.co.cc/2012/10/cb150r-streetfire-full-version-bugil.html

    BalasHapus
  8. punya gw juga ninja rasa repsol gan...

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.