Laman

Pengunjung

Selasa, 09 Oktober 2012

SENSASI NINJA 2TAK SULIT UNTUK TERGANTIKAN


Saat klep membuka maksimal, saat itulah dentuman tenaga
muncul. Raungan motor yang ditingkahi dengan gemuruh udara
yang tersedot ke dalamnya …. zzzzsssttthh…….. Sering membuat
aku bergidik! Tiba-tiba saja motor berakselerasi lebih cepat,
kepala terjengkang, otot bisep menegang sejalan dengan pegangan
tangan ke stang yang mengeras, aku pun menunduk sebisanya,
angin bersuit di sebelah pundak dan sebagian masuk ke ventilasi
helm agar aku tetap ‘bernafas

cakrawala bergerak maju berpendar warna warni secepat aku
memacu mesin. Jika ANDA sempat berkaca diram spion
(sebaiknya jangan), pupil mata membesar, tetesan keringat dingin
mengalir turun dari ujung rambut,seulas senyuman membesar
berujung di pangkal pipi. Itulah pesona adrenalin. Wuih ……. di situlah
letak fun-nya bermotor sport. Dan Ninja kecil ini pun lahir sudah
dengan karakter itu.

Begitu kira-kira sensasi yang kurasakan saat mulai NGE-KIPS motor
kecilku itu, sungguh memuaskan bagi SPEED LOVER sepertiku.
Kepuasan mengendarai motor 2 tak belum pernah tergantikan oleh
motor 4 tak dengan cc sama. kecepatan terpuncak yang pernah ku daki
hanya sampai 180 km/jam selebihnya masih mikir dua kali bro
( hehehehe nyawa ku cuma satu kalau punya nyawa seribu mungkin
lain ceritanya).

Kalau kecepatan yang sering ku rasa ketika touring sendirian hanya
sampai level 160 km/jam itu juga sangat MEMUASKAN bagiku.
Ngebut aku lakukan ketika temperatur motor mulai panas jalan lurus
dan sepi, kalau jalan banyak belokan atau dalam kondisi ramai
ya pelan-pelan aza deh.

Aku punya prinsip "NGEBUT ITU PAKE OTAK BUKAN PAKE DENGKUL".
kalau mati kan enggak bisa ngekips lagi hahahaa.

19 komentar:

  1. sensasi turbo KIPS tak di temukan di motor 4 tak yg sekelas..

    BalasHapus
  2. hohoho setuju ama kata2 "Ngebut pake otak bukan dengkul"
    :D

    BalasHapus
  3. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    sensasi turbo KIPS tak di temukan di motor 4 tak yg sekelas..
    ***/
    ITU PASTI!!!!!

    BalasHapus
  4. @ redbike92 berkata...
    hohoho setuju ama kata2 "Ngebut pake otak bukan dengkul"
    :D
    ***
    Akur daaaaah

    BalasHapus
  5. luar biasa kencangggggggg,.,.,. pikson mah lewattttt ckckckckck

    http://kharis27.wordpress.com/2012/10/08/all-new-honda-scoopy-i-liverpol-2012-dan-man-utd-2012-limited-edition/

    BalasHapus
  6. setuju, kalo ngebut pake dengkul uda banyak bro, tapi heranya kok selamat mereka, masa naik motor ngebut, zigzag, tapi heranya rem depan di copot, ane mikir, itu anak otaknya di mana, ane juga kalo mau ngebut liat sikon, kalo kebelet baru ngebut :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelihatannya tu anak otaknya pindah ke dengkul

      Hapus
  7. sensasi 150cc 2-tak mah belum seberapa masbro.
    coba rasakan naik boeing 737 saat take-off. akselerasi 0 - 300 kpj luar biasa.
    hehe.. piss masbro.

    BalasHapus
  8. kentjang dan tjepat :D

    jangan lupa,, hati-hati dijalan ya, Masbrooww :)

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/10/mengukur-suhu-mesin-satria-fu.html

    BalasHapus
  9. Motor 2tak hanya bisa dikalahkan dengan 2xlipat cc nya 2tak kalo pakai 4tak. Itu sudah rumusnya. Tapi ada hal yang ga terbayarkan ketika nunggang 4tak seperti Pulsar.. sekali lagi hanya selera yang membedakan. Dulu banget pakai NSR150, sensasi badan pegel2, kaki panas, desingan yg bikin kuping budeg dsbnya.. Beda dengan Pulsar yg ber-gen 4tak, raungan mesin yg berdesing halus, suspensi yg empuk, power bawah yg berisi, getaran-getaran halus seperti Hp bergetar dan yg penting jarang nengok pom bensin kecuali mo pipis.. xixixixi.. Beda biker beda selera..

    BalasHapus
  10. Sudah pernah coba RXZ? Atau RGR?

    BalasHapus
  11. benar bro, ngebut pake otak bukan pake dengkul. hehe... dulu waktu bawa rr cuman paling berani 190km/jam, itu aja uda seram, kemaren cobain moge, bawa 190km/jam gak ada apa2nya, bentar aja nyampe, paling kencang bawanya 230km/jam, lum ada jalan yang cocok buat ngebut lebih dari itu. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih serem amat bawa motor ampe 230km/jam :D ane bawa vixion ma fu aja lari 135km/jam dah serem gitu ;s bawa rr cuma baru gigi 3 dah 100km/jam dah gk berani ke gigi 4 :D eman eman motornya kl jatuh, rr kan mahal :D

      Hapus
    2. Wew moge apn tu yg d bwa nyampe 230kpj. D jln mn y?

      Sya aja pke Supra X 125 bisa nyampe 300kpj. Wkwkwkwk
      ngemeng doang bisalah wkwkwkw

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.