Laman

Pengunjung

Selasa, 02 Oktober 2012

PAKET HEMAT SUZUKI HAYABUSA



Siapa yang tak kenal Suzuki Hayabusa, merupakan moge
keluaran Suzuki yang paling kencang larinya di dunia
permotoran . Dengan mesin 1300CC menghasilkan 175
horsepower dan memiliki batas kecepatan sampai 189 mph. 
Hayabusa berarti Peregrine Falcon dan juga dikenal sebagai
GSX1300R di beberapa negara. Pertama kali diperkenalkan
oleh sepeda motor Suzuki pada tahun 1999. Memiliki 1340 cc
(81,7 cu in) inline-4 mesin dan diuji secara konsisten produksi
sebagai sepeda motor tercepat di dunia. 

Wajar saja di jalanan Amerika motor Hayabusa ini sangat
disegani dan di takuti,  maklum tidak semua moge yang mampu
berlari hingga 320 km/jam. Wuuussss,,wuusssss,, wuuusssss
hanya anginnya saja yang terasa. Motor kencang yang dapat
memacu adrenalin anda sampai puncak yang paling tinggi,
memang pantas untuk dimiliki. Tapi sayang seribu sayang harga
jualnya membuat orang kebanyakan bisa jantungan. Sebagai
contoh Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012 dibanderol
dengan harga sekitar $14,299 atau sekitar Rp 135,638,400,-.
Ajiiiiiiiiib·····



Buat anda yang sangat mengidamkan Suzuki Hayabusa tapi
tidak mampu membelinya tenang saja ya. Anda harus bersukur,
karena Suzuki Indonesia telah berbaik hati akhirnya mau
mengeluarkan Suzuki Hayabusa dalam versi paling hemat dalam
bentuk sebuah motor matic terbarunya, SUZUKI LETS. Tidak
mirip 100% lah, tapi lumayanlah. Toh bila anda mau memirip-
miripkan kedua motor itu ujungnya akan mirip juga Wkwkwkkk···







Yakinlah ketika anda memiliki motor ini anda tidak akan
menyesal, kalau untuk masalah kekuatan, nama besar SUZUKI
cukuplah menjadi jaminan. 
# Gambar yang mempunyai lingkaran merah saya sedot dari
Blognya Bro Alfido.

21 komentar:

  1. lampu hayabusa seharga suzuki Let's dong.? http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/02/orang-se-rt-bisa-naik-motor-inibersamaan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahalan DIKIT lampu Hayabusa dikit pak,, qiqiqiiqiiiii

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kalau menurut saya ini matic aliran FASHION bosssssss

      Hapus
  3. Depannya yang let's koq agak janggal ya kang... kayake kasih visor bagus tuch....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/02/2013-triumph-street-triple-r/

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. tapi kalau lama-lama lihatnya,, tampilan ini manis juga koq

      Hapus
  5. Pengen upgrade vixion jadi 500cc... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap tu gan,, kalau berhasil jangan lupa kabarin saya ya,, heheheheeee

      Hapus
  6. wahh,, ngeliatnya jeli sekalliii... emang bener tuhh,, suzuki lets ga keliatan retro banget,, tapi sebenarnya utk skutik desain headlamp depannya menurut saya agak kebesaran,, utk belakang masih cocok

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/02/dibilang-mau-jadi-pembalap-hanya-karna-kemana-pun-bawa-motor-sering-pake-helm/

    BalasHapus
  7. Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012 dibanderol
    dengan harga sekitar $14,299 atau sekitar Rp 135,638,400,
    ------------------------------------------------------
    135jt..??? mosoookkkk....???? gak salah tuh.... :mrgreen:

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak salah kalau harga luar negeri,, kalau harga di Indonesia yaaa jelaaaaas LEBIH TINGGI,, harga pajak masuk moge di negara kita besar sekali

      Hapus
    2. banyak krispi, eh korupsi negara kita ini, hehe :P

      Hapus
  8. hmm, kalo mesinnya hayabusa, di sini cukuplah mesinnya FU aja :P

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/12/balada-4-speed-5-speed-6-speed-dan-matic.html

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.